Puas berjalan-jalan dan membeli banyak sekali oleh-oleh, Hinata, Neji dan Hanabi memutuskan untuk pulang dan beristirahat. Karena nanti malam adalah acara itu diselenggarakan.
Mereka memang sengaja berjalan kaki,selain rumahnya ke tempat wisata itu tidak terlalu jauh, mereka ingin lebih menikmatinya.
Bisa dibayangkan? Berjalan kaki di Jepang sembari menikmati sejuknya udara dan indahnya bunga Sakura yang tengah bermekaran.
Apalagi memudahkan mereka berfoto-foto, tanpa harus menghentikan dan memarkirkan mobil.
"Andai ada festival kembang api, kan tambah seru!"
Hanabi merentangkan tangannya. Bocah itu terlihat lebih anggun karena sedang memakai kimono berwarna kuning dengan corak bunga.
Tentu saja Hanabi sangat menyukai kembang api, namanya saja 'Hanabi' yang memiliki arti 'kembang api'
Hinata juga tidak kalah cantik dan anggun. Gadis itu memakai kimono berwarna biru pucat, begitu juga Neji yang memakai kimono berwarna putih.
"Pokoknya harus post di ig! Harus!" seru Hanabi yang sedang melihat hasil foto tadi.
"Berisik!" ketus Hinata, pasalnya dirinya sedang mendengarkan musik tradisional Jepang.
Sedangkan Neji, cowok berambut coklat panjang itu hanya geleng-geleng melihat sepupunya yang jarang akur itu.
***
Akhirnya malam yang ditunggu keluarga besar ini tiba.
Aula di rumah nenek Kaguya memang luasnya jangan ditanya, ruangan bercat putih itu sudah di dekor sedemikian rupa, banyak makanan dan minuman
Hinata mendengus, kenapa neneknya itu memilih dresscode berwarna putih?
Benar-benar mirip seperti sedang cosplay kuntilanak.
Hyuga itu memiliki mata khas berwarna putih ke unguan ditambah dengan rambut panjang lurus, dan kini sekarang semuanya memakai dress berwarna putih.
Dengan anggun, Hinata berjalan ke aula mengenakan dress panjang semata kaki berwarna putih, rambutnya ia sengaja dibuat semenarik mungkin. Sedangkan yang cowok mengenakan tuxedo.
"Lo cantik banget kak!" puji Hanabi terkagum-kagum.
"Yaiyalah, gue kan emang cantik hahha!"
Banyak sekali kerabatnya yang jarang ia lihat. Sekarang semuanya berkumpul menjadi satu dengan membawa personanya masing-masing.
Acara formalnya sudah selesai, kini giliran acara bebas untuk menikmati pestanya.
Ada yang berdansa, mengobrol berfoto dan lain-lain. Sedangkan Hinata, gadis itu memilih duduk sendiri, lantaran bingung mau melakukan apa.
Hanabi sedang mengobrol dengan bocah seumurannya, Neji juga demikian, sedang berkumpul dengan Hyuga lainnya yang tidak kalah tampan.
"Hai, Hin!" sapa cowok berkulit putih, lalu duduk di sampingnya.
"Hai."
"Kok bengong aja?"
"Bingung."
"Btw, lo tambah cantik," ucapnya sembari tertawa pelan. Lalu mulai menuangkan sake ke dalam gelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha high School(hinata Hyuuga) SELESAI ✔
FanfictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA Karakter ini milik Masashi Kishimoto! Konoha High School adalah sekolah elit yang kepintaran muridnya sudah tidak diragukan lagi, seperti salah satu kelas sebelas MIPA 1, MIPA 1? sudah pasti diisi dengan murid-murid jenius, ...