Hubungan diantara Kenzo dan Reno belum juga membaik setelah kepergian Anta yang cukup lama membuat Reno terguncang.
Bahkan saat pengambilan raport Reno tidak datang ke sekolah dan memilih untuk mengurung dirinya di kamar bermain dengan Chiko yang keadaanya sama dengan Reno, sama sama galau.
Sesekali Reno ditemani oleh Gerald dan Ezra, mereka berdua selalu mengajak Reno nongkrong namun ditolak mentah mentah olehnya. Keadaan Kenzo pun tak jauh beda dirinya juga merasa bersalah dan menyesal atas semua perbuatannya.
Kenzo bahkan sempat memarahi Kyara dan mengatakan bahwa ia tak akan mau lagi mendekatinya, karena terhasut omongan Kyara dia jadi mengikuti rencana Kyara. Bodoh bukan?
Faisal, Ine dan Buana sudah menginjakkan kakinya di kelas 11 seharusnya mereka berempat namun tanpa kehadiran Anta membuatnya sepi tanpa keceriaan gadis itu dan tentunya penenang diantara mereka semua.
Faisal bahkan sempat menonjok Kenzo berkali kali di sekolah dia benar benar emosi dengan kebenaran yang ada namun setelah ditenangkan oleh Buana dia pun berhenti, Faisal menyumpah serapahi Kenzo mungkin dia akan terlihat menjadi adik kelas yang kurang ajar. Untungnya ia tidak masuk ke ruang bk karna membuat keributan di sekolah.
Biarlah kekesalannya harus terlampaiaskan maka dari itu Faisal menonjok wajah Kenzo dengan brutal tanpa memperdulikan keadaan sekitar yang ramai menonton aksinya.
Saat awal awal sekolah dimana seharusnya Reno menikmati masa smanya yang tak lama akan lulus ia masih belum ingin pergi ke sekolah namun karena paksaan sang mama akhirnya ia mau pergi bersekolah.
Kata sang mama Ana jika ia lulus dan cepat cepat bekerja ia pasti akan bertemu dengan Anta dengan usahanya sendiri maka ia akan merasa tenang.
Mulailah semangat itu berkobar memenuhi otaknya yang tak berfungsi setelah ditinggal sepupu kesayangannya.
Saat Reno kembali ke sekolah Ezra sangat menyambutnya. Dia sangat antusias setelah lama dibujuk barulah Reno bisa keluar dari sarangnya. Namun kebahagiaan tak sampai disana mood Reno langsung turun ketika ia melihat Kenzo maka Reno memilih pergi meninggalkan Kenzo yang menatapnya dengan pandangan tak terbaca.
Ezra dan Gerald yang menjadi penengah diantara keduanya walaupun Gerald lebih memilih Reno namun tetap saja dia pasti juga mendukung Kenzo walaupun setengah hatinya masih merasa kesal atas sikap Kenzo.
Sampai akhirnya seorang gadis menghampiri Rano yang berada di perpus tengah memfokuskan dirinya pada sebuah buku yang dipegangnya diatas meja.
"Hai Ren, akhirnya lo sekolah juga" ucap Gadis itu.
"Lo tau gue kaget pas denger ternyata Samantha itu adik sepupu lo yang jadi mainan sahabat lo sendiri. Gue disini gak mau judge siapa siapa tapi lo jangan marah sama Kenzo disini kalian semua sama sama salah gue gak tau asal mula masalah kalian gue cuma denger rumor yang beredar" lanjutnya.
"Ternyata lo demen gosip ya Sal" ucap Reno pada gadis yang bernama Salsa yang sedari tadi berceloteh.
"Gue gak suka gosip tapi kalau tentang lo selalu gue suka. Emang Samantha pergi kemana sampai lo gak mau sekolah gitu gue kangen tau" cibir Salsa.
"Hm gue gak tau" ucap Reno.
"Hah kenapa bisa gak tau" tanya Salsa yang membuat Reno menutup mulut Salsa dengan cepat.Lalu mengalirlah cerita dimana Anta pergi di bawa oleh papanya sendiri dan bersama dengan tante Desi entah dibawa kemana keberadaan mereka tidak mungkin gampang dijangkau apalagi papanya protektif jika menyangkut keluarga.
"Lo gak mencoba untuk nyari" tanya Salsa.
"Gue sempet nanya sama bokap nyokap mereka gak mau bilang dan gue pasrah karna emang gue gak bisa jaga Anta. Emang sedari awal feeling gue kalo Anta sama Kenzo gak boleh deket dan ternyata bener. Gue salah tetep ngasih kepercayaan sama dia lo tau rasanya kan saat lo naruh kepercayaan sama orang trus dirusak gitu aja" ucap Reno menghela nafas panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
About SAMANTHA
Teen Fiction[ 𝑬𝒏𝒅 ] Seorang gadis yang menghadapi kenyataan pahit sejak terungkapnya kebenaran yang membuat kehidupannya berubah. Kepedulian orang terdekatnyalah yang membuat dirinya merasa kuat bahkan terlihat selalu menampilkan senyuman yang menghiasi waj...