.
.
.
.
.
Happy Reading🌸Kringg!! Kringg!!
Ada sepeda sepedaku roda dua wkwk gak guys canda hehe.Akhirnya bell pulang sekolah berbunyi, murid-murid kelas sebelas MIPA 1 langsung pada ngacir pulang, mengabaikan kelas yang sudah seperti kapal pecah, ya ... derita yang jatah piket besok wkwk.
Termasuk Hinata, setelah bunyi bell ia langsung bergegas meninggalkan kelas, Hinata berjalan santai dikoridor sembari menjawab sapaan para fans fansnya:v
"HINATA, TUNGGU!" teriak Gaara yang berusaha mengajarkan langkahnya dengan Hinata.
"Gausah teriak-teriak deh." Hinata memutar bola matanya malas.
"Hehe maap Hin, lagian lo sih, gue panggil gak nyahut," ucap gaara nyengir.
"Yaudah, emangnya ada apasih?"
tanya Hinata."Hari ini pulang bareng gue yaa," kata Gaara dengan wajah penuh harap.
"Gak deh gar, hari ini gue bawa mobil, kapan-kapan aja ya," jawab hinata.
"Yahh yaudah deh lo Hati-hati pulangnya byee," ucap Gaara sebelum masuk kedalam mobil merahnya.
"Kesambet apaan sih Gaara tumben banget ngajakin pulang bareng," gumam Hinata yang tidak didengar siapapun.
Hinata mengendarai mobilnya dengan santai, hingga tak membutuhkan waktu yang lama dia sudah sampai di rumah bak istana milik hyuuga, Hinata bergegas memarkirkan mobilnya dan masuk kedalam rumahnya.
"HINATA PULANGGGG!" teriak Hinata!
"Biasa aja kali kak, gausah teriak-teriak gitu," ucap Hanabi yang sedang menonton TV sambil ngemil.
"Hehe." Hinata nyengir dengan tampang watadosnya.
"Kamu langsung istirahat kak, terus mandi nanti turun buat makan malam," perintah Hikari.
"Siap mama." Hinata mengecup pipi Hikari sebelum naik ke kamarnya.
Sesampainya di kamar, Hinata langsung mandi dan berendam untuk membersihkan badanya yang lengket dan merilekskan otot-otot nya, setelah mandi Hinata duduk di depan meja rias sambil mengeringkan rambut nya,
Setelah semuanya beres Hinata merembahkan badan nya dikasur sambil memainkan ponselnya.
Tokk tokk tokk !
"kAK HINATA, DISURUH MAMA TURUN BUAT MAKAN MALAM!" teriak Hanabi sambil menggedor pintu dengan bruntal.
"IYA BENTAR!" balas Hinata berteriak.
Hinata dan Hanabi turun berjalan ke meja makan beriringan, di sana sudah ada papa dan mamanya yang menunggu.
Setelahnya mereka makan dalam keadaan hening,selesai makan, Hiashi sang kepala keluarga memulai pembicaraan.
"Hinata, bagaimana dengan sekolah kamu? " tanya hiashi.
"Eh Baik-Baik saja kok pa Hinata kan gak pernah buat masalah," jawab Hinata dengan kikuk, sementara Hanabi dalam hati sudah was was.
"Hm." Hiashi menanggapinya dengan Gumaman.
Hening
Tak lama kemudian."Kamu Hanabi? Kamu tau kan kesalahan kamu?" Hiashi bertanya dengan nada dingin.
"Maaf, pa," jawab Hanabi yang sudah pucat pasi, sementara Hikari dan Hinata hanya diam menyimak pembicaraan papa dan adiknya itu.
"Kamu itu perempuan Hanabi! kenapa ikut tawuran? kamu juga sudah kelas 9 sebentar lagi akan lulus!" ucap hiashi dengan tegas .
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha high School(hinata Hyuuga) SELESAI ✔
FanfictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA Karakter ini milik Masashi Kishimoto! Konoha High School adalah sekolah elit yang kepintaran muridnya sudah tidak diragukan lagi, seperti salah satu kelas sebelas MIPA 1, MIPA 1? sudah pasti diisi dengan murid-murid jenius, ...