Anta menyusul Ine yang sudah duduk di bangkunya dengan menopang dagunya.
"Ineeee astaga kenapa lo" tanya Anta.
"Astaga kaget gue Nta" jawab Ine.
"Hehehe sorry lagian gue nyusulin lo tau padahal somay gue belum abis ngeselin lo ah""Lah siapa suruh lo nyusulin gue"
"Takutnya lo bunuh diri"Pletak
"Aduh sakit In" cibir Anta.
"Lagian main bunuh diri aja"
"Ya habis pas kak Ezra bilang suka, lo malah kabur kan gue takut"
"Yeeee bisa aja lo, gue gak selemah itu kali"Saat Anta sedang gencar gencarnya menggoda Ine datanglah Faisal yang rusuh itu sedangkan Buana langsung duduk di depan Ine.
"In di cariin sama Kak Ezra lo" ucap Buana.
"Ah lo baru dateng jugaan malah ngerusuh" ujar Ine."Btw tadi lo ditembak gak sih kok gue bingung" tanya Anta.
"Menurut gue sih belum" ucap Buana.
"Lah trus kalo nembak kayak gimana" tanya Anta."Dor" ucap Buana mengangkat tangan seperti pistol.
"Ah lucu, garing banget sih untung ganteng" ucap Anta.
"Lucu apa garing sih, aneh lo" ucap Ine menggeleng gelengkan kepala.
"Lucu banget sih ih Buana ketularan gila gara gara Faisal" ucap Anta."Hahaha kayak virus ya" ujar Ine.
"Ya daripada lo nolak Kak Ezra eh btw lo bilang udah punya pacar siapa In, wah lo gak friend nih masak pacaran gak bilang bilang" ucap Anta.
"Eh iya siapa pacar lo, gue kira lo jomblo" ucap Buana."A-a- ada kok" jawab Ine gugup.
"Boong lo ya" ucap Anta.
"Oke gue ngaku gue gak punya pacar" ucap Ine."Nah kan gue yakin lo jomblo" ucap Anta.
"Seyakin apa lo" tanya Buana.
"Ya dong soalnya Ine kan anak rumahan deket sama cowok aja susah kecuali lo sama Ical sih" ucap Anta."Sotoy lo" ucap Ine.
"Ya kan emang bener"
"Eh btw Ical mana""Biasalah di depan kelas tadi ada cewek ya digodain lah sama dia ya kali dianggurin sia sia katanya kasian" jawab Buana.
"Bisa aja dia mah" ucap Anta.Beberapa menit kemudian Faisal masuk ke kelas dengan senyuman yang mengembang kalian taulah dia habis godain cewek jiwa playboynya seneng tuh.
"Hai guys kalian ngomongin apaan serius amat" tanya Faisal.
"Gimana sukses gak tadi godain cewek" tanya Anta.
"Sukses dong Nta bahkan dia udah baper" jawab Faisal."Trus kalo udah baper gimana" tanya Ine.
"Ya biasa lah cari lagi dong" jawab Faisal santai.
"Sialan lo Sal kena karma mampus lo" ucap Buana."Eh btw pacar lo siapa In" tanya Faisal.
"Ada deh kepo lo udah balik sono mau bel, mau lo kena hukum kalo gue mah ogah" ucap Ine.Setelah itu mereka kembali ke tempat duduk masing masing karna bel masuk baru saja berbunyi.
Mereka melanjutkan pembelajaran sesuai jadwal hari ini. Tak banyak materi yang dijelaskan hanya tugas saja yang diberikan oleh guru.
💞💞💞💞
Bel pulang sekolah baru saja berbunyi saat ini mereka berempat memutuskan untuk nongkrong sekalian membuat tugas kelompok yang diberikan tempo hari.
"Eh btw kita buatnya dimana?" tanya Faisal.
"Di hati lo" jawab Ine judes.
"Elah masih marah aja lo sama gue, In maaf dong" ujar Faisal.
"Mampus lo Cal" ucap Anta."Berisik lo, ayolah In sorry" ucap Faisal.
"Ya abisnya daritadi Kak Ezra mulu" ucap Ine kesal.Flashback on
KAMU SEDANG MEMBACA
About SAMANTHA
Teen Fiction[ 𝑬𝒏𝒅 ] Seorang gadis yang menghadapi kenyataan pahit sejak terungkapnya kebenaran yang membuat kehidupannya berubah. Kepedulian orang terdekatnyalah yang membuat dirinya merasa kuat bahkan terlihat selalu menampilkan senyuman yang menghiasi waj...