1-TIUP LILIN: Catatan

10.8K 798 64
                                    

•════• || •════•

🕯🕯

Hal menyenangkan yang paling aku tunggu selama 15 tahun terakhir ini adalah hari dimana aku meniup lilin, memejamkan mata untuk mengucap doa, juga melihat orang-orang yang kukenal berada di satu tempat yang sama. Yaitu acara ulang tahunku.

~TRIMS~ (>,<)

Tentu sangat menyenangkan, bukan? Hari dimana kau dilahirkan di dunia ini, kini bisa ditemani oleh banyak orang yang sayang kepadamu, yang selalu berada di sekitarmu. Bahkan kau bisa mempertemukan mereka bersama dalam satu ruangan untuk menyaksikan hari kelahiran mu.

Hanya saja, semua tidak terlihat indahnya seperti yang kau kira. Setiap cerita memiliki sisi lain yang berbeda. Setiap ulang tahun yang kau ulang selalu memiliki cerita tersendiri setiap tahunnya. Jangan sampai lilin terakhirmu membuatmu tidak bisa mengabulkan permohonan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Selamat ulang tahun
Jangan lupa membuat permohonan.

Lalu....

Tiup lilinnya

🕯🕯

•════• || •════•

Lanjut?

Yakin??

Serius???

Gak akan nyesel nih????

Kalo gitu jangan lupa vote dan komen di sepanjang cerita. Kritik sangat membantu.... Sebelum ceritanya berlanjut, disarankan follow terlebih dahulu, dan juga tambahkan cerita ini ke library kalian (kalau-kalau ada kesalahan)


Tiup dulu dong lilin nya, nih..

🕯

Nice!! ※
👏

Let's play a candle

TIUP LILIN (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang