27

6.6K 618 29
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

"Yang bener?"

"Iya dulu tuh Jisung cengeng banget, dikit-dikit nangis, dikit-dikit nangis, cengeng kan?"

Jisung sebenarnya sudah sangat ingin mencekik Aery karena membuat Siera sibuk dengannya. Padahal Siera datang karena Jisung membawanya, eh gadis itu malah jadi dekat dengan kakaknya. Ayah dan Bundanya sibuk mengurus pekerjaan yang semoat tertunda, sedangkan Mingyu sedang pergi ke toko mainan bersama Naya, Siera dan Aery sibuk menggosipkannya. Lalu Jisung harus melakukan apa sekarang?

"Terus aja terus, adeknya digibahin."

"Siapa yang gibah? Orang ngomonginnya di depan orangnya bukan gibah dong."

Jisung berdecak sebal dan pergi menuju taman belakang, Aery malah tertawa melihat kelakuan Jisung yang menurutnya sangat menggemaskan. Sebesar apapun badan Jisung sekarang, setua apapun umur Jisung, bagi Aery dia hanyalah adik kecilnya yang selalu menggemaskan.

"Kalo gitu kamu samperin Jisung gih, kapan-kapan kita ngobrol lagi. Nanti aku undang kamu ke apartemen." Titah Aery, Siera mengangguk.

"Aku nyusulin Jisung dulu."

Aery merapihkan bekas toples cemilan yang berantakan. Dia kemudian pergi ke dalam kamarnya dan memainkan ponsel sambil menunggu Mingyu dan Naya pulang. Mereka tengah mencari kado untuk keponakannya Guanlin. Naya harap mereka bisa menjadi teman, mengingat Naya juga sama-sama murid di tempat les yang sama.

Liora

Oyy, lo ada dimana?
Gue sama Yuri lagi nongkrong di tempat biasa.
Ikut kagak lo?

Gue lagi di rumah orang tua gue.
Gak makasih.
Mau kelonan sama Mas Mingyu.

Bucin lo!
Jangan lupa keluarinnya di dalem.
Biar jadi dede gemes.

Sial. Aery tertawa seperti orang gila.

Cklek...

Aery membalikan tubuhnya, terlihat Mingyu sedang membuka jaketnya sambil masuk ke dalam kamar.

"Naya mana?"

Mingyu melempar jaketnya ke atas kasur, "lagi sama Ayah Bunda."

Aery mengangguk, Mingyu kemudian merebahkan dirinya tepat di samping Aery. Pria itu mendekatkan tubuhnya dengan Aery dan memeluknya erat. Menghirup wangi peach dari tubuh istrinya.

"Lagi ngapain sih?" tanya Mingyu.

"Ini, lagi cek instagram aja."

[✓]My Lecture My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang