"Dia sering marahin Naya kalo Naya dititipin Ayah ke dia. Naya pengen anter ke toilet aja dia malah marahin Naya. Naya kadang suka di suruh masakin buat dia, atau ngelakuin apapun buat dia kalo Ayah lagi gak di apartement. Dia sering cubit dan pukul Naya kalo Naya salah."
"Terus Naya gak bilang sama Ayah?"
"Ayah cuman tanya pas liat badan Naya merah sama memar-memar. Sejak itu Ayah jadi gak ngizinin Naya dijaga sama dia lagi. Tapi Ayah masih suka ketemu sama dia. Naya gak suka sama dia. Namanya Tante Jane."
Aery memijat pelipisnya, percakapan antara dirinya dan Naya di mall kemarin terus terngiang di kepalanya. Mungkin ini sebabnya, mengapa Naya selalu terlihat sembab dan terlihat menjauhkan diri saat berada di kelas bimbel. Harusnya Aery menyelidiki hal ini lebih awal.
"Ngelamun, aja. Dicariin tuh." Aery menoleh.
"Siapa? Pak Mingyu?" tanya Aery. Yuri dan Liora langsung tertawa mendengarnya.
"Jadi sekarang lo udah tertarik nih sama Pak Mingyu? Padahal baru jalan kemaren-kemaren." Ucap Yuri menggoda Aery.
"Ih apa sih!"
"Noh, si ketua BEM nungguin di luar kelas." Tunjuk Liora. Ah ya, Aery lupa kalau hari ini dia ada janji dengan Guanlin. Lantas, Aery pergi menuju luar kelas dan menemukan Guanlin tengah bersandar pada tembok.
"Sorry, gue lama." Ucap Aery. Guanlin hanya membalasnya dengan senyuman.
"Langsung aja yuk?" ajak Guanlin, Aery mengangguk.
Mereka menghabiskan waktu bersama sekitar satu jam untuk mencari peralatan yang akan digunakan di event nanti sampai akhirnya suara perut Aery membuat aktivitas mereka terhenti.
"Lo lucu deh!" Ujar Aery membuat Guanlin sedikit terkejut. Pasalnya, hanya Aery satu-satunya wanita yang pernah Guanlin temui yang mampu berkata sesuai apa yang dia rasakan. Terkesan blak-blakan, tapi Aery masih waras untuk memperhalus bahasanya.
"Apa sih, bikin gue panas aja." Ucap Guanlin salah tingkah.
"Eh lo panas, Lin? Tapi lo biasa aja gak keliatan sakit." Tanya Aery membuat Guanlin kembali terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]My Lecture My Husband
Fanfiction[Selesai] #1 - Exo (25/12/2020) #1 - Seunggi (20/05/2020) #1 - Kimmingyu (17/10/2020) #1 - Suzy (06/11/2020) #1 - Jeonghan (10/11/2020) #1 - Scoups (10/11/2020) #1 - Suho (26/12/2020) #2 - Mingyu (24/12/2020) #3 - Lecture (06/11/2020) #3 - Joshua (2...