💞Kyara Arabella💞

51 3 0
                                    

"Upss sorry" ucap orang itu.
"Oh jadi lo yang dipeluk sama Kenzo" ucapnya lagi meremehkan.
"Lo-"

💞💞💞💞

"Gue gak perlu jelasin lagi kan lo udah tau gue itu siapa atau perlu gue jelasin lagi sama lo" ucapnya.
"Siapa lo gak sopan banget sih lo" sinis Ine.

"Oh ternyata para sahabat lo gak tau ya, yaudah sini gue kasih tau kenalin nama gue Kyara Arabella putri dari papa Bian yang tercinta. Gue kakak kelas lo semua jadi gue bebas mau sopan atau gak sama kalian" ucap Kyara.

"Om Bian" ucap Ine dan Faisal syok sedangkan Anta sedang mati matian menahan amarahnya.
"Ya papa Bian nama bokap gue" ucapnya tersenyum miring kepada Anta.

"Asal kalian tau, Kenzo itu pacar gue gak ada satupun yang boleh ngedeketin dia bahkan sampai kontak fisik langsung kayak lo tadi kecuali sama gue paham" ucap Kyara penuh penekanan.

Sedangkan yang ditanya hanya diam, bahkan terlihat Anta mengepalkan tangannya seakan menahan amarahnya. Para siswa yang berada di kantin pun sontak menolehkan matanya ke arah sumber permasalahan.

"Woy denger gak lo" ucap temannya-Vita.
"Oh gak denger tuli lo ya" ucap Kyara disertai tawanya yang menggema.

Anta yang masih menahan amarahnya seketika menghela nafasnya pelan sangat pelan bahkan ia sempat menundukkan kepalanya lalu mendongak menatap Kyara.

"Ck yakin lo pacaran sama Kak Kenzo, emang Kak Kenzo nganggep lo jadi pacarnya hahahaha... jangan halu lo gue tau ini udah siang mending lo tidur aja deh lanjutin halu lo itu kasian kalo di dunia nyata lo cinta dia tapi sayang bertepuk sebelah tangan" ucap Anta berani sedangkan yang melihatnya menatap Anta kaget karna yang mereka tau tidak ada satupun siswa yang berani macam macam dengan Kyara anak kelas 11 yang terkenal akan teror dan bully.

Kyara yang mendengar itu sangat terkejut karna ini satu satunya siswa yang berani melawannya bahkan ia berbicara dengan gampangnya. Kyara tau dia adalah anak kandung papa angkatnya yaitu Bian namun karna perceraian mama Anta otomatis Kyaralah yang menjadi prioritas.

"Wah berani ya lo sama gue" ucap Kyara.
"Ngapain gue takut sama lo lagian gue gak ada salah apa apa sama lo, gue juga gak ngutang sama lo ngapain takut, apalagi cuma urusan Kak Kenzo yang sama sekali gak nganggep lo, ya jelas gimana mau dianggap kalo lo gak sopan sama orang lain" ucap Anta tetap pada posisi yang tidak takut sama sekali.

"Gak sopan banget lo ya" ucap Vira yang ingin menyerang Anta namun ditahan oleh Kyara.
"Jangan biar gue aja" ucap Kyara kepada Vita.

"Gue kira seleranya Kenzo tinggi ya eh ternyata rendah banget sih kampungan kayak lo, btw gimana enak jadi anak dari orang tua yang cerai apalagi mama lo mau di jadiin yang kedua, hahaha... miris banget sih lo" sinis Kyara.

"Mana yang lebih miris dari orang yang merebut hak milik orang lain dan mengemis kasih sayang dan harta seseorang untuk kesenangan sendiri" ucap Anta menampilkan senyum miringnya.

"Kurang ajar ya lo" tunjuk Kyara.
"Gue udah di ajarin sama mama gue lebih baik daripada lo" ucap Anta.
"Oke gue gak peduli itu intinya lo jauhin Kenzo atau lo menjadi black list musuh Kyara yang akan dipenuhi siksaan pikirkan itu" ucap Kyara kemudian ia dan Vita meninggalkan meja yang diisi oleh Anta dkk.

Saat Kyara telah pergi Anta duduk lalu menatap kosong ke depan.
"Anta lo baik baik aja" tanya Ine menyentuh bahu Anta.
"Nta jadi Kyara itu kakak tiri lo" ucap Faisal yang mendapat tatapan tajam oleh Buana.

About SAMANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang