Selamat Membaca
— Menyiapkan Sesuatu
♪ ♬ Berharap Tak Berpisah - Aaliyah M ♬ ♪•••
Senja memberhentikan motornya saat Violla menyuruhnya untuk berhenti disini, Senja mengerutkan keningnya mengapa Violla ke sini. "Nja, aku turun disini aja soalnya ada les musik hari ini makasih ya Senja." ujarnya dengan ceria, Senja mengangguk pelan seraya menatap tempat les yang sudah Senja tahu bahwa ini adalah tempat latihan para pemain alat musik. Tapi sungguh aneh dan tidak meyakinkan karena tidak ada tulisan spanduk di tempat nya.
Sungguh Violla les musik bukankah Violla tidak suka mengikuti les musik? yang Senja ingat saat itu bahwa Violla sangat tidak menyetujui ayahnya yang menyuruh dirinya untuk mengikuti les musik lalu mengapa sekarang Violla mau ikut les, Senja tersenyum tipis ia ikut senang saat Violla mau mengikuti les musik untuk mengembangkan bakatnya.
"Hati-hati ya Senja bawa motornya, makasih banyak udah nganterin aku."
"Hm sama-sama," Senja kembali menyalakan mesin motornya dan melaju pergi dengan suara motor yang nyaring. Sudah dilihat bahwa laki-laki ini mengendarai motornya dengan kecepatan di atas rata-rata karena Senja sudah telat seharusnya ia sedikit lebih cepat ke Resinda tapi tak apa mengantarkan Violla lebih dulu bukan suatu hal yang salah.
Senja berlari cepat menuju ruang osis Senja menaruh barang-barang yang tadi dibelinya di atas meja, Chika langsung menghampiri Senja yang sudah dilihat bahwa laki-laki itu sudah datang Chika bergegas untuk membantunya dan membereskan dan menata barang-barang dimeja itu.
"Nja kok lo lama, jauh banget tokonya?" tanya Chika yang sedang mengambil bahan dekoran untuk nanti diberikan kepada yang lainnya.
Senja menghela nafas pelan memikirkan pertanyaan apa yang akan ia jawab. "Tadi macet." alibi Senja yang lumayan masuk akal kan?
"Oh gitu, yaudah Nja gue turun duluan ya nyusul anak anak yang lain soalnya udah buang waktu lama nih." jelas Chika yang kini hendak keluar lebih dulu dari ruangan osis sembari membawa sebagian barang yang ia perlukan.
Hanya Senja seorang yang hanya di ruangan osis, ia berhenti sejenak merapikan bahan-bahan yang berada dikardus.
Violla ikut les musik disini sejak kapan? Hm, bagus sih. Gumamnya lalu melanjutkan merapikan barang dan bahan dekorannya setelah sudah siap ia membawa kardus itu yang sudah berisi barang dan bahan yang diperlukan nanti, Senja keluar dan menuruni anak tangga sekolah menuju lapangan.
Seseorang dari mereka ikut membantunya dan mengambil barang-barang lucu berwarna warni untuk meramaikan panggung yang masih terlihat polos dan mereka semua langsung bergegas dengan cepat untuk menghias sekaligus mendekor sesuai dengan perintah Senja dan Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja & Pelangi ✔
Teen Fiction[ selesai ] Kala sang Senja membutuhkan banyak warna untuk menghapus jejak awan gelap dihidupnya, semesta mempertemukannya kepada Pelangi, gadis ceria penyuka langit sore. ©Bungaluv-2020 ♡