Dia Senja & ini Pelangi √

3.3K 193 55
                                    

Happy Reading!

- Dia Senja & Pelangi.

♪ ♬  To the bone — pamungkas ♪ ♬ 

♪ ♬  To the bone — pamungkas ♪ ♬ 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Dia Senja Radiksa, lelaki tinggi dengan garis wajah yang terbilang sempurna, otak cerdas, hidung mancung, alis tebal, rahang yang kuat dan dada bidang yang lebar. Selain itu, mempunyai bakat dibidang olahraga apapun, saat ini dia menjabat sebagai ketua osis di Resinda High School. Gedung sekolah besar pemilik keluarga Radiksa.

Kalau dibayangkan, mungkin harus dipastikkan jatuh hati melihatnya. Sayang sekali, mereka bilang sosok itu dingin tak tersentuh, sorotan mata tajam, mulut yang terkadang ketus dan tidak suka diatur.

Sudah mengetahui sifatnya. Maka dari itu, lebih baik dipandang dari jauh, resapi dan sadar diri.


Percaya.

Bahwa katanya... lelaki sempurna itu belum ada seorang pun yang menempatkan posisi di hati bekunya. Jika seandainya ada satu perempuan yang berhasil meraih kesempatan emas untuk menjalin hubungan dengannya. Mereka akan berkata, dia sangat beruntung.

Hingga suatu hari, berita gempar mengejutkan sampai terdengar ke sekolah tetangga sebelah sekaligus musuh bebuyutan. Azlartas High School. Ada suatu alasan mengapa sekolah itu tidak menjalin hubungan yang baik.

Heboh. Perihal bahwa si most wanted boy Resinda, Senja telah dikabarkan sudah mempunyai seorang gadis.

Ini Pelangi Alecenia, yang mereka bilang dia perempuan beruntung. Sebab, Pelangi merasakkannya sendiri, sudah lama Pelangi menaruh rasa kepada Senja sampai akhirnya Pelangi bisa menjalin hubungan dengan teman sekelasnya. Senja Radiksa. 

Jika berpikir bahwa saat itu Senja akan menembak Pelangi ditengah lapangan? tentu salah.

Cukup sederhana, Senja hanya sebatas meminta Pelangi untuk jadi pacarnya tanpa ada ucapan pernyataan perasaan, itu pun diam-diam. Entahlah, bagi Pelangi yang terpenting cintanya tidak bertepuk sebelah tangan.

Kalau dipikir, Pelangi juga baru mengetahui ternyata menjalin hubungan bersama lelaki seperti Senja ini yang dia rasakkan selama 1 tahun lamanya bersama.

"Pacaran sama cowok populer, ternyata gini ya rasanya... Ada manis, pahitnya."


Pelangi membawa perubahan bagi Senja, selama menjalin hubungan hingga duduk di kelas 12. Pelangi, sosok perempuan yang selalu menampilkan senyuman ceria, periang dan menggemaskan hingga mampu mengubah kepribadian Senja yang kian harinya sifat dinginnya perlahan mencair.

Senja & Pelangi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang