Duda Keren - 13

1.1K 114 1
                                    

Sohyun dan Tzuyu menatap heran Dahyun di depannya. Sedari tadi perempuan itu senyam-senyum sendiri menatap ponselnya.

"Hyun, kamu kenapa sih?" Tanya Sohyun.

"Iya, stegi kali dia. Udah yuk Oyu tinggalin aja. Nanti ketularan lagi."

"Stegi apaan?" Tanya Dahyun.

"Stengah gila." Dahyun langsung melempar pulpen ke arah Tzuyu. "Enak aja kamu kalo ngomong. Nggak ya. Aku nih masih waras, Yu."

"Habisnya dari tadi senyam-senyum sendiri. Udah kayak orang gila. Iya kan, Oyu?" Sohyun mengangguk.

"Yeuu!! Coba deh kalian lihat foto ini. Ya ampun! Ganteng banget parah!" Sohyun dan Tzuyu melihat handphone Dahyun.

Sedari tadi Sohyun ternyata melihat foto Jaehyun. Astaga. "Hyun, jadi kamu dari tadi senyam-senyum karena lihat foto Jaehyun? Yang bener aja!"

"Iya, kenapa emangnya? Dia ganteng banget. Pengen kenalan."

"Kenalan aja sana."

"Oh iya kata Pak Taeyong kamu nggak akur ya sama Jaeyon itu?" Tanya Tzuyu.

"Jaehyun."

"Nah itu Jaehyun."

"Hubungan aku sama Jaehyun ya gitu sih. Kadang akur kadang enggak. Habisnya dia itu nyebelin banget. Dahyun tau nya dia cuma ganteng, nggak tau sebenarnya kayak apa."

"Iya juga sih. Kan kita tidak boleh lihat dari cover." Dahyun menimang-nimang ucapannya tadi.

"Jujur sih, emang Jaehyun itu ganteng. Tipe semua wanita deh pokoknya. Tipe aku juga sih, hehe." Sahut Tzuyu.

"Kalian mau tau tidak?"

"Apa?" Jawab Tzuyu dan Dahyun bersamaan.

"Jaehyun itu sebenarnya duda beranak satu."

"APAAAA??"

"Anaknya lucu banget. Anaknya aja yang lucu, bapaknya enggak."

"Seriusan dia duda? Kamu tahu dari siapa Oyu?"

"Aku kan udah ketemu sama anaknya. Mirip Jaehyun. Jaehyun fotocopy."

"Cie udah ketemuan sama anaknya. Nanti sama bapaknya juga lama-lama..." Sahut Dahyun sambil bersmirk.

"Sialan! Apa maksudmu, Dahyun?"

"Hehehe gapapa kok."

"Seriusan Jaehyun duda?" Tanya Tzuyu belum percaya.

"Serius! Dia duda. Maksudku Duda keren." Kata Sohyun sambil berlari keluar.

•••

Jaehyun tersenyum tipis saat melihat dari jauh Sohyun pasti sedang menunggunya. Sohyun terlihat cemberut karena Jaehyun sudah setengah jam membuatnya menunggu.

"Selamat sore Kim Sohyun. Maaf menunggu lama."

"Dari mana aja sih, Jae? Lama banget astaga. Saya sampe berlumut disini."

Duda Keren - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang