Gaada akhlak

2.5K 161 11
                                    

Akhirnya mereka ke kantin untuk menuntaskan dahaga mereka dan mengisi tenaga wkwk!

.
.
.
Happy Reading 🌺

Setelah selesai dari kantin, mereka semua berjalan menuju kelas.

"Eh menurut lo, kelas kita udah ada gurunya belum?" tanya Chouji.

"Emng hari ini pelajaranya siapa, sih?"
Naruto malah balik tanya.

"Hari ini pelajaranya bu Kurenai lah, mata pelajaran fisika, gila lo Nar, emang lo gak lihat jadwal?" sahut tenten dengan heran.

"Hehe lupa gue." Naruto nyengir dengan watadosnya.

"Males gue, hari ini pengen bolos aja rasanya,"  gumam Hinata.

"Gila lo Hin,lo kan wakil ketua," ucap Gaara terkekeh.

"Dih , gara-gara siapa coba, gue jadi wakil? Kalau lo semua gak nunjuk gue, pasti hidup gue damai, lo semua gak tahu tersiksanya gue patner sama manusia es sasuke!"  kata Hinata curhat.

"Haha maap deh Hin," ucap kiba.

"Tapi kan sasuke ganteng Hin, " ujar Sakura sambil senyum gaje.

"Apansi gantengan juga gue, " sahut Naruto dengan percaya diri.

"Dihh narsis banget sih lo!" Cibir ino.

"Udah- udah jangan banyak ngomong, kita jalannya yang cepat, biar sampai di Kelas," ucap Neji menengahi.

Sesampainya di kelas, mereka menempati bangkunya masing-masing, dan beruntung kelas sedang tidak ada guru.

"Ini jamkos atau gimna, nih?" tanya Kankuro.

"Gak tahu, biarin lah gue mau lanjutin tidur, " jawab Shikamaru.

"Lo manusia bukan sih? Kerjaanya tidur mulu dasar pemalas!" omel temari yang geram melihat teman sebangkunya .

Hinata menghampiri sasuke sang ketua kelas untuk meminta kepastian.

"Sasuke?" Panggil Hinata.

" ... " Tidak ada jawaban dari sasuke.

"Sas woy!" Panggil Hinata lagi geram.

melihat Sasuke yang masih tidak bergeming. Hinata menatap Sasuke yang asik membenamkan wajahnya dilipatan tangan.

"Hm pantes gak denger, handset nya aja masih nempel di kuping," gumam Hinata dan menarik handset Sasuke.

Sasuke yang merasa terusik, langsung mencari siapa orang yang berani mengganggu ketenanganya itu.

"Apaansi lo!" ucap Sasuke.

"Bu kurenai masuk, gak?" tanya Hinata dengan muka garang.

"Mana gue tahu," jawab Sasuke  cuek.

"Lo gimana sih, lo kan ketua? lo kekantor gih, cari tau bu Kurenai masuk atau nitip tugas!" omel Hinata geram melihat Sasuke yang bodoamat.

"Gak mau lo aja," jawab Sasuke sekenanya.

"Kok gue sih!" kesal Hinata sambil mencak mencak.

"Ck.brisik gue sibuk," ucap Sasuke dan kembali membenamkan wajahnya.

Akhirnya hinata berjalan keluar kelas dengan perasaan dongkol.

Hinata berjalan sambil menggerutu, menyumpah sarapah Sasuke sampai tidak sadar menabrak orang di Koridor.

"Dasar Sasuke sialan, kenapa sih manusia es kayak dia jadi ketua, kan gue juga yg repot!" gerutu Hinata sambil menghentak hentakan kakinya.

Brukkk

"Eh kak maaf, yaampun Hinata ga sengaja," ucap Hinata sambil membantu merapikan kertas-kertas yang berserakan di bawah.

"Santai aja gue juga salah kok," ucap Sasori sambil tersenyum.
Jadi yang Hinata tabrak itu Sasori ketua OSIS konoha high School, Sasori kelas 12 MIPA 1.

"Kak Sasori,mau kemana?" tanya Hinata.

"Gue mau ke kantor guru Hin, kalau lo?" jawab Sasori.

"Eh gue juga sama kak mau ke kantor," jawab Hinata sambil tersenyum kikuk.

"Yaudah sekalian bareng aja," ujar sasori sambil tersenyum manis, aduh meleleh dede.

Akhirnya mereke berdua berjalan beriringan menuju kantor guru, setelah urusanya selesai di kantor guru Hinata pamit untuk kembali ke kelas.

"Kak,gue duluan ya," ucap Hinata sambil berjalan menjauh.

"Iya Hin,bye!" jawab sasori.

Hinata membuka pintu kelas dengan kasar, kelas yang tadinya rame seperti pasar, sekarang hening tanpa ada suara, Hinata berdiri di depan kelas bersiap memberi informasi.

"Ada apaan,Hin?" tanya naruto.

"Cepet beritahu elah!" sahut  ino.

"GUYS HARI INI KITA FREE CUY! BU KURENAI LAHIRAN DAN KITA GAK DIKASIH TUGAS! YOSH SEKARANG KITA PARTY COYY!! " kata Hinata dengan mengebu- ngebu.

Hening.

1

2

3

"YEEEAYYYY!!" pekik mereka serempak.

Akhirnya mereka party dengan membuat konser dadakan.

Hinata,kiba,naruto ,ino mereka nyanyi di depan dengan sapu yang menjadi mic.
Chouji, Tenten, Lee, Kankuro mereka bagian drummer dengan meja yang menjadi alat musik mereka,
sedangkan Temari dan Sakura bagian dokumentasi.

Neji hanya geleng-geleng melihat sepupunya yang kelewat absurd itu,
murid yang lainya hanya berjoged joged kecuali Shikamaru dan Sasuke, mereka hanya menatap datar teman temanya.

"DASAR WAKIL KETUA GAADA AKHLAK!" teriak Gaara.
.
.
.
.
.
.
.

Konoha high School(hinata Hyuuga) SELESAI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang