kringg!! kringg!!!
Bel pulang sekolah berbunyi, murid-murid yang masih tidur, segera bangun untuk bergegas pulang.
"WOY BANGUN WOY, LO MAU PULANG KAGA?" teriak Naruto membangunkan yang lainya.
"Berisik lo! teriakan lo bikin gue sakit kuping tau ga!" kata Ino sebal, lalu mulai memasukan buku-bukunya, begitu juga yang lainya.
"Tau tuh Naruto!" sahut Sakura, gadis itu meninju lengan Naruto.
I"h lo mah gitu Sak, sadis amat ama gue," ucap Naruto dengan memegangi lenganya yang baru saja ditinju oleh Sakura.
"Lebay lo!" timpal Hinata.
"Mending lo diem aja deh nar," sahut Shino membenarkan letak kacamatanya.
"Ck, lo ganggu tidur gue Nar." Shikamaru menguap lebar.
"gitu lo yaa, kalau sama gue, coba kalau Hinata yang teriak, gak dibully tuh, emang serba salah gue tuh." ucap naruto dramatis.
"Kalau Hinata mah beda," sahut Gaara semangat."Nah bener tuh!" kata kiba menyetujui ucapan Gaara dengan senyum mengejek.
"Cih brisik ! Mau pulang gak," ucap sasuke dan langsung keluar kelas.
"WOY SAS TUNGGUIN GUE!" teriak naruto dan langsung keluar mengejar sasuke. ~takut kena bully lagi dia,
Satu persatu murid mulai keluar dan hanya menyisahkan beberapa murid saja di kelas itu.
"Tenten, Hinata kita duluan ya," ucap ino dan Sakura keluar kelas.
"Sipp!" balas Tenten sambil dadah dadah.
"Iyaaa lo berdua hati- hati" ucap hinata sambil mengemasi bukunya.
" Hin," panggil neji.
"Eh iya kak Neji ada apa?" jawab hinata menoleh kearah neji.
"Maaf ya Hin, gue gabisa anter lo pulang gue ada ekskul,"ucap Neji tidak enak.
"Ehh gapapa kok kak, Hinata bisa pulang sendiri," ujar hinata dengan tersenyum manis.
Tiba-tiba Gaara datang dan langsung menyahuti ucapan Hinata.
"Lo pulang bareng gue aja hin," kata Gaara
"Anjir kaget gue lo sih nongol tiba-tiba!" ucap Hinata dengan kesal.
"Lo pulang bareng gue ya? Kemarin lo juga udah janji kalau kpan² Mau pulang bareng nah sekarang aja," jelas Gaara dengan senyum lebarnya.
"Yaudah deh iya," JawabHinata menyetujui, lagi pula Hinata juga bingung mau pulang naik apa.
"Jagain Hinata! lo harus bawa pulang dengan selamat! awas aja lo kalo sampai lecet sedikit aja!!" ujar Neji yang menatap tajam Gaara.
"Iya santai elah, lama-lama lo udah kayak bapaknya Hinata aja," balas Gaara nyengir.
"Tenten, lo kok gak pulang?" tanya Hinata yang melihat Tenten masih berada di kelas.
"Gue ada ekskul Hin," jawab Tenten dengan menggendong tas nya.
"Oh iya ya kok gue lupa lo juga ikut ekskul bareng kak Neji hehe," ucap Hinata terkekeh.
Dia lupa Tenten juga ikut ekskul karate dengan Neji, memang diantara Hinata Ino Tenten dan Sakura, Tenten adalah yang paling tomboy dari penampilan maupun sifat.
"Yaudah gue duluan ya," ucap Hinata keluar kelas diikuti Gaara di belakangnya.
"Inget pesan guee Gar!" teriak neji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha high School(hinata Hyuuga) SELESAI ✔
FanfictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA Karakter ini milik Masashi Kishimoto! Konoha High School adalah sekolah elit yang kepintaran muridnya sudah tidak diragukan lagi, seperti salah satu kelas sebelas MIPA 1, MIPA 1? sudah pasti diisi dengan murid-murid jenius, ...