Ruang osis

1K 73 2
                                    

"APA YANG KALIAN LAKUKAN HAH!" teriak seseorang yang baru masuk ke kamar mandi sontak mereka menghentikan aksinya dan menoleh kearah sumber suara dengan gerakan patah patah.

"K-ak  konan" Gumam karin Tegang,
Pasalnya kak konan adalah salah satu sahabat kakaknya pasti dia akan mengadukan semua kelakuannya kepada kakaknya nagato.

"Sakura yang mulai duluan kak!" Ucap shion berbohong.

"Hehh rambut jagung lo gausah nyalahin gue ya! Lo duluan yang jambak rambut gue anjir." Balas sakura tak Terima dan melotot kearah shion.

"Yang diucapkan shion bener kak! Kita cuma korban!" Ucap karin sok teraniaya.

"Serah lodeh cabe!" Ketus Hinata.
Hinata tahu jika meladeni bacotan karin akan buang buang tenaga saja.

"kalian semua temuin saya diruang OSIS! Sekarang kalian kembali ke kelas minta ijin ke guru!" Ucap kak konan lalu memastikan adik kelasnya itu ke kembali ke kelas.

Kak konan adalah wakil ketua osis yang satu kelas dengan kak Sasori. Dia memang friendly dan ramah tetapi jika ada yang membuat onar dia akan berubah menjadi super galak seperti maung biru:v

Hinata dan sakura berjalan di Koridor menuju kelas dengan kesal moodnya buruk gara gara karin dan shion.

"Ih kesel gue," gerutu sakura menghentak-hentakan kakinya.

" Rambut gue pada rontok, Sialan tuh cabe!" Sahut hinata sambil merapikan rambut indigo miliknya.

"Tadi bikin Gara-gara sama ino! Sekarang sama kita! Kayaknya kita perlu beri dia sedikit hadiah deh!"  Ucap sakura tersenyum miring.

"Bener tuh salah siapa bikin masalah sama kita!" Hinata menyeringai.

"Hahh pake keciduk kak konan segala lagi" Sakura menghela nafas kesal.

"Terus kita ijin sama bu Guren? Gue gayakin bakal ngizinin kita keluar lagi."

"Wajar sih tapi mau gimana lagi."

-------

Hinata dan sakura melongos masuk tanpa mengetuk pintu,sontak semua yang ada di kelas langsung mengalihkan pandangannya kearah mereka berdua.

"Kenapa ke toiletnya lama sekali?" Tanya bu Guren melipat tangannya didada.

"Maaf Bu tad—" Belum sempat Hinata menyelesaikan ucapannya langsung dipotong bu Guren.

"Apa? Nungguin sakura berak?" Bu Guren berkacak pinggang.

"Bu kita ke kelas ma—" Bu Guren kembali memotong ucapan.

"Jangan banyak alasan! Duduk sekarang!" Perintah bu Guren dengan menatap tajam keduanya.

Sakura dan Hinata duduk ke bangkunya Masing-masing.

"Hin gimana?" bisik sakura dengan mencondongkan tubuhnya.

"Yaudahlah kita selamat dari kak konan" Balas Hinata berbisik.

"Tapi nanti tuh dua cabe bisa membalikan fakta" Bisik sakura kesal.
Pasalnya tadi ada dirinya saja shion masih berbohong apalagi tidak?!

"Eh lo pada bisik bisik apaa?" Tanya ino dengan kepo.

"Sssttt diem woi! Bu Guren liatin kita" Bisik tenten mengintruksi acara bisik-bisikan mereka.

Tak lama kemudian.

"PANGGILAN UNTUK SAKURA HARUNO, HINATA HYUUGA KELAS 11 MIPA 1,KARIN UZUMAKI, SHION KELAS 11 IPS 3  DI MOHON UNTUK SEGERA  KE RUANG OSIS SEKARANG!" Suara kak konan dari speaker menggema ke penjuru sekolah.

Konoha high School(hinata Hyuuga) SELESAI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang