{ 05 } || Siapa?

10.2K 427 16
                                    



●●● Step Backward ●●●


Tali sepatunya terlepas hingga mampu membuat salma harus membenarkan itu  terlebih dahulu sebelum ia malah terjatuh  karna ulah tali sepatunya sendiri  .  Ia menoleh kekanan kiri lalu mulai mendekat kearah bangku yang berada di koridor , menaikkan kakinya kesana lalu mulai mengikat tali sepatunya dengan cepat . Pada jam istirahat seperti ini seharusnya ia mengisi perut dikantin , tapi sekarang malah harus berjalan menuju keruangan ketua organisasi kampus entahla untuk apa .


Setelah selesai mengikat tali sepatunya salma memilih  kembali melanjutkan perjalanannya sesekali mengunyah permen karet dengan begitu santai .

Ia berdiri didepan pintu ruang organisasi lalu mengetuknya , hingga tak selang beberapa detik pintu terbuka menampakkan lelaki tampan yang tengah tersenyum kearah salma .

" Masuk "- ucp arya selaku ketua organisasi mulai mempersilahkan salma masuk


Keduanya mulai masuk dan duduk saling berhadapan , salma masih tetap tenang sesekali mengunyah permen karet tanpa takut .

" Gue cuma mau nunjukkin beberapa ekstrakulikuler yang ada di kampus ini, semua mahasiswa diwajib in ikut salah satu ekstra "- jelas arya begitu tegas sesekali melirik kearah salma , bahkan jika ditanya pada arya bagaimana cara mendeskripsikan salma maka arya akan menjawab Cantik dan begitu dingin .

" Ada basket , dance , futsal , band , volly , dan mungkin juga lo minat jadi anggota BEM  kampus "- ucp arya


" Gue gak terburu - buru tanya pendapatlo , gue kasih formulir , dan kumpulin formulir ini besok setelah lo isi "- jelas arya yang sukses membuat salma hanya mengangguk samar lalu mulai mengambil formulir tersebut dan beranjak pergi

" Hey , Lo mau kemana ?"- tnya arya yang sukses membuat salma menghentikan langkahnya tanpa menatap kearah lelaki itu

" Balik , udah selesai kan "- ucp salma begitu enteng  tanpa menoleh kearah arya

" Iyahh udah "- ucp arya , salma hanya memilih acuh lalu mulai berjalan meninggalkan ruangan itu begitu saja

Ia berjalan menuju kearah kantin , lagipula kedua temannya itu sudah menunggu dirinya dikantin jadi lebih baik ia kesana sekarang sebelum jam istirahat berakhir sia - sia .

Salma terus berjalan dengan begitu angkuh , ia hanya menunjukkan ekspresi dingin yang begitu kentara , beberapa mahasiswa mulai menatap kearahnya dengan terang - terangan , atau mungkin juga karna pupil matanya yang berwarna sedikit kebiru - biruan hingga membuat mereka merasa begitu asing saat melihatnya , tapi apa pedulinya , lagipula yang terpenting ia bersekolah disini dengan tenang dan tak lupa membayar , kalau tak ada yang membuat masalah dengannya maka semua beres  .

Tiba - tiba ada yang menabrak bahunya , entah salma yang menabrak atau orang itu , yang jelas sekarang salma menatap sang pelaku dengan tatapan tajam .

" Ma-maaf aku gak sengaja "- ucp gadis itu yang sukses membuat salma menatap kearah gadis itu dengan tatapan sinis , ia tau jelas siapa gadis itu , itu adalah Dea yang tak lain adalah pacar david .

Step Backward Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang