{ 01 } || Prolog.

39.7K 775 12
                                    


●●● Step Backward ●●●

Salma Ezra Callysta Berenice Nama yang tersemat pada gadis berumur 19 tahun yang lahir dari campuran indonesia dan amerika , ibunya dari amerika sedangkan ayahnya dari indonesia .


Rambutnya berwarna Dark Grey sepunggung begitu lurus , kedua alis tebal dan terukir begitu apiknya , mata birunya sangatlah indah , hidungnya mancung , bibirnya begitu seksi , Kulitnya begitu putih , lalu jangan lupakan perawakan gadis itu yang begitu ideal , walaupun gadis itu tak terlalu tinggi tapi itu malah membuat dirinya semakin terlihat menawan , siapa yang tak akan tertarik pada gadis secantik itu , pahatan wajahnya benar - benar mampu membuat para kaum adam tersihir saat melihatnya .

Nama salma memiliki artian Keselamatan , lalu Ezra adalah artian dari penolong ,
Callysta : Kecantikan yang luar biasa , dan Berenice merupakan nama marga dari keluarga nya yang memiliki sebuah arti Kemenangan , bahkan namanya sendiri pun memiliki sebuah arti yang begitu mengesankan .

Salma memiliki watak yang dingin , tak peduli pada sekitar nya , gadis itu lebih memilih untuk diam dari pada harus banyak bicara , ia terlalu susah untuk beradaptasi , keras kepala , susah diatur , ia lebih memilih untuk melakukan apapun yang ia mau sendirian tanpa memerlukan bantuan orang lain , ia lebih suka memendam semua masalah yang ia hadapi dari pada harus mengatakannya pada orang lain .


Saat smp dia pernah tinggal di indonesia namun saat sma dia malah kembali ke amerika untuk tinggal bersama neneknya lalu sekarang ia kembali ke indonesia untuk meneruskan kuliah dan itu juga atas keinginan orang tuanya , mereka bilang jika salma banyak menimbah ilmu di amerika maka ia bisa akan sangat memahami pelajaran yang ia terima dengan baik , toh tinggal di amerika juga bukan hal yang buruk .



●●● Step Backward ●●●


Lionel David Xav Alexander , Lelaki tampan yang baru berumur 20 tahun duduk dibangku kuliah semester dua , lelaki itu lahir dari campuran darah Indonesia dan Korea , indonesia dari sang ayah dan korea dari sang ibu .


Rambutnya berwarna hitam sedikit kecoklatan , potongannya begitu cocok dengan bentuk wajahnya hingga membuat lelaki itu semakin menawan , kulitnya putih , alisnya sangat tebal , mata coklatnya begitu tajam , hidungnya mancung , bibirnya tebal namun itu malah semakin membuat nya terlihat semakin memesona , lalu jangan lupakan tingginya yang begitu proposional , benar - benar perawakan yang begitu indah , pahatan wajahnya bak dewa yunani yang mampu menyihir semua kaum hawa yang melihatnya .

Nama nya pun memiliki sebuah arti disetiap kata nya . Lionel yaitu pemimpin yang tidak takut untuk membela yang lain .
David dalam bahasa Indonesia artinya kesayangan,David dalam bahasa Karakteristik artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. pemimpin yang berambisi, penuh visi .
Sedangkan artian Xavier adalah rumah baru , namun jika hanya diambil Xav nya saja maka bisa jadi artinya adalah rumah ,
Alexander : Pembela manusia , bahkan nama marga dari keluarganya pun begitu memukau bukan .

Sifat David terlampau dingin pada orang yang tak dikenal , ia juga tak terlalu memikirkan sesuatu yang tak perlu dipikirkan , tak banyak bicara , keras kepala , ia sama sekali tak pernah memikirkan bagaimana perasaan orang lain , sesuai dari nama nya david juga memiliki sebuah sifat yang terlalu ambisius , terlalu berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan sampai dapat .


●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

TypoBertebaran!.

Hai Semua , aku mutusin buat cerita baru lagi ya karna aku tuh terlalu gabut , gak ada kerjaan suer deh gaboong , jadi aku memilih untuk bikin cerita lagi setelah nyelesaiin beberapa cerita aku , dan akhirnya aku punya pikiran buat bikin cerita ini , semoga kalian suka ya , ini bener - bener imajinasi semata gak ada niat an jahat sama sekali kok :) .

Aku cuma up beberapa eps aja , dan selanjutnya aku bakalan berhenti up dan lebih milih buat selesaiin cerita ini sampek end baru mulai up kalo ceritanya udah ending di draf , hehehe :) .

Rambut si salma ada di bagian foto paling atas ya :) .

Nextttt??

#Dibaca aja seneng apalagi divote :) .

Step Backward Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang