Duda Keren - 21

945 95 11
                                    

Sohyun mau tidak mau mengikuti permintaan Jaehyun. Jaehyun datang tepat sebelum Jungwoo menjemput Sohyun. Sohyun juga karena tahu, Jaehyun orang yang pemaksa, jadi yasudah... Jungwoo kali ini harus mengalah.

Kim Jungwoo

Jungwoo
Aku minta maaf, aku tidak bisa menemani kamu. Aku sedang pergi bersama Jaehyun. Sekali lagi aku minta maaf, Woo.

Yahh padahal aku ingin pergi denganmu.. yasudah tidak apa-apa. Tapi lain kali kamu harus mau ya!

Jungwoo membuang nafas kasar. Lagi-lagi pendekatan nya gagal. Akan kah Jaehyun menjadi saingannya? Jungwoo merasa dia akan kalah jika bersanding dengan Jaehyun. Jaehyun terlalu sempurna.

Disisi lain Jaehyun sedang menunggu Sohyun dibawah. Jaehyun mengenakan tuxedo berwana navy. Jaehyun terlihat sangat tampan. Sohyun menuruni anak tangga. Sohyun juga memakai gaun warna navy. Padahal mereka berdua tidak janjian sebelumnya. Jaehyun terpesona dengan Sohyun malam ini. Malam ini Sohyun memakai sedikit make up yang membuat wajahnya sedikit berbeda. Sohyun semakin cantik.

"Jae, ternyata kamu juga pakai warna navy. Aaaa Una lucu sekali." Kata Sohyun pada Jaehyun yang masih diam memperhatikan wajah Sohyun.

Luna sedang dipangkuan Retta. Anak itu memakai gaun kecil warna navy juga. Rambut Luna digerai membuat Luna semakin terlihat sangat menggemaskan.

"Jaehyun, ayo kita berangkat sekarang."

Jaehyun tersadar. "Ah i-iya ayo."

"Om dan tante, Jaehyun pinjem Sohyun nya ya. Jaehyun pastikan Sohyun akan pulang dengan keadaan baik-baik saja."

"Om percaya itu. Tolong jaga anak om ya. Awas kalo dia sampe kenapa-napa."

"Siap om."

"Jaga anak bunda ya, Jae. Dia pecicilan. Rakus juga. Pokoknya jaga aja nanti disana takutnya dia habisin makanan tamu undangan."

Sohyun melihat ke arah Retta. "Bunda, becanda nya tidak lucu.".

"Siapa yang becanda? Siapa?"

"Tau ah. Jaehyun ayo cepetan. Nanti telat."

"Iya-iya ayo."

Jaehyun segera menggendong Luna ditangan kanannya. Tangan kiri nya hendak menggenggam tangan kanan Sohyun. Namun dia urungkan niatnya karena sadar Sohyun bukan siapa-siapa.

Retta dan Heechul melihat tingkah Jaehyun. Mereka hanya bisa tertawa diam-diam. "Mereka sangat serasi. Sudah seperti keluarga bahagia saja." Sahut Heechul.

Di dalam mobil, Sohyun asyik bercanda dengan Luna. "Aunty, dari tadi sore ayah bulak balik terus ke kamar Una."

"Oh iya? Ayah Jaehyun kok kurang kerjaan banget sih."

"Ayah terus tanya 'baju ini cocok nggak buat ayah' padahal ayah mah pake baju apa aja juga bagus."

Sohyun tertawa lalu melihat ke arah Jaehyun. "Jadi ternyata kamu pakai tuxedo ini membutuhkan waktu yang lama ya?"

Jaehyun menoleh dan mengangguk. "Aku tidak merasa percaya diri saat memakai beberapa tuxedo. Tapi saat aku memakai tuxedo ini, rasanya aku sangat tampan." Ujar Jaehyun.

Duda Keren - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang