Happy Reading !
- Pertemuan
♪ ♬ Lumpuhkan Ingatanku ♬ ♪
Mereka bilang aku satu-satunya perempuan yang beruntung dekat dengan kamu, tetapi aku meragukkannya, sebelum aku ada sosok lain yang sudah lebih dulu dekat dengan mu bukan?•••
"Bentar deh, mana anak baru yang lo bilang waktu itu?" tanya David mengingat ucapan Refqi beberapa waktu yang lalu.
Refqi memutar bola matanya malas "Gue mana tau anjir, kan lagi itu gue cuman denger dari anak-anak ada gossip gitu."
Karna gossip tentang anak baru Azlartas pindahan dari Jerman sudah terdengar, membuat anak Resinda penasaran dan menunggu siapa anak baru itu sembari memperhatikan satu persatu dari mereka yang terlihat sudah turun dari bus Azlartas.
"Secantik apasih anak baru Azlartas?" Tanya Atika, jadi penasaran kan.
Terlihat sosok perempuan cantik sedang turun dari tangga bus dengan rambut pirangnya sepinggang, tubuhnya yang sangat bagus bak model. Ternyata benar memang anak baru Azlartas sangat cantik.
Pikiran Senja tidak fokus, Senja masih tidak menyangka jika anak baru yang sedang beredar karna pindahan dari Jerman ternyata dia.
Sedangkan Pelangi memperhatikan Senja yang melamun tanpa mengedipkan mata, mata yang fokus ke arah perempuan itu dengan tatapan kagum.
"Nja?" panggil Pelangi, Pelangi berdiri disamping Senja.
Senja berdehem, "Hm?"
Senja menepuk bahu Pelangi pelan sambil menarik napasnya dalam. "Sana gih, ganti baju, kamu udah ga sabar kan mau liat pantainya?"
Pelangi tersenyum sembari mengangguk cepat, "Okay, abis ganti baju aku tunggu disana ya."
Senja mengangguk, "Hm, duluan aja nanti aku nyusul."
Melihat Pelangi sudah pergi semenit yang lalu kini Senja lantas hendak pergi ke ruang ganti pakaian, tetapi langkahnya terhenti nendadak dengan jantung yang herpacu cepat. Pandangannya terkunci oleh sosok perempuan yang saat ini masih diperbincangkan, perempuan cantik pindahan Jerman terlihat menyapa dirinya sambil melambaikan tangannya dengan wajah manis dan senyuman lebar.
Shit, dia kembali.
•••
Pelangi sudah siap dengan pakaian santainya, kemeja biru garis-garis dan celana panjangnya berwarna biru dongker yang menambah aura cantik Pelangi menambah. Begitu juga Senja hanya memakai kaos hitam dengan perpaduan topi hitam dikepalanya, Ah sudahlah ia mau pakai apa saja tetap tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja & Pelangi ✔
Teen Fiction[ selesai ] Kala sang Senja membutuhkan banyak warna untuk menghapus jejak awan gelap dihidupnya, semesta mempertemukannya kepada Pelangi, gadis ceria penyuka langit sore. ©Bungaluv-2020 ♡