Setelah hari itu gue jadi lebih dekat sama sai, bahkan gue sampai maksa Hinata buat minta kontak Sai. Gue malu untuk minta duluan."Hin!" Panggil gue kepada Hinata yang masih sibuk dengan ponselnya.
"Hm?" Dehem Hinata, dan itu membuat gue sedikit kesal, gue gak suka di kancangin.
"Lo minta kontak Sai sana," ucap gue seenaknya, bodoamat, gue mau Sai.
Hinata mengalihkan tatapannya, dia natap sinis gue.
"Kenapa harus gue, kan lo yang butuh!""Gue malu njir!"
"Resiko lo, lah!" jawab Hinata dengan nada ketus.
"Jangan gitu dong, lo gak kasihan sama gue? teman lo yang cantik ini, baru menemukan pangerannya! lo harusnya seneng kek, bantuin gue juga."
Hinata hanya mendengus. Tetapi gue gak hilang akal. Pokoknya, gue harus usaha!
"Hin, plis lah.... "
"Lo kan wakil ketua, jadi lo minta dengan alasan, untuk masukin sai ke grup kelas, gitu!"
"Hinata...."
"Tolongin gue,"
Rengek gue yang sudah seperti anak kecil.
Hinata yang merasa terganggu dengan rengekan gue pun, akhirnya menoleh ke gue lagi."Plis... nanti gue beliin lo, novel dari penulis favorit lo," bujuk gue sembari mengeluarkan wajah sok imut, wkwk.
"3 novel?"
"Iya janji!" ucap gue akhirnya.
Hinata tersenyum miring, lalu dia bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah meja sai.
Wkwk, akhirnya gue berhasil. Sebentar lagi gue bakal dapat kontak Sai.
Gue ke asikan senyum-senyum sendiri, sampai gak sadar, ternyata Hinata udah ada di samping gue.
"Udah gue kirim," ucap Hinata. Sontak gue langsung buka ponsel, dan simpan kontak sai, hahha gue seneng banget.
"Makasih Hinata! lo emang yang terbaik!" dengan lebay gue langsung memeluk Hinata.
Tiba-tiba Sakura dan Tenten dateng nyamperin, tuh anak pasti kepo!
"Lepas no! lebay banget sih lo," ketus Hinata, hehe soalnya gue meluknya kenceng banget, maklum lah... gue lagi seneng.
"Ada apasih?" tanya Sakura yang duduk di meja gue.
"Cerita dong," kata Tenten, gue sih gamau nyeritain ke mereka, yang ada gue di bully nanti, karena ngejar duluan.
"Kepoo." ucap gue sembari menjulurkan lidah, terus gue keluar kelas karena udah bell.
***
Say😻😋
Hai Sai, Save back dongSiapa?
Ini gue, Ino😌
Okeyy, Hai Ino😊
Aduh😆
Kenapa No?
Gpp, gue seneng aja😄
Gue juga seneng, bisa kenal cewek cantik kayak lo😊
"Hah, demi apa? gue seneng bangett Aaaa!" Saking senengnya gue, sampai ponsel yang sedang gue pegang, langsung gue lempar. Untung ponsel mahal, kalau gak, udah udah rusak tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha high School(hinata Hyuuga) SELESAI ✔
FanfictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA Karakter ini milik Masashi Kishimoto! Konoha High School adalah sekolah elit yang kepintaran muridnya sudah tidak diragukan lagi, seperti salah satu kelas sebelas MIPA 1, MIPA 1? sudah pasti diisi dengan murid-murid jenius, ...