💞Di jemput Kenzo💞

46 5 0
                                    

Mentari telah terbit dari ufuk timur. Anta yang sudah bangun dari tempat tidur lalu bergegas mandi dan memakai seragam sekolahnya.

Setelah itu ia memasukan buku pelajaran ke dalam tasnya setelah dirasa sudah semua ia kemudian menata rambutnya ia mengikat kuda rambutnya.

Kemudian ia membangunkan Chiko yang bergelung di atas karpet yang tebal dan sedikit berbulu itu.

Setelah itu Anta keluar kamar menuju kamar Reno untuk membangunkannya siapa tau ia belum bangun.

"Renooooooo" teriak Anta.

Reno yang mendengar teriakan Anta segera menutup telinganya. Saat ini Reno sedang memasukan buku ke dalam tasnya tiba tiba Anta masuk dan berteriak.

"Astaga Anta bisa tuli gue kalo lo terus kayak gini pagi pagi udah teriak aja" ucap Reno.
"Gak sengaja" ucap Anta dengan cengirannya.

"Apaan gak sengaja tiap pagi jugaan" ucap Reno kesal.
"Pis bro eh btw Kak Ziel tau nomer hp gue dari mana lo ada kasi tau gak" tanya Anta.
"Enggak lah emang kenapa" ucap Reno.

"Kemarin dia chat gue" ujar Anta.
"Hah apaaaaaa kok bisa" ucap Reno.
"Ya mana gue tau" ucap Anta langsung duduk di kasur milik Reno.

"Kok bisa, dia chat apa semalem" tanya Reno.
"Dia bilang mau nganter gue ke sekolah" ujar Anta.
"Trus lo iyain" ucap Reno yang diangguki oleh Anta.

Astaga apa jangan jangan rencananya si Kenzo udah mulai dari sekarang wah harus dicegah nih -batin Reno.

"Hei kenapa lo Ren" tanya Anta.
"Eh gak papa" jawab Reno.
"Tapi gue seneng deh dia mau jemput gue aaaaaaa" ucap Anta memeluk Reno.

Semoga lo gak disakitin Nta, gue takut kalo Kenzo cuma buat dijadiin mainan dia -batin Reno mengelus punggung Anta.

Anta lalu melepaskan pelukannya lalu tersenyum sangat ceria.

"Oke lo tanya sama Kak Ziel aja nanti kita kebawah sarapan yuk Chiko udah ke bawah kayaknya" ucap Anta menarik tangan Reno.

"Eh bentar Nta, ini tas gue belum keambil" ucap Reno lalu melepaskan tangan Anta.
"Eh iya lupa, udah yok turun cacing gue berontak" ucap Anta.

Setelah itu mereka turun ke bawah untuk sarapan sekitar 10 menit selesai sarapan hp Anta berbunyi.

Ting

Kak Aziel
Anta gue udah di tempat kemarin

Samantha
Oke kak tunggu

"Ma, tan, om Anta pamit dulu ya" ucap Anta bangkit dari kursi dan bersalaman dengan para orang tua.

"Hati hati ya nak" ucap mama Anta.
"Oke ma, bye. Ren nyusul jangan lama lo makan" ucap Anta.
"Yayaya" ucap Reno memutar bola matanya malas.

Setelah itu Anta berjalan menuju depan kompleks. Kemudian Reno bangkit menyalami para orang tua.

"Eh itu Anta kenapa buru buru" tanya mama Reno.
"Itu dijemput sama temennya Reno si Kenzo" jawab Reno.

"Kok gak jemputnya di depan rumah?" tanya Om Ivan.
"Mungkin Anta gak mau kalo orang lain tau kita sepupuan" jawab Reno.
"Yaudah Reno berangkat sekalian jagain Anta" ucap Reno kemudian bergegas ke garasi untuk memanaskan mobilnya.

Setelah dirasa pas Reno lalu menjalankan mobilnya.

💞💞💞💞

Anta berjalan menuju depan kompleks dan menemukan Aziel yang berdiri bersandar pada motor sportnya.

Anta kemudian berjalan menghampiri Aziel.
"Hai kak" sapa Anta dengan senyumannya.
"Hai yok berangkat" ucap Kenzo lalu mengajak Anta naik ke motornya.

Setelah itu mereka berangkat menuju ke sekolah. Kenzo mengendarai motor dengan kecepatan yang sedang tidak secepat kemarin saat mengantarkannya pulang.

"Kak kok lo jemput gue kenapa" ucap Anta sedikit keras.
"Pengen aja" jawab Kenzo.
"Lah kakak kesambet ya"
"Enggak lah pengen aja gitu jemput lo"
"Oh gitu"

Setelah itu mereka berangkat ke sekolah dengan ocehan Anta yang gak nyambung sama sekali dan Kenzo hanya tertawa menanggapi ocehan Anta.

Sekitar 20 menit akhirnya mereka sampai di sekolah. Saat Anta turun banyak tatapan sinis banyak juga tatapan bertanya dan kagum dari para siswa.

Anta yang melihatnya itu cuek saja merasa bodo amat itu lebih baik toh ini hidupnya. Intinya hari ini ia sangat senang dijemput oleh Kenzo.

"Hm Makasi ya kak, yaudah gue ke kelas ya" ucap Anta saat ingin melangkahkan kakinya tangannya dicekal oleh Kenzo.

"Eh gue mau bilang tar pulang bareng gue ya" ajak Kenzo.
"Gak usah deh kak aku naik angkot aja takut ngerepotin"
"Intinya lo pulang bareng gue"
"Oke gue pasrah" ucap Anta
"Nah gitu dong, ke kelas gih" ucap Kenzo.

Setelah itu Anta pergi menuju kelasnya saat sampai di kelasnya teman temannya menyoraki Anta.

"Cieee ada yang bareng sama cogan tuh"
"Cieee yang dijemput sama kakel mana gans lagi"

"Antaaaa" pekik Ine.
"Astaga sakit kuping gue nih" ujar Anta sambil menutup telinganya.
"Hehehe Abis nya lagi heboh banget sih, ngapain lo bisa sama Kak Kenzo berangkat sekolahnya" tanya Ine.

"Gak tau Kak Aziel bilang pengen aja jemput gue" jawab Anta simple.
"Honey jadi kamu selingkuh ah abang Ical sakit, sakitnya tuh disini" ujar Faisal lebay yang membuat siswa di kelas tertawa geli melihat tingkah Faisal.

"Alay lo Cal" ujar Anta.
"Hm aku mah apa atuh dibanding sama Kenzo" ujar Faisal.
"Nah lo sadar" pekik Anta yang membuat seisi kelas makin terbahak bahak sedangkan Ical mendengus kesal.

"Makanya cari pacar jangan godain cewek mulu lo Sal" celetuk salah satu siswa.
"Bacot lo, jomblo diem" teriak Faisal.
"Lo diem" ucap seangkatan jomblo.

"Mampus lo Cal" sindir Buana.
"Yeee lo bukannya belain gue" ujar Faisal yang diacuhkan oleh Buana.

Setelah itu mereka melanjutkan kegiatan mereka kembali. Sedangkan Anta, Ine, Faisal dan Buana mereka mengobrol tentang Anta yang berangkat bareng dengan Kenzo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hola guys selamat malam minggu, gimana gimana minggu minggu comeback sekolah?
Yaudah sih dibawa santai aja btw lama lama kok baper sama Kenzo sih ada yang sama?

Jangan lupa buat kasih komen dan votenya ya guys ⭐, kalo ada typo mohon dimaafkan ya.

I Luv u
Salam Bucin
Kirana

About SAMANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang