Kembali ke senin.
Setelah selesai upacara para murid langsung memasuki kelasnya Masing-masing.
Sudah lebih 30 menit. Tetapi tidak ada guru yang masuk ke kelas 11 MIPA 1, sepertinya, belum ada guru yang menggantikan Bu Kurenai untuk sementara, jadilah kelas tersebut ricuh.
Semuanya sibuk dengan kegiatan Masing-masing tidak ingin melewatkan kesempatan jamkos:v
Seperti halnya dengan kiba, Naruto, gaara, Shino dan Kankuro yang sedang nobar entah apa yang sedang di tonton.
Shikamaru yang tidur, neji dan sasuke yang sedang sibuk dengan ponselnya, chouji yang sedang makan keripik kentang dan lee yang sedang senam.Sedangkan Hinata, Ino, Tenten, Sakura dan Temari sedang membicarakan kejadian di pasar malam lebih tepatnya Hinata dan Temari yang bercerita sedangkan Ino, Tenten dan sakura hanya mendengarkan dan sesekali menimbali.
"Temari!" Panggil Hinata sembari berjalan kearah Temari."Ada apa?" tanya Temari, sebernarnya dia sudah bisa menebak apa yang akan dibicarakan sahabatnya itu.
"Lo inget kan masih punya hutang penjelasan sama gue?" ucap Hinata menatap Temari dengan mengimidasi.
"Penjelasan apasih hin?" jawab Temari pura pura lupa.
"Gausah pura pura ga inget. " Hinata menatap Temari datar
Ino datang karena kepo."Eh lagi bicarain apaan nih ikut dong!"
"Guee jugaa ikut! " seru sakura berlari kearah Temari, Hinata dan ino.
"Gue jugaa." Tenten tidak mau kalah.
Jadilah mereka sudah berkumpul membentuk lingkaran.
"Jadi?" Hinata menatap Temari meminta penjelasan.
Temari menghela nafas,dia tak punya pilihan selain menceritakan kepada teman temanya yang super kepo ."Okeoke! Jadi gue tuh lagi asik nonton TV dirumah trus tiba-tiba tuh Shikamaru datang dan ngajakin gue jalan," jelas Temari dengan malas.
"Shikamaru gercep juga!" Heboh Ino.
"Terus kenapa lo dipasar malam?" Tanya Hinata
"Kita bingung gatau mau kemana yaudah jadinya kepasar malam," jawab Temari dengan wajah sedikit memerah.
"Lo udah jadian belum tem?" tanya sakura menatap Temari penuh selidik.
"Belum lah," jawab Temari tanpa sadar.
"Belum? Jadi lo lagi pdkt yaa dan berncana buat jadian?" Tenten tersenyum jahil.
"Ehh gue gatau!" Temari gelagapan.
"Kok gatau sih tem. " Hinata kepo.
"Ya gue gatau itu bisa disebut pdkt atau ga gue aja sama Shikamaru ribut terus," jawab Temari dengan wajah yang sudah merona.
"Banyak tuh yang awalnya ribut terus jadi cinta." Sakura terkekeh.
"Sekarang lo yang jelasin kenapa lo dan sasuke ada di pasar malam bareng?" Tanya Temari membalas Hinata.
Ino, Tenten dan sakura yang masih menggoda Temari langsung diam dan sontak menatap Hinata penuh selidik.
"Eh gue gasengaja ketemu ya!" Hinata mendelik dengan berkacak pinggang.
"Gimana ceritanya?" tanya ino yang super duper kepo itu.
Dan Hinata pun menceritakannya dengan detail.
"Haha jadi hanabi nipu lo?" Tenten tertawa
"Serius sasuke nemenin lo?" tanya sakura masih tidak percaya. Gadis berambut pink itu teman dari kecil Sasuke dan Naruto, wajar saja karena Sasuke itu sangat dingin dan terkesan acuh kepada sekitar terutama cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha high School(hinata Hyuuga) SELESAI ✔
FanfictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA Karakter ini milik Masashi Kishimoto! Konoha High School adalah sekolah elit yang kepintaran muridnya sudah tidak diragukan lagi, seperti salah satu kelas sebelas MIPA 1, MIPA 1? sudah pasti diisi dengan murid-murid jenius, ...