07

9.8K 1.1K 65
                                    

Yuk absen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuk absen. Dapet vote ke berapa?

***

"Ae, lo kosong gak hari ini?" tanya Guanlin yang tiba-tiba datang menghampiri Aery di meja kantin. Yuri dan Liora tidak tau soal Guanlin yang berkencan dengan seorang gadis. Karena jika tau, Liora pasti akan mengamuk. Keduanya tau kalau Aery menyukai laki-laki itu.

"Sorry yah kita ada acara hangout." Balas Yuri membuat Guanlin menggaruk tengkuknya.

"Oh gitu yah, yaudah deh. Have fun!" ucap Guanlin kemudian meninggalkan tempat itu.

Tak berselang lama, terlihat Mingyu dan Joshua yang mendatangi kantin sehingga membuat beberapa mahasiswi memekik kegirangan. Aery dan Mingyu sempat beradu pandang meskipun Aery menatap Mingyu dengan tatapan sedikit judes. Sementara Joshua yang juga tidak sengaja melihat kelakuan keduanya hanya bisa terkekeh geli.

"Duda emang menggoda banget." Gumam Yuri yang membuat Aery langsung menolehkan pandangannya.

"Lo suka sama Pak Mingyu? Judes kayak gitu?" tanya Aery.

"Dih, pacarnya marah." Goda Yuri dan Liora membuat Aery blushing.

"G-gue mau ke perpustakaan dulu." Ujar Aery untuk mengalihkan pembicaraan. Diam-diam Mingyu memperhatikan gerak-gerik wanita itu dan sedikit kecewa karena Aery pergi dari kantin. Niat hati ingin bertemu namun yang ditemu tidak ingin bertemu.

Namun apalah daya, dia malah bertemu Guanlin di perpustakaan. Laki-laki itu nampak sedang mencari buku di antara rak-rak yang berjejer rapih.

Aery langsung memutar haluan menuju taman belakang, disana tempat yang paling aman karena tidak terlalu banyak orang berseliweran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aery langsung memutar haluan menuju taman belakang, disana tempat yang paling aman karena tidak terlalu banyak orang berseliweran. Aery mengatur nafasnya yang ngos-ngosan.

"Cape banget. Padahal ngapain juga gue malah ngehindar gitu, kesan-nya kan gue yang ngerasa." Gumam Aery sambil membuka botol minum miliknya dan meneguk isinya.

"Sampe segitunya kamu ngehindar dari saya."

Byurrrr...

Air yang berada di dalam mulut Aery yang belum ia telan menyembur tepat mengenai kemeja yang digunakan Mingyu. Aery terkejut melihat hasil karyanya terlukis indah di atas kemeja Mingyu. Begitupun Mingyu yang terkejut dengan kejadian itu.

[✓]My Lecture My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang