Kiba vs Tamaki

969 71 2
                                    

Selesai mandi para murid langsung pada ngacir ke kantin.

Sementara itu.
Hinata, Tenten, Ino dan Temari masih bingung antara akan ke kantin atau ke uks untuk melihat Sakura dulu.
" Gimana, guys?" tanya Tenten

"gimana apanya,ten? " sahut Ino yang sedang menyemprotkan parfum ke badannya.

Tenten memutar bola matanya malas. "Kita ke Sakura dulu atau ke kantin!"

" Sakura udah sadar belum,ya? " Temari bermonolog.

"Lihat Sakura dulu aja,gimna?" Hinata memberi usul sembari mengikat tali sepatunya. Rambut panjangnya kini ia biarkan tergerai bebas.

"Tapi gue udah laper!" Gadis pirang itu menekuk wajahnya.

"Makan aja lo utamain, dasar gendut!"cibir Tenten.

" Hehh! gue gak gendut ya,Gue itu sexy daripada lo kayak cowok!" ucap Ino tak Terima dengan berkacak pinggang.

Temari memijat pelipisnya,kenapa sahabatnya itu kerap sekali mendebatkan hal-hal kecil seperti ini.
" Kayaknya kita ke kantin dulu aja deh, pusing gue! Sakura juga udah ada Naruto," Kata Temari.

"Yaudah ayo," Hinata menyetujui,lalu segera menuju kantin.

Tenten tersenyum kemenangan kearah Ino sembari menjulurkan lidahnya mengejek,
Ino yang emosian pun segera mengejar Tenten untuk menghajarnya.

"Udah deh no! Kayak anak kecil tau gak!" Hinata segera menarik Ino untuk menghentikan gadis itu.

"Lo juga! Gausah mancing emosi Ino!" ucap Temari kepada Tenten yang hanya menyengir.

****

Di kantin ternyata sedang ricuh. Mereka mendekat untuk mengetahui apa penyebabnya.

Dan terlihat lah Kiba dan Tamaki yang sedang beradu mulut untuk merebutkan sesuatu.

"INI PUNYA GUE!" Teriak Tamaki yang sedang memegang gelas cup jus tomat.

"GUE YANG DATANG DULU! JADI INI MILIK GUE! " balas Kiba sembari berusaha untuk merebutkan jus tomat dari tangan Tamaki.

"UDAH DEH! LO ITU COWOK! HARUSNYA NGALAH DIKIT DONG SAMA CEWEK!!" bentak Tamaki yang masih melindungi jus tomat di tanganya.

Hinata tak habis pikir dengan kelakuan mereka berdua, hanya karena jus tomat mereka sampai bertengkar dan menjadi pusat perhatian di kantin.

"GUE MAU NGALAH TAPI GAK SAMA CEWEK SONGONG KAYAK LO!" Kiba menunjuk Tamaki.

"UDAH DEH LO PILIH JUS LAIN AJA!" Tamaki melotot ke arah Kiba.

"GUE GAK MAU!"

Hinata menghampiri penjualan jus tersebut untuk menanyakannya.
"Bu? Itu kenapa bertengkar?" tanya Hinata kepada bu mei, penjual jus.

"Itu Hin, mereka merebutkan jus tomat yang sisa 1" jawab bu mei.

"Emng udah gak ada lagi?" Hinata menatap Kiba dan Tamaki yang masih saja bertengkar.

"Udah habis, mereka gak ada yang mau ngalah, Hin," jelas bu mei.

"Minggir," ucap Sasuke dingin sembari berjalan kearah Kiba dan Tamaki dengan santainya.

Kantin yang semula ricuh kini menjadi hening karena kedatangan Sasuke yang tiba-tiba itu.
Begitu juga dengan Kiba dan Tamaki yang sedang melongo.

Konoha high School(hinata Hyuuga) SELESAI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang