💞Masalah lagi💞

32 0 0
                                    

Reno mengantarkan Anta ke toilet dekat kantin yang diikuti oleh ketiga sahabat Anta dan Gerald tp sebelum itu ia menyuruh Faisal untuk membeli seragam sekolah baru dengan catatan ukurannya sudah di tentukan oleh Reno takut takut Faisal akan membeli seragam sekolah kedodoran untuk Anta.

"Nah sekarang Anta ganti baju dulu ya, ditemenin Ine" ujar Reno lembut dan mendapat anggukan oleh Anta.

Kemudian Anta dan Ine memasuki toilet dan yang lainnya menunggunya di luar. Gerald yang bingung dengan sikap lembut Reno semakin bingung ia ingin bertanya tapi dia masih ragu akhirnya ia menyerah lebih baik dipendam dahulu.

Selang beberapa menit akhirnya Anta dan Ine keluar dari toilet dengan wajah Anta yang sepertinya sudah dicuci.

"Yaudah kalian ke kelas bentar lagi bel" ucap Reno.
"Oke deh Ren" jawab Faisal.
"Anta nanti pulang sekolah kita pulang bareng ya" ucap Reno menyentuh bahu Anta.
"Enggak Anta mau pulang sama Kak Ziel sekalian minta maaf" tolak Anta.

"Anta minta maafnya kapan kapan aja"
"Enggak mau, Anta gak mau nunda nunda buat minta maaf gak boleh"
"Tapi kondisi lo masih gak baik nanti yang ada lo ketemu Kenzo malah jadi berantem"
"Enggak Ren tenang aja percaya sama Anta"

Reno akhirnya menyerah pada Anta dengan ragu ia menganggukkan kepalanya. "Tapi tetep gue pantau ya"
"Iya Reno"

Setelah itu Anta dan sahabatnya berjalan menuju kelas mereka sedangkan Reno dan Gerald berjalan menuju kelas daripada mencari sahabat yang lain.

Sepanjang perjalanan Gerald yang tadinya ingin menahan rasa pemasarannya pun ternyata tidak bisa dibendung lagi dan akhirnya ia mencoba bertanya dengan Reno walaupun sempat ditolak dengan usaha dan tingkat kekepoan yang tinggi akhirnya Reno menceritakannya di tempat yang agak sepi namun tidak terlalu sepi.

"Jadi?" tanya Gerald.
"Gue sama Anta pacaran" ucap Reno.
"WHATTT!!! LO nikung"
"Bercanda, jadi lo harus janji sama gue kalo lo gak bakalan kasih tau siapa siapa, ini rahasia kita dan ada sangkut pautnya dengan lo"
"Lah kok gue"
"Makanya janji dulu awas sampai bocor habis lo sama gue"
"Iya iya"

"Jadi gue sama Anta itu sepupuan dan dia tinggal di rumah gue selepas perceraian mama dan papanya. Kenapa gue rahasiain itu karna Anta merasa risih kalo fans gue deketin dia takut takut dia bakalan di bully lagi, dan lo ternyata orang yang ada di kehidupan Anta hingga ia pernah mengalami depresi karna papa dan mamanya pisah bukannya gue gak tau tapi karna gue sama Anta emang dari kecil bareng gue tau disaat ia terpuruk"

"Hah!!! Jadi... sorry Ren gue ga-"
"Gue tau lo gak tau apa apa, katanya  gue sama lo gak boleh musuhan sikap dingin yang dia berikan ke lo pertama kali Itu hanya bentuk adaptasinya dia dan ketidak terimaannya sama lo, tapi seiring berjalannya waktu ternyata Anta tau lo orangnya baik makanya dia maafin lo"

"Gue gak nyangka ternyata Anta sebaik itu biar maafin gue padahal gue salah satu orang yang menghancurkan keluarganya" lirih Gerald.
"Itulah Anta yang terlihat ceria namun didalamnya rapuh, ia tidak mau merusak hubungan yang lain cukup keluarganya saja makanya gue gak mau dendam sama lo Ger"

"Makasih Ren lo mau baik banget sama gue, gue janji gue akan bantu lo buat ngelindungin Anta" ucap Gerald tegas.
"Gue pegang janji lo" ucap Reno.

💞💞💞

Sepulang sekolah Anta sudah sangat tidak sabar untuk menemui Kenzo untuk meminta maaf mungkin karna ia merasa bersalah padahal kan Kyara yang salah sudahlah menurutnya nasi sudah jadi bubur kejadian tadi tidak bisa diulang.

"Serius lo mau minta maaf kan lo gak salah" ujar Faisal.
"Ya mau gimana lagi tar kalo kak Ziel marah bahaya" ucap Anta.
"Cowok kayak gitu gak usah ditanggapin" ucap Buana.
"Gak boleh gitu tau saudara sendiri gitu" ucap Anta.

About SAMANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang