Kringg!!
Bel istirahat berbunyi!"Woy udah pada selesai belum?" teriak Hinata yang berdiri didepan kelas.
"UDAH LAH!" jawab teman temanya.
Ya biasa aja kali, gausah ngegas, kan gue cuma tanya." Hinata berkacak pinggang.
"Maap hin gue ga ngegas, kan gue ga lagi bawa motor," sahut kiba.
"Terserah! Langsung kumpulin kedepan!" perintah Hinata
"Siap boss!" balas Gaara dengan berjalan ke depan untuk mengumpulkan buku.
Murid-murid langsung mengumpulkan bukunya ke depan, setelahnya langsung keluar untuk untuk mengisi perutnya ke kantin.
"Hin kantin kuy!" ajak Tenten, Ino, Sakura yang sudah berada di depan pintu.
"Kalian duluan aja, nanti gue nyusul, gue mau keruangan bu Tsunade dulu buat ngumpulin buku," jelas Hinata sambil menata tumpukan buku didepannya.
"Ohh, okee kita duluan ya, semangat Hin!" ucap Tenten keluar kelas diikuti Sakura dan Ino.
"Siap! " Balas Hinata mengacungkan jempolnya.
"Anjir bukunya pada tebel tebel gini mana bisa gue bawa sendiri," gumam hinata lalu mengedarkan pandangannya untuk mencari bantuan.
Teman-temanya sudah di kantin dan hanya tersisa dirinya dan sasuke yang ada di kelas.
"Sas, bantuin gue bawa buku dong," ucap hinata menghampiri sasuke."Hn," gumam sasuke
"Lo harus mau! Harusnya ini tu kerjaan lo sebagai ketua tau!"
"Ck iya! " ucap sasuke dan segera bangkit dari duduknya lalu mengambil buku- buku yang ada di meja.
"Biar gue bawa setengahnya." Hinata mencoba mengambil setengah buku dari tangan sasuke.
"Gausah biar gue aja!"
"Lo yakin?" Hinata menaikan sebelah alisnya.
" Ck! Iya lo cukup nemenin aja." Sasuke berdecak malas.
"Yaudah kuy cepetan gue udah laper" ucap Hinata berjalan keluarr.
Hinata dan sasuke pun berjalan beriringan menuju ruangan bu Tsunade dengan sasuke yang membawa setumpuk buku.
Setelah selesai Hinata dan sasuke langsung berjalan keluar untuk menuju kantin.
"Sas lo mau ke kantin gak?" tanya Hinata.
"Hn"
"Ck.Yang jelas dong! Iya apa ngga?"Hinata berdecak malas
"Iya,"
" Yaudah yokk cepetan gue udah
laper," ucap Hinata dan langsung menarik tangan sasuke.Sedangkan sasuke yang ditarik Hinata hanya diam dan mengikuti saja.
" Hn dasar" Gumam sasuke.Kini sasuke dan Hinata sudah sampai dikantin yang cukup ramai, Hinata langsung mengedarkan pandangannya untuk mencari teman-temanya,setelah menemukannya,Hinata langsung bergegas menuju ke meja yang sudah diisi sakura, ino,tenten dan Temari dan meninggalkan sasuke yang masih berdiri .
Sasuke hanya berdecak ketika Hinata meninggalkanya sendirian sontak sasuke pun mengedarkan pandangannya untuk mencari meja teman temanya.
"SASKEHHH" Teriak naruto yang melihat sasuke yang masih celingukan.sontak seluruh murid yang ada dikantin langsung menghentikan acara makanya dan menoleh untuk melihat sasuke,
Sasuke yang mendengar teriakan naruto langsung menghampiri meja yang ditempati naruto dan teman-temanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha high School(hinata Hyuuga) SELESAI ✔
FanfictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA Karakter ini milik Masashi Kishimoto! Konoha High School adalah sekolah elit yang kepintaran muridnya sudah tidak diragukan lagi, seperti salah satu kelas sebelas MIPA 1, MIPA 1? sudah pasti diisi dengan murid-murid jenius, ...