●●● Step Backward ●●●
Gadis itu mengamati penampilannya dari kaca cermin , cukup baik , tak ada masalah . Bahkan ia hanya mengenakan kaos kebesaran berwarna merah lalu celana pendek berwarna hitam , rambutnya ia ikat tinggi - tinggi , wajahnya begitu natural tanpa olesan make up .
Karna bajunya yang sangat kebesaran sampai di atas lutut itu mampu membuat celana pendek nya hanya terlihat sedikit , Penampilannya sangatlah sederhana , namun memukau .
" Dah sampek mana sih si indah ini "- umpat salma sedikit menghela nafas gusar seraya mengecek kembali notifikasi di ponselnya , Ia meminta indah agar menjemputnya saja , lagipula ia juga belum mengambil mobilnya , jadi terpaksa jika ingin kemana - mana harus mencari tebengan .
Tiba - tiba ponsel nya berdering , menunjukkan nama indah tertera disana , membuat salma segera bergegas , menyambar tas slempangnya lalu mengambil ponsel dan berlari kecil menuruni tangga .
Salma berharap jika david tak akan mengetahui jika ia tengah keluar rumah seperti ini , lagipula salma juga akan pulang tepat waktu jadi tak akan masalah kan .
Ia segera menghampiri indah yang sudah menunggunya dimobil , salma masuk ke dalam dengan indah yang segera melajukan mobilnya menuju kearah yang akan dituju , mereka hanya berdua karna lika akan datang kesana lebih dulu katanya . Terpaksa salma menunjukkan alamat rumahnya pada indah , lagipula tak akan jadi masalah jika gadis ini tau semuanya .
" Tunggu deh sal , itu tadi dirumah baru lo, gue lihat ada mobil si david ya "- ungkap indah sesekali melirik kearah salma yang hanya diam
" Pabrik gak bikin satu "- ucp salma enteng
" Omaygoth , Lo tau ga sih itu tadi beneran mirip banget sama mobilnya si david "- kata indah hampir memekik
" Terus lo kira gue deket sama dia gitu "' ucp salma enteng
" Iya juga sih "- ucp indah berfikir keras
" ya aneh aja tau ga liat tu mobil tiba - tiba ada digarasi rumah lo "- ungkap indah yang tetap membuat salma hanya diam .
●●●<>●●●
David menghela nafas gusar sesekali membuka buku nya , itu adalah buku tentang tata cara gaya renang . David merupakan salah satu atlet renang dikampus , ia bahkan sudah membawa beberapa piala karna kemenangannya .
Berenang adalah hobby nya sejak kecil , dan sekarang hobby yang sudah di naungi sejak kecil malah menjadi sebuah prestasi yang ia dapat .
Tapi tiba - tiba bayangan tentang gadis itu terputar kembali diotaknya , beberapa hari ini ia selalu memikirkan gadis itu , sedikit aneh , namun kenyataannya memang seperti itu .
" Ck , Sial sial "- umpat david mengacak rambutnya frustasi
Bayangan saat gadis itu merawat dirinya sampai sembuh , lalu tadi pagi , ini benar - benar membuat david merasakan gelayar aneh saat mengingat gadis itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Backward
Teen Fiction" Lepasin gueee , Akhhh-" pekik gadis itu saat lelaki tersebut menjambak rambut nya hingga membuat gadis itu meringis kesakitan " Lo gak dengerin perintah gue "- ucp lelaki itu dengan suara beratnya yang terlihat begitu menakutkan " Engghh- Lepas...