••• Step Backward •••
Salma berjalan menuju kearah parkiran, mendapati David yang tengah bercanda ria dengan Dea , oh ayolah sudah cukup , hati nya semakin sakit melihat kedekatan keduanya kali ini .ia berjalan mendekat kearah David menatap lelaki itu yang saat ini juga menatapnya .
" mulai sekarang Lo berangkat sama pulangnya mending sendiri aja "- tutur David tiba - tiba , dan itu sukses membuat Salma terdiam sejenak menatap David dengan tatapan datar , sebegitu ingin jauhnya dia dari salma kah sampai harus menyuruh nya untuk pulang sendiri .
" tapi mobil gue "-
" itu urusan Lo bukan urusan gue "- kecam David yang sukses membuat Salma menatap David dengan tatapan tak percaya
" Kok Lo "-
" bareng gue aja sal "- ucp seseorang tiba - tiba , itu sukses membuat Salma reflek menoleh dan mendapati Arya tengah berdiri disampingnya
" ayo sal "- ajak Arya
sekarang tak ada pilihan lagi , lebih baik ia pulang bersama Arya , percuma juga ia berharap David akan peduli padanya , buktinya saja lelaki itu dengan sangat teganya menyuruh Salma pulang sendirian .
Salma segera mengikuti langkah Arya yang menuju kearah mobilnya , jika saja Alex tak terburu - buru pulang tadi mungkin Salma akan pulang bersamanya , tapi karna Alex terburu - buru jadinya Salma harus terpaksa pulang bersama Arya .
ia masuk ke dalam mobil Arya itu pun karna instruksi dari lelaki itu , setelah keduanya naik Arya segera melajukan mobilnya keluar dari pekarangan kampus menuju kearah rumah Salma .
bahkan didalam mobil pun Salma hanya diam , tak ada yang dilakukan oleh keduanya , karna mereka hanya terdiam dalam pikiran masing - masing .
" Sal "- panggil Arya
" Hmm "- gumam Salma masih tetap menatap lurus
" Lo masih tunangan sama David ? "- tnya Arya
" bukan urusan Lo "- jawab Salma enteng
" ya gue cuma heran aja kenapa dia lebih milih pacarnya dari pada tunangannya "- pikir Arya
" padahal harusnya dia lebih milih tunangannya kan "- ujar Arya masih fokus pada kemudi
" Kita cuma dijodohin jadi ya bener kalo dia lebih milih cewenya "- jelas Salma memilih menatap kearah luar jendela mobil
" Ya seenggak nya kalo dia gak mau dijodohin ya bilang aja gakmau gitu , dari pada harus kayak gini "- ungkap Arya merasa begitu iba pada salma.
" Hmm "- gumam Salma .
•••<>•••
David mengemudikan mobilnya dengan pelan menuju ke pekarangan rumah gadis disampingnya , sedari tadi pikirannya sibuk berkelana kesana kemari , ia benar - benar tak fokus kali ini .
sekelibat bayangan tentang tadi malam mulai berputar dibenak nya , ia mengatakan jika ia menyayangi gadis itu , namun ia juga mengatakan hal yang sama pada gadis disampingnya ini .
" Kamu kenapa ?"- tnya Dea yang sedari tadi melihat gerak gerik David
David menggeleng kuat " enggak papa "-
" kamu yakin?"-
" Iyah yakin "-
tak selang beberapa menit ia sampai didepan rumah dea , setelah gadis itu turun ia memilih untuk segera melajukan mobilnya menuju ke pekarangan rumahnya dengan cepat .
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Backward
Teen Fiction" Lepasin gueee , Akhhh-" pekik gadis itu saat lelaki tersebut menjambak rambut nya hingga membuat gadis itu meringis kesakitan " Lo gak dengerin perintah gue "- ucp lelaki itu dengan suara beratnya yang terlihat begitu menakutkan " Engghh- Lepas...