"Lah lo tau dari mana" tanya Ezra yang membuat Reno panik.
💞💞💞💞
"Ya gue sering liat kok Anta, Ine sama Faisal sering pelukan kayak teletubies" ujar Reno dalam hati ia merapalkan doa semoga sahabatnya percaya ucapannya.
"Lo liat dimana" tanya Kenzo yang membuat Reno panik.
"Eh anu itu di kelas, ah iya dikelas mereka kan anak rusuh juga kali" jawab Reno.
"Iya juga sih mereka kan di kelas terkenal karna terlalu akrab" ujar Gerald yang membuat Reno menghela nafas tenang."Tapi gue heran kok Anta bisa senekat itu ya" ucap Ezra.
"Ya mana gue tau emang gue pacarnya" ucap Kenzo.
"Calon pacarnya kali" goda Ezra."Gue gak restuin" gumam Reno tapi masih bisa di dengar oleh ketiga sahabatnya itu.
"Hah apa kok lo gak restuin" ujar Ezra.
"Iya emang lo siapanya Anta " tanya Gerald.Reno merutuki dirinya sendiri kenapa ia bisa keceplosan sih. Padahal tadi Reno mengira itu gumaman.
"Eh itu karna-"
"Karna" tanya Kenzo.
"Karna lo mau main main sama Anta, iya main, lo gak liat Anta kayaknya masih polos gitu kalo lo mainin hatinya pasti dia bakalan sakit, gue gak mau ya kesan cintanya jelek bisa trauma tar tuh anak" elak Reno untungnya otaknya cerdas memilih alasan yang tepat, jika ia keceplosan mengenai dirinya dan Anta yang sepupuan bisa marah besar Anta."Lah biasanya juga lo gak peduli" ujar Kenzo.
"Nah iya biasanya lo gak peduli" ucap Ezra membenarkan.Mampus saat ini Reno seperti diintrogasi oleh sahabatnya sendiri. Ayolah berpikir Ren bikin alasan yang tepat kalo sampai ketahuan kan mampus hidup lo sama Anta batin Reno.
"Jawab, apa jangan jangan" ucap Ezra menggantung.
"Jangan jangan apa" tanya Reno.
"Jangan jangan"
"Apaan" ucap Gerald."Jangan jangan lo suka lagi sama Anta ya, wah parah lo mau nikung sahabat sendiri udah tau Anta lagi pdkt sama Kenzo" ujar Ezra membuat Reno menghembuskan nafas tenang.
"Beneran tuh Ren" tanya Gerald.
"Enggak lah yakali gue nikung, gini ya lo liat kan Anta tuh masih polos gitu kalo pacaran sama Kenzo buat main main mending jangan. Tau sendiri kan kalian pacarnya Kenzo kayak apa, cabe cabean semua, yang mau pacaran numpang pamer biar hitz doang" ucap Reno."Iya juga sih bener kata Reno" ujar Gerald.
"Iya, Ken kalo lo mau main sama Anta baiknya jangan deh gue gak mau kalo dia terluka kan mampus bisa trauma tuh anak" ujar Ezra."Kecuali lo mau balas dendam sih" ucap Gerald yang membuat ketiga sahabatnya menoleh.
"Apa" ucap mereka semua.
"Astaga otak lo sekarat ya" ucap Reno.
"Maksudnya" tanya Gerald.
"Ishhh emang Kenzo punya musuh cewek setau gue cowok semua" ucap Reno."Nah iya balas dendam gimana" ujar Ezra "kalo Anta gak punya masalah sama Kenzo" lanjutnya.
"Nah iya gue kayaknya mau balas dendam" ucap Kenzo tiba-tiba.
"Hah apa kok bisa" ucap ketiganya kompak."Bisa dong" ucap Kenzo membenarkan rambutnya.
"Wah gimana ceritanya coba" tanya Ezra.
"Ada dong males gue ceritain ke kalian semua" ucap Kenzo."Lah katanya kita best friend" ucap Gerald.
"Ya intinya males aja gitu gue cerita ke kalian, kapan kapan aja deh" ucap Kenzo."Wah gak seru lo" ucap Ezra sedangkan Kenzo hanya acuh terhadap sahabatnya itu.
Emang Anta punya masalah apa sama Kenzo kok dia mau balas dendam perasaan masalahnya cuma pas nabrak di perpustakaan doang kenapa sampek acara balas dendam. Kalo ini beneran bisa gawat sama Anta udah punya masalah keluarga malah dapet masalah sama Kenzo juga -batin Reno."Woy Ren kenapa lo bengong mulu" ucap Ezra.
"Paling mikirin betapa ngenesnya dia" celetuk Kenzo.
"Sialan lo" ucap Reno kesal."Ya habisnya daritadi bengong mulu" ucap Kenzo.
"Kenapa sih Ren kalo ada masalah cerita dong ke kita kita jangan dipendam sakit cuyy" ucap Gerald."Kali ini gue setuju aja deh sama Gerald" ucap Kenzo.
"Gak papa gue lagi mikir aja kenapa mei mei tuh bisa gak suka sama Mail padahal Mail sering perhatian, gue liat di meme ig banyak" ucap Reno asal."Yeee itu aja dipikir eh btw gue juga liat dong di meme ig banyak tentang Mail sama mei mei kok bisa gitu ya" ucap Ezra yang langsung disoraki oleh Kenzo dan Gerald.
Saat mereka asik bercengkrama datang seorang cewek berpakaian ketat, rok diatas lutut ketat, memakai make up sedikit tebal menghampiri keempat orang itu.
"Hai Kenzo sayang" ucapnya sambil memeluk Kenzo.
"Apaan sih lo Ra" sinis Kenzo sambil mencoba melepaskan pelukannya.
"Aw jangan kasar dong sayang" ucap Kyara.
"Lagian lo dateng dateng malah ngerusuh main peluk Kenzo" ucap Gerald.
"Apaan sih lo, jangan pernah ikut campur hidup gue urusin aja hidup lo itu gak pernah bener" ucap Kyara."Ra itu kan adek lo" ucap Reno.
"Gak peduli sih gue" ucap Kyara yang membuat Gerald diam.
"Ra lo gak ada sopan santun banget" sindir Ezra.
"Emang gue peduli intinya gue sayang sama Kenzo" ucap Kyara sambil mengelus lengan Kenzo.Sedangkan yang lainnya memutar bola matanya malas. Mereka terheran heran kenapa cewek sepertinya bisa sebar bar itu gak ada sopan santun banget.
"Ra lepas gak" ucap Kenzo risih.
"Lepas aja Ra" ucap Ezra.
"Apaan sih lo ngatur mulu" sinis Kyara.
"Justru gue baik banget nyuruh lo lepas gak liat tuh mukaknya Kenzo" ucap Ezra menunjuk Kenzo dengan dagunya.
Benar saja wajah Kenzo terlihat seperti menahan amarah dilihat dari rahangnya yang mulai mengeras. Setelah itu Kyara akhirnya melepas rangkulannya dengan Kenzo."Lo bisa gak jauh jauh dari hidup gue hah, liat adik lo ucapan itu dijaga cewek kok gak bisa menghargai perasaan sih" sinis Kenzo.
"Tapi kan dia bukan adik kandung gue bebas aja dong" ucap Kyara yang membuat Gerald diam kembali."Ya seenggaknya lo jaga ucapan lo lah" ucap Reno.
"Gue gak peduli anak gak tau diuntung udah baik mama gue ngadopsi lo ya" sinis Kyara kepada Gerald."Lo sadar gak sih Itu yang membuat gue gak suka sama lo paham" ucap Kenzo menunjuk Kyara.
"Guys cabut males gue sama cabe murah gini" ucap Kenzo lalu pergi menuju kelasnya.
Kemudian Reno, Ezra dan Gerald pergi dari kantin dan meninggalkan Kyara."Udah Rald jangan di pikirin" ucap Reno menenangkan Gerald yang dibalas dengan anggukan dan senyuman.
"Nah gitu dong" ucap Ezra.Kemudian mereka berjalan menuju kelas. Sesekali mereka berusaha buruk menenangkan Gerald yang sepertinya masih sakit atas ucapan Kyara yah walaupun dirinya sudah sering seperti itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hai guys gimana part ini kalau ada typo mohon dimaafkan ya. Btw kalian suka gak sih sama persahabatan mereka semua kayaknya uwu gitu deh pengen dong kayak gitu bungkus satu.
Jangan lupa buat kasih komen dan votenya⭐ ya guys.
I Luv u
Salam Bucin
Kirana
KAMU SEDANG MEMBACA
About SAMANTHA
Novela Juvenil[ 𝑬𝒏𝒅 ] Seorang gadis yang menghadapi kenyataan pahit sejak terungkapnya kebenaran yang membuat kehidupannya berubah. Kepedulian orang terdekatnyalah yang membuat dirinya merasa kuat bahkan terlihat selalu menampilkan senyuman yang menghiasi waj...