pak kakashi

1.5K 119 7
                                    

.
.
.
.
.
Happy Reading 🌻

"PAPA, BAN MOBIL HINATA KEMPES!" Hinata berteriak panik.

Hiashi dan Hikari pun keluar mendengar karena teriakan anaknya itu.

"Ada apa sih kak pagi-pagi kok udah teriak gitu," tanya Hikari.

"Ma, mobil Hinata ban nya kempes gimana dong,"  jelas Hinata sambil mondar mandir.

"Kan masih banyak mobil yang lainya kak," ujar Hikari wkwk Sultan mah bebas:v

"Ih gak,Hinata gasuka!"

"Yaudah kamu naik taksi aja," jawab Hiashi.
"Gamau ah, Hinata takut diculik! Hinata kan cantik!" ucap Hinata cemberut.

"Ada ada aja kamu, gak mungkin di culik lah." Hikari terkekeh.

"Yaudah kamu bareng Hanabi aja pakai supir," usul hiashi.

"Ih gak gak! sekolah aku sama Hanabi kan beda arah pah, nanti Hinata telat dong," Kesal Hinata.

"Terus kamu maunya gimana Hin?" tanya Hikari berusaha sabar menghadapi anaknya yang keras kepala itu.

"Ah Hinata dapet Ide! Hinata bareng kak Neji aja deh," ucap Hinata dan langsung berlari ke rumah Neji yang hanya berjarak 10 langkah di samping rumahnya.

"Terserah lodeh kak," ketus Hanabi yang daritadi hanya menyimak pembicaraan itu.

Sesampainya di depan rumah besar Neji, Hinata langsung mengetuk pintu kokoh di depanya.

Tokk!!  Tokk!!

Padahal sudah ada bell tapi Hinata malah memilih mengetuk-_

Ceklek

Setelah pintu sudah dibukakan oleh salah satu maid. Hinata langsung nyelonong masuk, di ruang keluarga Hinata bertemu dengan bapaknya Neji yang tak lain adalah pamanya, yang bernama Hizashi.

"Eh Hinata, tumben pagi-pagi udah disini?" tanya Hizashi.

"Hehe Iya pi, kak Neji udah berangkat belum pi?" tanya Hinata.

Jadi Hinata dan Hanabi manggil orang tua Neji dengan panggilan yang sama seperti neji ( papi mami), begitu juga sebaliknya, Neji manggil orang tua Hinata dengan panggilan (papa mama).

"Belum berangkat Hin, kalau gak lagi siap-siap ya masih sarapan," jelas hizashi.

"Oke, makasih pi," ucap Hinata dan langsung  berjalan kearah meja makan.
Sesampainya di meja makan

" Pagi mi," sapa Hinata.

"Pagi Hin tumben pagi-pagi kesini?" tanya mami.

"Iya mi, kak neji mana mi?" Hinata balik bertanya.

"Kamu cari neji? tungguin disini aja bentar lagi pasti turun," jelas mami.

"Okee mi." Hinata nyengir.

Tak lama kemudian neji turun dengan seragam yang udah rapi.

Konoha high School(hinata Hyuuga) SELESAI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang