Note: chapter ini cuma fokus pada karakter Ino, isi hati Ino dan juga dari sudut pandang dari Ino.
Yang tidak suka bisa diskip hehe:)***
Hai guys nama gue Ino Yamaka, putri Tunggal dari Inoichi yamanaka dan nyonya Yamanaka.
Yamanaka, itu adalah nama keluarga gue, cukup terkenal sih, tetapi tidak sepopuler dan sekaya keluarga Uchiha, Hyuuga, sabaku, Uzumaki dan senju. Btw Uzumaki dan senju masih satu kerabat.Keluarga gue kebanyakan seorang detektif dan dokter psikologi, keluarga gue juga pemilik toko bunga Yamanaka, tokonya belum terlalu besar, tetapi suatu saat nanti gue bakal nerusin toko itu dan menjadikannya toko bunga terbesar di kota ini. Semoga:)
Gue sekolah di Konoha high school, sekolah terbesar yang ada di kota ini. Beruntung juga gue punya otak yang encer, jadi gue berada di kelas unggulan, kelas gue kelas ajaib dong pastinya! walaupun unggulan tetapi muridnya enggak nerd atau cupu tapi keceh lah kayak gue, hehe.
Gue cantik dong pastinya, enggak kalah sama sahabat-sahabat gue, Sexy? Pastinya! gue yang paling seksi di kelas wkwk, kadang suka kesel gue sama Hinata, gue ngerasa tersaingi kalau sama dia, tetapi tenang aja walaupun begitu gue sayang kok sama dia, dia itu sahabat gue><
Tenten, Temari, sakura juga pastinya. Luvv mereka sahabat terbaik gue, dari orok.Sebelas MIPA 1. Kelasnya para cogan dong! Pokoknya semua yang ada di kelas itu sabahat gue.
Banyak yang bilang gue bar-bar dan kalau ngomong suka ceplas-ceplos, wkwk emang bener sih, gue juga punya jabatan sebagai admin akun gosip sekolah hahahha.
Tetapi sangat di sayangkan, gue yang cantik, fashionable dan cetar membahana ini masih jomblo, wkwk kata Hinata, jomblo itu pilihan, itu benar. Banyak yang deketin gue, apalagi sampai nembak, tetapi gue tolak semuanya hahah. Gue belum nemuin yang pas, gue emang pengagum cogan, ya... Cuma kagum, kalau cinta gue gak pernah rasain.
Sampai pada hari itu, hari yang gak pernah gue lupakan.
Saat itu gue tahu bakalan ada murid baru yang bakal masuk kelas gue, malamnya juga gue udah sebar di grup kelas. Heboh lah pasti, pada nebak siapa murid barunya, para buaya kelas pada ngarep kalau murid barunya itu cewek, gue cemas sih, hehe gue takut kalau cewek, apalagi cans, gue bakal banyak saingan.
Gue ngarepnya murid barunya itu cogan, kesel gue saat itu di grup gue terkacangi, bangsat emang heheh.
Paginya, gue berangkat dengan semangat, seperti biasa. Apalagi hari ini kan jam pertama kosong.
Masih jamkos, seperti biasa kelas pada ribut. Tetapi gue lihat Hinata yang lagi ngerumpi bareng Temari, gue yang gak mau ketinggalan info, akhirnya ikut lah.
Sedikit terkejut, ternyata Temari sudah pernah jalan bareng sama shikamaru, gak heran juga sih, mereka terlihat cocok.
Yang membuat gue sangat terkejut adalah! Hinata yang jalan sama Sasuke, gimana gak kaget, ini Sasuke. SASUKE! cowok ganteng tapi kayak es, gue aja terpesona sih, kagum banget, tapi ya hanya sebatas itu. Gilak sih Hinata, jadi iri.
Gue jadi iri, gue aja belum nemu, huhu sedih banget! Sampai akhirnya pak kepala sekolah masuk dan bawa murid baru.
Saat murid baru itu masuk kelas, entah kenapa jantung gue langsung deg degan, sumpah gue aja gak bisa ngelepas tatapan gue.
Cowok ganteng berkulit putih, matanya berwarna hitam, mirip dengan Sasuke, bedanya wajahnya lebih ramah, senyumnya manis banget><
Namanya adalah SAI, singkat padat dan jelas.
Gue sadar gue jatuh cinta dengan sai, jatuh dalam pandangan pertama wkwk.
Saat di kantin pun, pandangan gue gak bisa lepas darinya, ngeliat sai senyum dan cepat akrab dengan yang lainya membuat hati gue penuh bunga, sahabat gue yang lihat gue pada heran, gue udah jelasin kalau gue lagi jatuh cinta, tapi gak pada percaya, ya bodoamat lah.
Karena dapat semprotan dari Hinata, akhirnya gue makan dan berhenti sejenak menatap sai.
Bangsat emang. Saat gue makan, ada yang nyiram gue, kesel? banget! Gue udah mau ngejar pelakunya, kalau para sahabat gue nggak nyegah gue. Sial, jadi kotor, apalagi gue jadi pusat perhatian di kantin karena keributan ini.
Hancur sudah image gue di depan sai.
Tetapi Hinata bilang ini gue, "kalau emang sai baik buat lo, pasti dia nerima apapun kelakuan lo."
Gue jadi tenang, dasar Hinata, dia sendiri juga jomblo, tetapi udah tau soal cinta.
Di kamar mandi kita emang lama banget, jadi pas masuk kelas udah ada bu guren deh. sialnya sakura pakai gue buat alasan, malu banget, apalagi dilihat sai.
Hinata sama sakura ijin ke kamar mandi lama banget, gue sedikit khawatir sih, sama mereka. Ketika udah masuk eh, malah dipanggil suruh ke ruang osis, jujur gue kepo banget, ternyata mereka berantem sama karin dan shion, ah jadi nyesel gue ga ikut, gue pengen banget jambak tuh cabe.
Keesokan harinya.
Pagi-pagi banget, gue udah rapi dengan seragam sekolah, sampai mama dan papa gue terheran. Karena biasanya gue paling males banget kalau disuruh bagun pagi.
Gue sarapan dengan terburu-buru, sebenarnya gue males sarapan dan pengen cepet sampai sekolah, tau sendiri lah alasanya wkwk. tetapi kata mama sarapan itu penting, apalagi ini ada pelajaran olahraga, males banget sumpah.
Awalnya gue emang males, tetapi semua kemalasan dan kemageran gue langsung lenyap ketika ngelihat Sai. Dia nambah imut guys saat keringetan, setelah sai lari.
"Hai sai," sapa gue kepada sai yang masih mengatur nafasnya.
"Hai," jawab sai sembari tersenyum manis.
"Kenalin, nama gue Ino." Akupun mengulurkan tangan dan dibalas dengan cepat oleh Sai, gue seneng banget anjay!
"Salam kenal Ino,"
"Lo haus, 'Kan? nih minum buat lo." Gue menyodorkan sebotol air mineral yang tadi gue beli.
"Gak usah repot-repot no," jawab Sai.
"Gue gak repot kok,"
Akhirnya Sai menerima botol itu dan langsung menenggaknya, gue sampai gak berkedip lihat sai minum wkwk.
Setelah itu semuanya langsung bubar karena jam olahraga telah selesai, gue pun pamit dan nyamperin Hinata untuk jalan bareng ke kamar mandi.
.
.
.
.Jangan lupa vote,komen dan follow 🌻❤
Si blonde Ino yamanaka😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha high School(hinata Hyuuga) SELESAI ✔
FanfictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA Karakter ini milik Masashi Kishimoto! Konoha High School adalah sekolah elit yang kepintaran muridnya sudah tidak diragukan lagi, seperti salah satu kelas sebelas MIPA 1, MIPA 1? sudah pasti diisi dengan murid-murid jenius, ...