"Pejamkan mata. Dengarkan secara nyata. Ada diskusi perkara rasa yang ingin ditawarkan oleh hati"
~...~
"Ya udah yok naik" Jaemin membukakan pintu mobilnya.
"Dasar yaa kakak gue. Tau gini gue bawa mobil sendiri"Kim Ara kelihatan kesal.
"Udaah, jangan manyun gitu. Jelek tauu. Kaan ada gue nih yang nganterin" Jaemin menenangkan sambil bergurau. Alhasil Ara semakin manyun.
Beberapa menit yang lalu...
"Dek, nanti pergi lesnya sama Jaemin aja ya. Kakak ada urusan, jadi udah minta izin telat sama Kak Kyungsoo"
"Lah, urusan apaan kak?"protes Ara.
"Ya ada deh. Pokoknya kamu duluan aja ya dek"
"Mark gimana kak?"
"Katanya gg bakal hadir. Dia latihan sama Bandnya buat festival. Jadi udah minta izin sama Ayah"
"Diizinin?"
"Kamu kek gg tau Mark aja, dapat izin atau gg, dia bakal tetep ngebolos dek"
"Ya udah deh. Aku pulangnya sama kakak kan?"
"Iya iyaa dek. Bawel banget sih" Jaehyun gemess.
"Oke deh"Ara setengah kesal.
"Hati-hati ya. Tunggu aja Jaemin di depan gerbang. Udah kakak hubungin" ulang Jaehyun.
"Iya iyaa. Cerewet banget siih, kek emak-emak"ledek Ara.
Jadinya sekarang Ara sudah berada di dalam mobil Jaemin.
"Kakak gue bilang apa Na?" selidiknya.
"Gg ada sih Ra, cuma nyuruh jemput lo, trus anterin ke tempat les. Katanya lagi ada urusan" jelas Jaemin.
"Bukannya lo ada janji sama Jeno Lucas yaa?"
"Santai ajaa, bisa diatur kok" Jaemin fokus di balik kemudi.
"Mark gimana?"
"Izin, katanya latihan buat festival" Ara menjawab santai.
"Jadinya lo bedua doang sama Kak Kyungsoo dong?" Jaemin tercekat, lalu mendadak menginjak rem.
"Aduuh, hati-hati napa Na"protes Ara yang merasakan sedikit goncangan.
"Yaa maap"Na Jaemin memelas.
"Dasar" Kim Ara mencubit lengannya lagi. Jaemin berusaha menghindar.
"Aduuh, sakit Ra"
"Lebai iiih"
"Eh Ra, kita putar balik aja yok. Bolos aja kali ini"tiba-tiba ide gila terbersit begitu saja di kepala Jaemin.
"Eh jangan dong Na. Bisa gg cair uang jajan gue seminggu"tolak Ara.
"Eleeeh bilang aja lo demen"cibir Jaemin.
"idiiih sok tau banget"cibir Ara balik.
"Putar balik aja yaa Ra"bujuk Jaemin.
"Nana kenapa siih?" Kim Ara heran.
"Ya gapapa" Jaemin kehabisan kata.
"Ya udah, ayo lanjut" Ara mengakhiri perdebatan tak jelas mereka.
Na Jaemin mengikuti kata-kata Ara.
Di sisi lain, Jaehyun sudah berada di depan Fakultas Bisnis. Dia memperhatikan setiap orang yang lalu lalang. Maaf ya dek, sekali ini doang kok, batinnya sedikit menyesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush on You
RandomCerita di persimpangan asa dan nelangsa. Romansa dan tragedi seakan menanti untuk dipilih sebagai akhir.-