7 years latter
Tidak disangka waktu berjalan dengan cepat sudah 7 tahun lamanya Samantha Nayyara Fredella meninggalkan semuanya yang sampai saat ini entah dimana keberadaannya tidak diketahui.
Semuanya sudah banyak berubah masing masing dari mereka sudah sudah mulai melangkahkan kaki menuju kesuksesan.
Perubahan tubuh mereka juga sudah menjadi lebih tampan dan cantik. Namun tak ada yang lebih menyedihkan dikala mereka lulus sma dan wisuda tanpa Samantha.
Gadis ceria yang selalu menjadi penenang dan penyemangat mereka. Ivan masih saja menutup mulutnya tentang kebersamaan Anta yang sebenarnya.
Om Ivan sudah menyerahkan perusahaannya pada Reno namun tak semuany, om Ivan masih mengawasi kinerja Reno bagaimana caranya ia menangani sebuah perusahaannya.
Reno masih mencoba untuk mencari Anta sudah sejak dirinya duduk di bangku perkuliahan semester 3 namun sampai sekarang ia belum juga ditemukan.
Saat itu Reno sudah putus asa tapi dirinya tak pantang menyerah. Oh ya akhirnya penantian Anta agar Reno memiliki pacar terwujud, Reno berpacaran dengan dengan Salsa tepat di hari wisudanya Reno menyatakan cintanya pada Salsa dan tentu saja diterima dengan senang hati oleh Salsa.
Hubungan antara Reno, Kenzo, Gerald dan Ezra sudah lumayan membaik namun tetap saja Reno masih menyimpan rasa kekesalannya pada Kenzo tapi dengan perkataan pacarnya lebih baik memaafkan toh cepat atau lambat dirinya akan menemukan Anta.
Faisal, Ine dan Buana pun sama memaafkan Kenzo walaupun rasanya sangat sulit tapi mereka mencoba untuk mengikhlaskan.
"Reno bentar lagi kan ulang tahunmu mama ingin rayain deh pengen ketemu pacar kamu juga" ucap Ana.
"Apa sih ma Reno udah gede kali gak usah dirayain" ucap Reno tengah duduk bersantai di sofa."Mama tetep maksa kamu buat rayain ultah kamu kalo gak mama potong potong tangan kamu mau, sana undang temen temen kamu" ucap Ana.
"Mah"
"GAK POKOKNYA DIRAYAKAN SANA UNDANG TEMEN TEMEN KAMU LAGIAN KAMU INI BOSS APAAN DIRUMAH JAM KERJA" ucap Ana dengan nada tinggi."Relaks ma pengap di kantor" ucap Reno.
"Terserah kamu aja lah mama mau nyiapin pesta kamu bye lagi 2 hari loh anak mama yang nurut" ucap Ana menepuk kepala Reno lalu pergi meninggalkan Reno.Reno memilih cara aman dan akan mengundang para sahabatnya dan sahabat Anta saja. Reno menelpon satu satu sahabatnya untuk bertemu di salah satu cafe dekat sma dulu sekalian fleshback.
Hingga sore hari pun waktunya tiba Reno telah sampai disalah satu cafe yang menjadi tempat pertemuannya antara sahabatnya itu.
Saat sampai ternyata mereka semua sudah tiba dan duduk di salah satu ruangan kaca dan terlihat bercanda. Jujur saja semenjak sibuk masing masing mereka semua jarang meluangkan waktu untuk bertemu.
"Wishh bos bro udah dateng" ucap Ezra lalu memeluk Reno.
"Apa kabs bro" ucap Faisal tos ala anak muda.
"Not bad" jawab Reno.
"Yang udah ada pacar beda ya bro" ucap Gerald.Mereka kembali berbincang bincang sambil menunggu kedatangan Kenzo yang belum tiba. Entah apa yang mereka bicarakan dari luar kaca pasti sudah terlihat kerusuhan mereka bahkan saat Kenzo datang pun mereka semua tak menyadarinya jika Ezra tidak peka terhadap suasana.
"Kemana aja lo kenapa telat" ucap Ezra.
"Tadi ada meeting biasa" ucap Kenzo duduk di sebelah Gerald.
"Yang udah jadi bos auranya nambah ya bro" ucap Faisal masih asik mencampur segala macam minuman."Sal gue jijik liat lo minum kayak gitu sumpa rasanya gimana" ucap Ezra menatap geli Faisal yang tengah mencampurkan berbagai macam minuman.
"Mau nyoba lo dijamin ngefly tanpa alkohol" ucap Faisal meminum ramuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About SAMANTHA
Novela Juvenil[ 𝑬𝒏𝒅 ] Seorang gadis yang menghadapi kenyataan pahit sejak terungkapnya kebenaran yang membuat kehidupannya berubah. Kepedulian orang terdekatnyalah yang membuat dirinya merasa kuat bahkan terlihat selalu menampilkan senyuman yang menghiasi waj...