Hari ini Hinata malas bersekolah dikarenakan ada pelajaran olahraga,tak hanya Hinata mungkin, semua cewek dikelasnya juga tidak suka dengan pelajaran itu, kecuali Tenten pastinya.
Panas, Berkeringat, capek.
Apalagi jika guru olahraganya seperti pak maito guy yang kelewat semangat itu.Hinata membenamkan wajahnya di lipatan tanganya dengan tidak semangat.
Begitu juga dengan Ino dan sakura."OY OY MANTEMAN CEPAT GANTI BAJU OLAHRAGA! TERUS LANGSUNG TURUN KE LAPANGAN!!" teriak lee dengan semangat.
"Mager gue!" Sakura menatap Lee dengan malas.
"JANGAN MALAS OLAHRAGA! OLAHRAGA ITU PENTING!! YOSHH SEMANGAT!" ucap lee mengebu-ngebu.
"Semangat sih semangat! Tapi gausah teriak teriak juga kali!" celetuk Tamaki yang menyandarkan tubuhnya di sandaran kursi.
"Ck.merepotkan!" gumam Shikamaru dengan wajah ngantuknya."WOY CEWEK CEWEK CEPET SANA GANTI BAJU!GAUSAH SAMA DANDAN!"teriak Naruto yang langsung mendapat pukulan dari Sakura.
"Bacot lo! Yakali mau olahraga dandan!" ucap sakura dengan berkacak pinggang.
"Kasar amat sih beb." Naruto sok sedih dengan bibir di manyun-manyunkan.
"Najis! Bab beb mata lo soak!" ucap sakura sinis.
"Haha Mamam tuh bebeb," ejek kiba memeletkan lidahnya konyol.
"Udah udah woy!ayo ganti baju, " ucap Tenten lalu menarik teman temannya untuk berganti baju.
*****
Kini Hinata Dkk sudah berganti baju dengan kaos olahraga.
Hinata menguncir rambutnya tinggi menampilkan leher putih mulusnya, begitu juga dengan Ino.
Tenten masih dicepol dua dan Temari menguncir rambutnya menjadi dua, sedangkan sakura hanya menggerai rambutnya yang tidak panjang itu."Udah siap? Ayo kelapangan!" Ajak Tenten yang sudah siap dengan semangat.
"Semangat amat sih lo," sahut Temari malas.
"Tau tuh!" gerutu Ino yang sedang merapikan rambutnya.
Tenten segera menarik tangan Temari dan ino. Sementara Hinata dan sakura berjalan dengan lesu mengikuti teman temanya.
Di lapangan sudah Teman temanya sudah berkumpul, hanya menunggu pak guy saja.
Hinata berjalan ke lapangan dengan tidak semangat lalu segera duduk dengan wajahnya ditekuk, Tiba-tiba Gaara datang menghampiri Hinata.
"Oy hin!" panggil Gaara yang sudah ada di depanya.
"Apa."
"Napa sih lo?lesu amat."
"Mager gar."
"Jangan gitu dong harus semangat!"
"Males."
"AYO HIN SEMANGAT! SE- MA -NGAT.
SEMANGAT!" teriak Gaara dengan wajah konyol dan menggerakkan bandan dan tanganya seperti cewek cewek cher leaders.
Sontak itu mengundang tawa Hinata dan teman-temanya."Hahaha anjir lo gar!" Hinata tertawa geli lalu berdiri dan memukul bahu Gaara.
"Haha lo itu tipe wajah kalem dan cool gar, kenapa jadi konyol gini sih," ucap Hinata yang masih tertawa dengan memegangi perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha high School(hinata Hyuuga) SELESAI ✔
FanfictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA Karakter ini milik Masashi Kishimoto! Konoha High School adalah sekolah elit yang kepintaran muridnya sudah tidak diragukan lagi, seperti salah satu kelas sebelas MIPA 1, MIPA 1? sudah pasti diisi dengan murid-murid jenius, ...