Tok!! tok!! tok!!
"Kak, kamu di dalam, Kan?" tanya Hikari dari luar sembari mengetuk pintu kamar Hinata.
"Iya mah, bentar lagi ganti baju!" sahut Hinata dari dalam.
Ceklek
"Ada apa mah?" tanya Hinata.
"Kamu baru mandi?" Hikari balik bertanya, sedangkan Hinata sudah menyengir tidak jelas.
"Lah, ini udah siang loh kak," sambungnya.
"Kenapa mah?" tanya Hinata yang melihat Hikari membawa paperbag.
"Nih, anterin kue ini ke tante mikoto," ucap Hikari sembari menyodorkan paperbag yang di bawanya.
Hinata melotot, tante Mikoto? bukanya itu mamanya Sasuke?
"Mamah bukan minta tolong yaaa ini, tapi perintah!" ujar Hikari yang melihat reaksi Hinata.
"Mah, tapi Hinata belum pernah ke Uchiha, Hinata takut mah," Hinata berusaha mencari alasan.
"Makanya! sekali-kali lah!"
"Iyaudah deh," ucap Hinata akhirnya, dengan lesu Hinata menuju bagasi untuk mengambil mobilnya.
Hinata sengaja mengendarai mobilnya dengan lambat, untuk mengulur waktu.
Walaupun sudah dengan lambat tetap saja, sekarang sudah sampai di kediaman Uchiha.
Selesai di bukakan gerbang oleh satpam, Hinata segera memarkirkan mobilnya, Hinata berdecak kagum. Uchiha bagai Istana, Hinata yakin, jika dia masuk sendirian akan tersesat.
Hinata memencet bel berulang kali, sampai salah satu maid di rumah itu membukakan pintu, Hinata meminta tolong pada maid itu untuk mengantarkan dirinya ke tante Mikoto, daripada harus sendirian dan tersesat.
"Makasih ya," ucap Hinata pada maid yang mengantarkannya, sekarang ia berada di dapur.
Maid itu mengangguk lalu tersenyum dan pamit pergi untuk mengerjakan yang lainya."Tante Mikoto?" tanya Hinata yang melihat wanita paruh baya yang sangat cantik, wajahnya mirip dengan sasuke tetapi gaya rambutnya mirip dengan itachi.
"Eh, Hinata yaa?" tante Mikoto berucap Antusias dan memeluk Hinata.
"Tante kok tahu nama aku?"
"Tahu dong, kamu kan teman sekelas Sasuke masa tante gak tahu, kamu juga kan anaknya Hikari, sahabat Tante," jelas Tante Mikoto.
Hinata mengangguk mengerti lalu segera menyodorkan paperbag yang di bawanya.
"Dari mama tante,"
"Yaampun Hikari, sampai Repot bawain begini, tapi gapapa deh jadinya Hinata main kesini," tante Mikoto terkekeh.
"Kamu jangan pulang dulu ya, sekalian ikut makan siang di sini, kalau perlu main aja sampai malem," ucap tante Mikoto, masih dengan Antusias.
"Iya tante, tante masak sendiri?" tanya Hinata.
"Iya, kalau masalah makanan, tante harus paling depan," jawabnya terkekeh.
"Mama juga gitu,"
"Iya, kita dulu emang suka banget sama memasak, kita juga dulu sahabatan bareng tante Kushina, kenal kan?"
"Mamanya Naruto, kan?"
"Nah, betul itu!"
"Tante, Hinata bantu,Ya?" tawar Hinata.
"Gak usah sayang, sebentar lagi juga selesai kok, tante minta tolong anterin ini ke kamar Sasuke saja, ya?" ucap tante Mikoto sembari membawa nampan yang berisi secangkir susu hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha high School(hinata Hyuuga) SELESAI ✔
FanfictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA Karakter ini milik Masashi Kishimoto! Konoha High School adalah sekolah elit yang kepintaran muridnya sudah tidak diragukan lagi, seperti salah satu kelas sebelas MIPA 1, MIPA 1? sudah pasti diisi dengan murid-murid jenius, ...