{ 07 } || Cowok gila!

10K 429 12
                                    


Peringatan!!! Ada sedikit konten berbahaya disini jadi dimohon anak anak sedikit menepi :). 


" Gausa macem - macem , gue bilangin pacar lo ntar , kalo lo horny mending lakuin itu sama pacar lo jangan ngelibatin orang lain "- umpat salma menatap david dengan tatapan sinis lalu mulai berbaring dan menutupi tubuh sampai wajahnya dengan selimut tebal miliknya hingga membuat david terdiam .

●●● Step Backward ●●●

" Buka selimut lo "- Perintah david mutlak , namun salma tetap saja acuh dan lebih memilih tetap menutupi semua tubuhnya dengan selimut .

David membuka selimut nya secara paksa , dan itu sukses membuat salma menatap david dengan tatapan kaget .

Tiba - tiba lelaki itu menarik salma agar mendudukan dirinya , memeluknya begitu erat sesekali mengusap punggung gadis itu , menenggelamkan wajahnya diceruk leher gadis itu berusaha menghirup aroma tubuhnya dengan begitu kuat , david selalu menyukai aroma tersebut , ia mengecupi leher gadis itu dengan gerakan sensual hingga membuat salma harus melenguh .

" Enghhh , Stop it!!"- teriaknya kalang kabut saat david sedikit menggigit lehernya

" Akh , lepasin gue cowok gila !" - pekik salma berusaha mendorong david begitu kuat

Akibat lenguhan salma , david semakin gencar menggigit leher salma berulang kali hingga meninggalkan beberapa bekas kemerahan disana .

David mendorong tubuh salma agar berbaring lalu menindih tubuh gadis itu dan kembali melanjutkan aksinya yaitu menenggelamkan wajahnya ke ceruk leher gadis itu , menarik sedikit baju salma hingga memperlihatkan bahunya yang mulai terekspos . Lelaki itu mulai meninggalkan beberapa kissmark dibahu gadis itu hingga membuat gadis itu harus berjerit .

" Akhh- Stoppp it "- ucp salma sedikit memekik karna david menahan kedua tangannya

" Arghh , Lepasin gue sialan!"- pekiknya masih berusaha meronta

" Gue tunangan lo , jadi gue punya hak lebih "- jelas david berbisik tepat di telinga salma dengan suara seraknya dan itu sukses membuat salma menelan air ludahnya susah paya

" Gak jangan , lepasin gue sialan!"- pekik salma

Dengan segera david membungkam bibir salma dengan bibirnya , melumat bibir gadis itu dengan sedikit kasar , menggigit , menyesap , ia lakukan semua dengan gerakan yang cepat dan begitu menuntut hingga dipenuhi nafsu .

" Emhh , Hah hah "- nafas salma tersenggal - senggal kala david melepaskan ciumannya

" Lo gila hah !"- pekik salma mendorong david dengan kuat hingga akhirnya lelaki itu menjauh darinya

" Lo kan punya pacar sendiri hah , lakuin itu sama pacarlo bukan sama gue! "- pekik salma menatap david dengan tatapan marah

" Sarap!"- pekik salma lalu mulai membaringkan kembali tubuhnya lalu menutupi semua dengan selimut hingga membuat david tersenyum samar lalu mendekatkan bibirnya kearah telinga salma .

" Bibir lo manis , mungkin sekarang gue bakalan sering ngejamah bibirlo "- tutur david berbisik dan itu sukses membuat salma hanya diam terpaku dengan apa yang dikatakan oleh lelaki sarap yang menjabat sebagai tunangannya itu .

Step Backward Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang