Namun karna Anta gak fokus berjalan akhirnya ia menabrak seorang cowok.
Brakkk
💞💞💞💞
"Aduh" ringis Anta.
"Woy kalau jalan makek mata" sinis cowok itu.Ucapan sang cowok membuat Anta geram kemudian ia mendongakkan wajahnya namun saat akan melawan Anta terdiam.
Bukan karna apa tapi si cowok ini sangat tampan dengan postur badan tinggi tapi agak jangkung, rambut acak acakan yang membuat kesan tampan tapi nakal dan yang paling membuat bingung adalah seragam sekolah yang dikeluarkan dan kancing baju paling atas terbuka hingga baju kaosnya terlihat.
"Diem lagi lo" sinis cowok itu.
Ucapan cowok itu membuat Anta tersadar dari lamunannya.
"Heh kalo jalan ya makek kaki, seharusnya lo tadi bilang heh kalo jalan liat liat dong gitu tau" ucap Anta.
"Nyolot lagi lo" ucap cowok itu.
"Ganteng sih tapi galak" gumam Anta yang masih terdengar oleh cowok itu termasuk Buana."Apaaa!!!"
"Ga ga ga, yang nyolot siapa lagi kan gue ngeralat aja, beda ya antara nyolot sama ngeralat. Tadi itu namanya ralat nah nyolot tuh kayak gini. Heh apa apaan lo jalan itu liat liat woy" ucap Anta santai."Nah itu lo nyolot" sarkas cowok.
"Lah kan gue nyontohin gimana sih" ucap Anta tak terima."Tapi lo nyontohinnya nyolot" ucap cowok.
"Udah Anta jangan di lawan lagi dia kayaknya kakak kelas" bisik Buana.
"Gak mau" bisik Anta.
"Apa apaan kalian bisik bisik gitu" ucap cowok."Yeee kepo lo" sinis Anta.
"Serah intinya sekarang lo harus minta maaf" ucap cowok."Yah lo juga kali kan lo nabrak gue juga" ucap Anta.
"Gak lo harus minta maaf ke gue" ucap cowok itu.Kemudian datanglah dua orang cowok yang sepertinya teman si cowok itu. Namun yang membuat Anta diam adalah ternyata salah satu teman si cowok ini sepupunya sendiri yaitu Reno.
"Anta" ucap Reno.
"Wishh kenal lo Ren" tanya Reno.
"Kenal lah dia kan-" ucapan Reno terhenti karna saat ia melihat ke arah Anta, Anta sudah menatapnya tajam."Kan?" tanya temannya penasaran.
"Kan dia adek kelas temannya Faisal, lo tau kan cowok tadi yang di sebelahnya cewek pendiam tapi galak nah dia kan bilang punya teman lagi dua nih temennya, gue tau karna gue tadi kan terakhir jalan jadi ditunjukin fotonya" jelas Reno."Lo berantem sama cewek Ken" tanya salah satu temannya.
"Dia nyolot" ucap cowok itu.
"Ih kan gue udah bilang gue ngasi tau bukan nyolot" ralat Anta."Udah Anta kita balik ke kelas" ucap Buana.
"Enak aja main nyelonong gak bisa lo harus tanggung jawab" ucap cowok itu."Enak aja tanggung jawab, gue ngapa ngapain lo, lagian gue masih suci trus lo juga kagak hamil kan" ucap Anta polos.
"Bhaakk njirr ngakak gue" ucap salah satu temannya.
"Gak mau tau gue lo harus minta maaf se-ka-rang" ucap cowok itu penuh penekanan."Yaudah daripada lama, lo ehem kakak saya sebagai adik kelas ingin meminta maaf atas kejadian tadi oke, sebagai bentuk pertanggung jawaban saya ke kakak, saya ingin kakak jadi pacar saya" ucap Anta.
"Hah"
"Iya kan katanya gue disuruh tanggung jawab yaudah kita pacaran aja" ucap Anta santai.
"Gak mau lah, lo itu gak cantik gue gak suka apalagi lo nyolot kayak tadi" ucap cowok itu."Tapi gue mau kok jadi pacar kakak apalagi kakak ganteng tapi masalahnya gue gak tau kakak siapa kalo gue tau gue kejar kok" ucap Anta.
"Gila nih cewek" ucap cowok itu.
"Ya gue tergila gila sama lo" ucap Anta.
KAMU SEDANG MEMBACA
About SAMANTHA
Novela Juvenil[ 𝑬𝒏𝒅 ] Seorang gadis yang menghadapi kenyataan pahit sejak terungkapnya kebenaran yang membuat kehidupannya berubah. Kepedulian orang terdekatnyalah yang membuat dirinya merasa kuat bahkan terlihat selalu menampilkan senyuman yang menghiasi waj...