{ 06 } || Tiba - tiba

9.4K 444 13
                                    

●●● Step Backward ●●●

Jam pulang tiba tapi keadaan kampus masih sedikit ramai , mengingat jika saat ini akan diadakan rapat organisasi kampus , ruangan tersebut sudah dipadati beberapa mahasiswa yang memang ikut dalam anggota tersebut .

Tiba - tiba pintu ruangan tersebut diketuk lalu terbuka , menampakan gadis cantik yang mulai masuk ke dalam dan menemui sang ketua organisasi .

" Salma "- ucp arya menatap kearah gadis itu dengan tatapan kaget

" Gue mau jadi anggota Bem juga "- ucp salma enteng dan itu sukses membuat arya mengangguk

" Boleh , tapi lo harus tulis nama lo di daftar itu ,  lo juga harus ikuti beberapa tantangan biar bisa masuk ke dalam anggota Bem "- jelas arya yang sukses membuat salma hanya mengangguk samar

" Gue ikuti semua "- ucp salma enteng

Gadis itu menoleh kearah kanan dan tiba - tiba saja ia melihat gadis itu juga berada disana dan tengah menatapnya , tapi saat salma menatap gadis itu , ia sudah lebih dulu memalingkan wajah hingga membuat salma hanya memutar bola matanya malas .

" Ayo mulai , ikut gue "- ajak arya sambil menatap salma

" Jeno , lo atur yang lain dulu "- tutur arya menepuk pundak lelaki tampan yang tadi berdiri tak jauh darinya , hingga membuat lelaki tersebut mengangguk samar

Arya mulai membawa salma pergi dan itu membuat beberapa orang yang ada diruangan itu sedikit heran , karna biasanya arya tak akan mau memberi ujian pada para anggota yang masuk ke dalam organisasi ini saat rapat akan berlangsung .

Salma mampu menjalani semua tantangannya dengan begitu gampang , namun ada yang sedikit susah hingga harus membuat salma hampir saja kesusahan namun untunglah ia berhasil .

" Oke , Lo diterima "- ucp arya menatap kearah salma lalu mengangguk samar

" Sekarang? "- tnya salma

" Ke ruang Bem aja "- jelas arya

Salma mengangguk samar , ia melihat jika ada seseorang yang memperhatikannya dari kejauhan , dan itu membuat salma  mengetahui siapa orang tersebut namun ia memilih acuh  .

Salma mengikuti rapat organisasi dengan begitu tenang , ia tau jelas apa tugas dari Bem ini , lagipula ini gak sesulit yang salma pikirkan , hampir sama saja dengan osis sma dulu .

" Baiklah rapat ditutup , kalian boleh pulang kerumah masing - masing , hati - hati di jalan "- ucp arya begitu tegas

Semuanya mulai saling berjabat tangan dan mulai keluar dari ruangan tersebut . Tak terkecuali salma yang mulai pulang terlebih dahulu , ia berjalan dengan begitu tenang , membuka ponselnya untuk mengabarkan agar supir di rumah menjemputnya .

Ia menghentikan langkahnya saat melihat jika ada yang berdiri didepannya , salma menatap kaki orang tersebut lalu mendongak dan pandangan keduanya bertemu , namun dengan begitu cepat salma memalingkan pandangannya kearah lain .

" Awas "- intrupsi salma dingin dan itu sukses membuat lelaki itu yang tak lain adalah david .

" Ngapain lo ikut anggota Bem "- ucp david menatap kearah salma dengan tatapan dinginnya

Step Backward Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang