Hari ini seperti biasa Anta tengah sarapan bersama mamanya dan keluarga Reno, termasuk Chiko yang sedang makan juga namun ditempat yang berbeda tetapi tidak berjauhan dari meja makan.
Setelah selesai sarapan Anta dan Reno berangkat ke sekolah seperti biasanya Reno berangkat dengan menaiki mobilnya sedangkan Anta ia berangkat sekolah dengan menaiki angkot namun beberapa hari ini sepertinya ada yang berbeda Anta sering dijemput oleh Kenzo.
Dia sebenarnya bingung namun disisi lain ia juga sangat senang apalagi Kenzo bersikap sangat romantis. Reno pun sebenarnya tau dengan tingkah Kenzo bahkan ia menaruh curiga pada Kenzo.
Setelah itu mereka berangkat menuju sekolah, sesampainya di sekolah seperti biasa tatapan mereka tertuju pada Anta dan Kenzo ada yang menatapnya kagum ada juga yang sinis, Anta menuruti perintah dari Kenzo untuk mengabaikan mereka semua. Setelah itu Anta berjalan menuju kelasnya sedangkan Kenzo pun berjalan menuju kelasnya.
"Wih bro ternyata gercep juga lo ya" ucap Ezra.
"Biasa udah lama ngejomblo" ucap Gerald.
"Udahlah berisik" ucap Kenzo lalu duduk di bangkunya."Bro Reno mana" tanya Ezra.
"Tadi gue liat mobilnya, gue kira udah ke kelas" jawab Kenzo.
"Lah tuh es kemana ya, eh panjang umur dia cuyy" ucap Gerald."Buset muka lo kenapa" tanya Ezra ketika melihat wajah Reno yang terlihat kesal.
"Napa lo bro" tanya Kenzo.
"Tuh cewek makin menjadi jadi" ucap Reno."Widih udah punya cewek aja lo" ucap Ezra yang dihadiahi tatapan tajam oleh Reno.
"Santai bro" ucap Ezra mengangkat sebelah tangannya membentuk huruf V.Reno kemudian menghela nafas panjang
"Kalian tau Salsa?" Tanya Reno.
"Oh cewek yang ngejar ngejar lo itu, andai dia ngejar gue udah gue terima jadi pacar gue mah dia" ucap Ezra.
"Ah lo nya aja yang gak laku, udah banyak yang ngejar lo tapi lo aja yang nolak makanya punya mantan itu dilupain" ucap Gerald yang membuat Ezra mendengus kesal sedangkan yang lainnya tertawa dengan ekspresi Ezra."Lah gue kira lo diculik sama fans lo, gue liat mobil lo tapi orangnya gak" ucap Kenzo.
"Lo bareng sama Anta lagi" tanya Reno serius.
"Yoiii" jawab Kenzo.
"Si Kenzo mah gercep dia" ucap Ezra.
"Hooh gercep amat" ucap Gerald."Ken gue mau nanya" ucap Reno.
"Tanya aja kali" ucap Kenzo.
"Lo serius sama Anta" tanya Reno.
"Lah emang kalo gak serius kenapa" ucap Kenzo santai."Jangan gitu lah bro lo udah baperin anak orang, biasanya kan tanpa lo baperin cewek cewek pada nempel" ucap Ezra.
"Nah bener itu gue gak tega kalo lo cuma main main sama Anta, doi kan polos trus lo baperin bayangin betapa sakitnya kalo lo cuma jadiin dia mainan sakitnya tuh disini" ucap Gerald dengan nada yang sedikit lebay dan menyentuh dadanya."Lebay lo" cibir Kenzo.
"Tapi bener Ken kalo lo mau main main mending lo jauhin aja dari sekarang kalo gak mau akibatnya apa" ucap Reno.
Akibatnya bakalan fatal kalo lo beneran main main Ken kalo sampai Anta masuk perangkap lo habis lo sama gue- batin Reno."Lah napa lo ini kan urusan gue kalian gak udah ikut campur" ucap Kenzo.
"Karna ini tentang Anta makanya kita ikut campur" ucap Gerald.
"Yoiii entah kenapa ngeliat tingkah doi rasanya bikin nyaman sekaligus kaget hiburan tersendiri" ucap Ezra."Sama coy gue juga, unik aja gitu gue jadi inget pas ketemu Anta di taman dia baik banget, tingkahnya aja barbar" ucap Gerald.
"Jangankan kalian gue aja bingung kali sama sikapnya Anta kadang berani, kadang manja banget, tapi disisi lain dia gampang rapuh, tapi Reno selalu melakukan apapun untuk sepupunya itu, percaya deh kalo Anta itu menenangkan gimana gitu udahlah gue juga gak ngerti" batin Reno."Lo belum jawab pertanyaan gue tentang Anta" ucap Reno.
"Yang mana yang main main itu" tanya Kenzo yang diangguki Reno.
"Oh kalo itu kayaknya gak" ucap Kenzo yang membuat semuanya menghela nafas lega enggak jamin maksudnya buat gak main main- lanjut Kenzo dalam batinnya.
"Bagus bro gue bangga huu, awas aja lo nyakitin dia gue gak segan segan mau nonjok lo" ucap Ezra."Emang lo berani" sindir Reno.
"Kagak, tapi kalo beneran itu terjadi why not?" ucap Ezra.
"Terserah" ucap Kenzo.Disisi lain Anta tengah berbincang dengan ketiga sahabatnya namun ditambah dengan Hito yang sudah ikut nimbrung bareng namun hanya sebentar sekalian menunggu sahabatnya karna akan meminta jawaban.
"Nta gue mau nanya dong" ucap Faisal.
"Yaudah tanya aja biasanya juga gak nanya nanya lagi" cibir Anta.
"Emang lo mau nanya apaan" tanya Ine."Jadi akhir akhir ini lo sama Kenzo makin deket" ucap Faisal.
"Iya, terus?"
"Emang lo udah dapet restu dari Reno, hm soalnya kan lo itu gak dikasih deket sama cowok gue aja deketin lo susahnya minta ampun tapi dibantu sama Ine jadi deket deh, nah sedangkan Buana gampang banget deketin lo mana Reno fine fine aja, jadi sekarang lo boleh deket sama cowok? Dulu kan Reno sama lo posesifnya kebangetan" ucap Faisal."Emang segitunya?" tanya Buana yang diangguki oleh Ine dan Buana.
"Iya sih gue juga heran tapi di awal gue deketin kak Kenzo pernah diwanti wanti sama Reno juga disuruh jangan deket deket tapi sekarang sih biasa aja mungkin karna sahabatnya kali ya" ucap Anta."Iya sih bisa jadi karna mereka temenan" ucap Faisal.
"Eh tapi kan Reno gak ngelepas gitu aja gak mungkin dong kok gue jadi bingung sih tanya sama Reno gih" ucap Ine.
"Yeee gue gak mau udah bagus dikasih ijin lumayan manfaatkan dengan baik" ucap Anta sambil tertawa."Eh Buana napa sih lo diem diem bae, nyusu napa" ucap Faisal.
"Nyusu palalu susu siapa gue minum, emang lo punya" ujar Buana.
"Kagak makanya cari cewek" ucap Faisal.
"Oh pantes aja lo demen ngebacot, cewek cewek yang lo deketin pasti lo nyusu mulu ya" ujar Buana.
"Anjirr jadi ambigu gini, mana mau mereka ngasih, isi kagak ada jugaan apa yang mau diminum mending minuman campuran punya gue, eh sebenernya gak apa apa sih kagak isi juga boleh" ucap Faisal sambil cengengesan.Pletakkkk
"Mesum emang otak lo" ucap Buana.
"Ye lo sih hidup sekali kali tanpa buku bisa kali" ucap Faisal.
"Waktu gue jadi anak nakal udah habis gue mau fokus menata masa depan, demi orang yang gue sayang" lirih Buana.
"Stay strong bro, kita semua ada buat lo" ucap Faisal menepuk bahu Buana."Kalian ngomong apa sih gue gak paham" tanya Anta.
"Nih satu temen kok polos kayak anak tk, itu Buana butuh nyusu diem diem bae dia" ucap Faisal.
"Ngopi goblok" ucap Ine.
"Anjirr kasar, siapa yang ngajarin lo" tanya Faisal.
"Lo, Hito gak terlalu, paling sering Kak Ezra" ucap Ine.
"Nyesel gue ngasih restu si Ezra mending sama Hito" ucap Faisal.Jadi Ine dan Ezra itu sedang di fase PDKT awalnya Ine sudah menolak mentah mentah hubungan dengan Ezra namun melihat tekad dari Ezra lama lama ia luluh juga siapa sih yang gak luluh pas diperjuangin nah giliran Ine luluh Faisal malah gak ngijinin jadi Faisal itu sama dengan Reno mereka akan menjaga apa yang harus mereka lindungi namun memang benar lebih posesif Reno daripada Faisal kalau Faisal dia lebih dibawa santai namun tetap berwibawa.
Akhirnya Ezra pun meluluhkan Faisal hingga Ezra mendapatkan restu dari Faisal. Hubungan Ine dan Ezra semakin dekat entahlah mereka akan pacaran atau tidak masih ngegantung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kira kira hubungan Ezra sama Ine gimana ya?
Hai guys gimana part ini sorry ya kalo ada typo mohon dimaafkan. Jangan lupa buat kasih komen dan votenya ⭐ ya guys.
I Luv U
Salam Bucin
KIRANA
KAMU SEDANG MEMBACA
About SAMANTHA
Fiksi Remaja[ 𝑬𝒏𝒅 ] Seorang gadis yang menghadapi kenyataan pahit sejak terungkapnya kebenaran yang membuat kehidupannya berubah. Kepedulian orang terdekatnyalah yang membuat dirinya merasa kuat bahkan terlihat selalu menampilkan senyuman yang menghiasi waj...