Pulang √

392 55 5
                                    

Selamat Membaca !


Pulang.
Bentuk Cinta ♪ ♬

 Bentuk Cinta ♪ ♬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Pelangi, Atika, Rara dan Atun memasuki toko baju, didalam sana mereka mulai mencari pakaian-pakaian yang cocok. 

"Kesana yuk, masa kita diem disini nungguin cewe-cewe kayak kambing conge." kata Madika, yang lain setuju dan berjalan ke arah yang ditunjuk oleh Madika. Senja ingin ikut namun ditahan oleh Pelangi.

"Nja! Sini aja." pinta Pelangi dengan Puppy eyesnya, sial Pelangi kenapa harus makai wajah lucu seperti itu, ia tidak bisa membantah.

Senja mengangguk-ngangguk malas. "Iya-iya." balas Senja.

Pelangi mengambil dress nya ini sangat lucu dan pelangi suka, "Nja, ini bagus ga? " tanya Pelangi ragu.

Senja menggeleng "Engga, cari yang lain." jawab Senja sinis, itu terlalu pendek dan terbuka belakangnya dan Senja tidak suka.

Sudah Pelangi duga pasti jawaban Senja 'Tidak' tapi kalau dilihat-lihat dress yang dipegangnya ini emang terbuka sih apalagi belakangnya, pantas Senja tidak suka. Tapi Pelangi suka saat Senja melarangnya ia merasa diperhatikan.

Pelangi mencari pakaiannya lagi dan kali ini lucu, Pelangi menyukai dress putih selutut dengan model yang tidak terlalu terbuka.

"PELANGI, GUE INI SATU YA!" teriak Atika sambil menunjukan baju yang dipegangnya. Pelangi mengangguk tersenyum.

"Oke, kalau Rara sama Atun yang mana? " tanya Pelangi memandang Rara dan Atun sekilas.

Rara masih mencari bajunya yang cocok karna dari tadi ia belum menemukannya,  "Kayaknya ini bagus, Pelangi gue ambil ini ya!" ucap Rara antusias.

"Iyaa Ra." balas Pelangi.

Sedangkan Atun masih diam "Tun kamu yang mana? pilih aja," ucap Pelangi tersenyum. Karna Atun masih diam dan tidak memilih baju, maka Pelangi saja yang mencarikan baju. "Ini aja Tun, ini cocok dikamu tau." kata Pelangi sambil mencobanya di tubuh Atun.

"Iya Tun,cocok tau di lo, badan lo bagus jadi cakep kalo make itu." sambung Atika menyetujui.

"Oke, berarti punya Atun yang ini." kata Pelangi lalu mengambilnya.

Pelangi berjalan ke arah kasir lalu menyodorkan barang-barang nya begitu juga Rara dan Atika.

Namun mata Pelangi tertuju oleh topi hitam yang digantung didekatnya, "ini bagus, beli dua deh buat bang Desca sama Senja." Pelangi mengambil topinya lalu menyerahkannya ke Kasir.

Senja & Pelangi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang