Anta berjalan menuju rumah Om Ivan sesampainya di rumah ia dikejutkan oleh kehadiran Reno di depan pintu sambil bersandar dan melipat tangannya di depan dada.
"Ngapain lo diluar kok gak masuk" tanya Anta.
"Cieee yang habis dianterin gebetan" goda Reno."Apaan sih Ren tadi itu gue nungguin lo eh taunya Ziel yang dateng" ucap Anta.
"Ngapain lo nebeng" tanya Reno.
"Nebeng sama siapa nih lo apa kak Ziel?" tanya Anta."Sama Kenzo" jawab Reno.
"Oh itu karna gue gak liat lo padahal udah gue tolak tapi dianya maksa" ujar Anta.
"Kayaknya Kenzo udah mulai dengan rencananya" gumam Reno."Apa Ren gue gak denger lo ngomong apaan" ucap Anta.
"Eh gak gak btw kenapa lo manggil Kenzo Aziel coba" tanya Reno."Gak tau suka aja gitu kalo manggil dia Aziel daripada Kenzo gue maunya lebih beda dari yang lain" ucap Anta.
"Yeee jangan jangan lo suka lagi sama dia ya" goda Reno.
"Ya gitu deh" ucap Anta.Wah gawat nih kalo Anta beneran suka sama Kenzo.
"Eh gue saranin lo jangan suka deh sama Kenzo apalagi cinta jangan" ujar Reno.
"Lah kenapa emangnya kan dia sahabat lo juga" ujar Anta."Ya jangan lo tau kan dia itu playboy siapa tau lo cuma dijadiin main" ucap Reno.
"Gue yakin kok dia bakalan berubah" ucap Anta.
"Anta denger lo tau kan gue sayang sama lo" ujar Reno yang dibalas anggukan oleh Anta."Nah karna gue sayang sama lo gue gak mau kalo lo disakitin sama cowok apalagi sama sahabat gue sendiri, gue gak mau lo sakit ataupun sedih lo belum pernah ngerasain cinta jadi gue harap first love lo membawa lo pada kenangan yang bagus yang indah gue gak mau first love lo itu malah ngehancurin lo yang membuat lo gak percaya sama cinta lagi paham kan" ujar Reno.
Anta yang mendengar nasehat Reno sangat terharu ia merasa sangat berharga di hadapan Reno, ia merasa tak kesepian lagi karna ada banyak orang yang menyayangi dirinya. Anta langsung saja memeluk tubuh Reno erat untungnya Reno dengan sigap menyeimbangkan tubuhnya jika tidak mereka akan jatuh ke belakang.
"Makasi Reno lo emang sepupu gue yang baik banget, makasi lo udah perhatian sama gue, makasi lo udah melindungi dan menjaga gue, makasi udah nemenin gue saat gue rapuh gue sayang lo Ren" ucap Anta sambil terisak.
"Eh kok lo malah nangis sih" ucap Reno.
"Itu karna lo sweet tau ah lo mah, tumben tumbennya ngomong gitu kan gue terharu" ucap Anta sambil memeluk Reno dengan erat.Reno yang mendengar itu terkekeh geli mendengar penuturan Anta lalu membalas pelukan Anta.
"Anta lepasin dong gue gak bisa nafas ini" ucap Reno kemudian Anta melepaskan pelukannya.
Anta kemudian berjinjit dan mencium pipi Reno. "Reno lo emang the best banget jadi brother gue"
"Yaudah ayo masuk ganti baju lo mau disini terus" ajak Reno Sedangkan Anta tersenyum penuh arti dan Reno tau maksud senyuman Anta.
Reno lalu berbalik badan dan menepuk pundaknya. "Yaudah ayo naik"
Anta dengan segera naik ke punggung Reno. Setelah itu mereka berjalan memasuki rumah yang agak sepi karna Om Ivan dan Mama Anta sedang bekerja.
"Eh Anta kenapa kok digendong" tanya Mama Reno.
"Biasa ma manjanya Anta kumat" ujar Reno.
"Abisnya tan anaknya tante tadi sweet banget kan terharu jadinya Anta" jawab Anta."Sweet kayak gimana Nta" tanya mama Reno.
"Ya tadi Reno perhatian banget sama Anta tau tan" ucap Anta.
"Yaudah kalian ganti baju trus makan ya, mama mau bantuin Desi di butik"
"Oke"Setelah itu Anta dan Reno berjalan menuju kamar mereka. Reno menurunkan Anta di depan pintu kamarnya dan mengecup rambut Anta kemudian Reno berjalan menuju kamarnya
Lalu mereka berganti baju kemudian turun ke meja makan untuk makan siang.
💞💞💞💞
Saat ini Anta tengah bergulingan di tempat tidurnya sambil menonton video yang sudah di downloadnya. Tiba tiba ada notif di whatsapp
Tring
+62xxxxxxx
Hai
Add back
KenzoAnta yang membaca chat tersebut kemudian ia berpikir darimana Aziel mendapat nomer handphone nya.
Samantha
Iya kak udahKak Aziel
SipSamantha
Btw kk tau nomer hp gue dari mana?Kak Aziel
Ada deh gak usah kepoSamantha
Gue sih owh aja🙄Kak Aziel
Jangan ngambek dong
Yaudah bsk gue jemput loAnta yang membaca itu membulatkan matanya dalam hati ia sangat ingin dijemput Kak Aziel tapi disisi lain ia kan serumah dengan Reno yang ada ketahuan dong.
Samantha
Eh gak usah kak
Gue naik angkot ajaKak Aziel
Nolak rejeki lo
Udah intinya gue jemputSamantha
Tapi kk tunggunya di tempat yg td yaKak Aziel
Kok gitu 🤔
Samantha
Mama gue galakKak Aziel
G pp kan sekalian kenalan😉Samantha
Jangan dong kak
Yaudah kalo gitu gak jadiKak Aziel
Loh kok gitu
Fine gue ngalah gue tunggu ditempat yang tadiSamantha
OkeKak Aziel
Good night nice dream🤗Setelah itu Anta tidak membalasnya lagi melainkan ia masih berpikir dari mana Aziel mendapat nomor hpnya setaunya Aziel sangat cuek kepadanya. Bahkan ia masih ingat kejadian di kantin pagi hari tadi, Aziel hanya menjawab seadanya saja sungguh membingungkan.
Apa Reno yang ngasi nomor hp gue -batin Anta.
"Lah gak mungkin lah tadi aja dia nyuruh gue buat hati hati sama Kak Ziel" ucap Anta pada dirinya sendiri."Eh bisa jadi kan dia ngasi taunya tadi pas di sekolah tapi kenapa" ujar Anta.
"Aghhh bodo amat lah intinya gue tadi di chat sama cogan aaaaaa baper adek bang" ucap Anta tersenyum senyum.
"Besok aja deh tanya sama Reno, sekarang kita tidur" ucapnya pada dirinya sendiri lalu menaruh hpnya di nakas dekat ranjangnya kemudian ia mematikan lampu lalu terlelap menuju alam mimpinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hai guys lama lama baper juga nih sama Reno mau dong bungkus satu hahaha nasi goreng kali ah.
Jangan lupa buat kasih komen dan votenya ⭐ ya guys.
I LUV U
Salam Bucin
Kirana
KAMU SEDANG MEMBACA
About SAMANTHA
Teen Fiction[ 𝑬𝒏𝒅 ] Seorang gadis yang menghadapi kenyataan pahit sejak terungkapnya kebenaran yang membuat kehidupannya berubah. Kepedulian orang terdekatnyalah yang membuat dirinya merasa kuat bahkan terlihat selalu menampilkan senyuman yang menghiasi waj...