Kamu tidak usah takut pada kegelapan. Karena pada saat itu kamu tidak sedang sendirian.
__
_
_
~
Gak ada jumpscare^^ ~
~• AzharahP •
<SMA>
-Kelas H-
Reva
Arya-Kelas J-
Angel
Harlet
Bella
Desi
Agnes
Rizky
Sela____
Rio
____
Sarah
Briel
?🕯🕯🕯
Sudah sejauh ini kalian memasuki permasalahan yang di alami Angel. Walau masih belum jelas, aku harap kalian masih tetap mengerti dan mengingat detail yg selalu aku selipkan.Kenapa kita masih bahas mengenai mimpi Angel? Dan bukan nya peneror setelah ultah nya?
Kalo ada yg berpikir gitu, aku jawab.. karena mimpi Angel berpengaruh besar sama si peneror ini. Semoga klimaks nya kembali hadir setelah perayaan ulang tahun Angel. Yeeyyy gak sabar🥁
🕯🕯🕯
Rizky menggaruk kepalanya beberapa kali, dia sedikit ragu untuk mengatakannya. Lagi pula, mengapa Angel jadi menanyakan soal Sarah? Sarah kan sudah meninggal, tidak baik untuk membicarakannya lagi.
"Sarah.... Dia, meninggal, di...."
Angel menggertakkan giginya karena tidak sabar. Matanya tidak bisa lepas untuk memandangi Rizky. Walaupun sebenarnya wajah laki-laki itu tidak terlalu jelas, karena ruangan di kamar Angel saat ini sedikit redup.
"Dia...," Rizky kembali menggantungkan ucapannya.
Sungguh membuat Angel tidak sabar untuk mengetahui kebenarannya.
"RIZKY! APA KAMU MASIH BERSAMA ANGEL?!"
Suara teriakan itu menghancurkan suasana. Rizky jadi menoleh kesana-kemari, sadar akan suara teriakan papahnya yang sepertinya tidak jauh dari luar kamar Angel.
Angel jadi cemberut kala Rizky malah beralih pergi dari hadapannya dan hendak menuju keluar kamar.
"Rizky! Rizky!" geram Angel.
Baru saja hendak keluar dari kamar untuk menghampiri papahnya, tiba-tiba saja pria yang tingginya hampir sepantaran dengan Rizky itu sudah muncul di ambang pintu. Rizky terkejut, dan menghentikan langkahnya.
Angel sendiri masih diam ditempat nya dalam keadaan mematung. Jadi sebenarnya..., Sarah meninggal dimana? Angel sangat penasaran mengenai hal itu!
"Pah?" ucap Rizky sambil memundurkan langkah karena terlalu dekat dengan papahnya. Papah Rizky menatap kearah Angel secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIUP LILIN (End)
Ужасы⚠️ PLOT TWIST AREA [cerita ini memiliki konspirasi] Angel mulai mendapati berbagai macam terror misterius yang tidak bisa ia jelaskan. Awalnya ia hanya mengira bahwa mungkin semua itu adalah kejutan misterius dari teman-teman nya? Sebagai hadiah ula...