🎵🎵Sahabat Jadi Cinta-Mike Mohede🎵🎵
Segerombolan anak SMA sedang mengerumuni mading sekolah, untuk melihat di kelas mananakah mereka akan ditempatkan tahun ini. Begitu juga dengan Ohm dan Nanon.
"Sekelas lagi," ucap Ohm dan Nanon sambil berpandangan lalu tersenyum senang.
Mereka pun berjalan menuju kelas mereka sambil bercakap-cakap.
"Gila sih, Non, gak nyangka gue tahun ini bakal sekelas lagi sama lo. Seneng banget gue,"
"Iye, iye, lu seneng gue menderita, fans-fans lo pasti makin nyir-nyirin gue. Apa lagi pacar lo," ucap Nanon jutek.
Nanon sudah muak dengan gosip-gosip para fans Ohm yang bilang kalau Nanon dan Ohm itu ada apa-apanya. Apalagi dengan pacarnya Ohm, tak jarang Prigkhing, pacar Ohm melabrak Nanon.
Nanon ini cowo, tapi dia masih tau diri untuk tidak melawan perempuan. Meskipun Nanon sangat geram dengan perbuatan yang di lakukan fans fanatik Ohm, Nanon tetap sabar. Karena sebuah perasaan yang tak mau kehilangan Ohm.
"Ya maap, nasib lo punya sahabat ganteng kece kayak gue." Balas Ohm dengan gaya sok kerennya.
"Wek, mau muntah gue."
"HAHAHA," tawa Ohm puas.
Mereka sampai di depan kelas. XII IPS 2, kelas terakhir yang akan mereka tempatkan di tahun terakhir ini.
"Ini dia kelas tahun terakhir kita di SMA," ucap Ohm sambil berteriak dengan mengangkat satu tangannya di depan pintu kelas yang terbuka dengan penuh semangat.
"Apaan sih, norak tau. Gasadar apa lo dari tadi dilihatin," ucap Nanon yang malu melihat tingkah Ohm yang kekanak-kanakan.
"Yeee, gue mah diliatin karena gue ganteng." Ucapnya percaya diri.
"Najis bego."
Mereka pun berjalan menuju meja yang kosong. Mereka menempatkan meja kedua dari belakang. Ohm dan Nanon selalu menjadi teman sebangku. Banyak anak murid yang melihat kearah mereka sambil berbisik-bisik.
"O My God gila.... Gue sekelas sama Ohm dong, ini beneran ga sih," heboh seorang murid yang melihat Ohm masuk kedalam kelas bak pangeran.
"Sstt berisik lu ntar ketahuan Prigkhing mampus aja lu," ucap seorang murid yang mengingatkan bahwa Ohm telah memiliki pujaan hati.
"Bareng Nanon lagi, cih," cibir seorang murid yang tak terima bila Nanon dekat-dekat dengan Ohm.
"Gak mungkin mereka gay kan?" celetuk seorang murid.
"Woi ya gak mungkin lah, si Ohm jelas-jelas udah punya pacar, cewe lagi."
"Ga terima sih gue kalo Ohm itu gay. Berkurang sudah cowo tampan normal."
"Iya woi, masa ganteng-ganteng gay, ga bangett lah."
"Cowo yang lain gapapa dah gay, gue dukung, tapi plis jangan ohmkuu."
"Waduh bahaya kalo Pringkhing tahu."
Begitulah bisikan-bisikan para murid yang membicarakan mereka."Apaan sih mereka, ngomongin orang tapi keras banget suranya," ucap Nanon yang merasa risih dengan perbincangan para fans fanatik Ohm.
"Udah lah, Non, biarin aja," ucap Ohm untuk mengabaikannya.
"Buat lu mah gapapa, lah buat gue, capek woi jadi bahan gosipan sama nyir-nyiran mulu. Mana mereka ngatain gue gay lagi," ucap Nanon lelah dengan kata-kata pedas yang sering ia terima dari fans Ohm.
KAMU SEDANG MEMBACA
[OhmNanon]•FRIENDZONE
FanfictionNanon dan Ohm, persahabatan yang mereka bangun, harus runtuh ketika sebuah rasa bernama cinta hinggap dalam hubungan persahabatan mereka. Akankah mereka tetap menjadi sahabat? Saling mengutarakan perasaan mereka? Atau berpisah? Top Rank 🎖 #1 : thai...