.
“Lebih baik merasakan kesendirian, dari pada bersama namun dengan kepalsuan.”
.
Mall - 10:22 AM
*Diva POV*
Ini adalah hari ke-2 liburanku, dan aku memanfaatkannya untuk bersenang-senang dengan diriku sendiri.
Aku sangat membutuhkan ini, waktu untuk sendiri. Jangan bahas wanita itu sekarang, aku bahkan pergi dari rumah secara diam-diam dan tanpa sepengetahuannya.
Tidak peduli jika dia akan melaporkanku pada kakak, setidaknya aku sudah pamit kepada beberapa pelayan dan security di rumah. Aku berdalih bahwa beberapa buku dan tugasku tertukar dengan milik temanku, mereka pun mempercayai ucapanku.
Aku keluar mengenakan outfit yang cukup simple menurutku. T-shirt V-neck lengan pendek berwarna abu-abu berbalut sweater jacket twotone black, celana jeans hitam panjang, dan sneakers warna senada dengan T-shirt ku, tak lupa backpack, MP3 Player dan earphone terpasang di telingaku.
Kini aku menikmati sarapanku yang tertunda, aku tak ingin makan di rumah. Sekarang aku sedang duduk manis di sebuah food court, sambil menanti Game Center tepat berada di sebelahnya itu dibuka.
-
Game Center - 11:50 AM
Kini aku telah berada di pusat permainan, aku sangat menikmatinya. Cukup banyak permainan yang kumainkan, seperti pump, basket, simulasi balap mobil, tembak-tembakan, dan masih banyak lagi.
Aku menyukai ini, membuat para pegawai kerepotan karna ulahku. Itu lebih baik daripada mereka duduk dan berdiam diri bukan?
Baru satu jam aku bermain, kini aku mengantungi 1 kantung besar penuh dengan token dari permainan yang telah kumainkan. Aku menargetkan sebuah mini drone ketika nanti kutukarkan.
Saat ini pula aku sedang menikmati permainan capit boneka. Lucky me, ini adalah boneka ke-3 yang akan kudapatkan.
Puas telah memainkan banyak permainan dan juga merepotkan pegawai di pusat permainan, aku segera menukarkan tokenku dengan mini drone itu.
Belum selesai sampai di situ, aku tidak langsung pulang.
Aku ingin menikmati kesendirianku di sebuah taman kota yang cukup luas dan sepi. Duduk di atas ayunan sambil menyenandungkan beberapa lirik lagu yang sedang diputar.
.
-
.
Rumah - 10:35 PM
Seorang wanita dewasa merasa sedikit gelisah, entah apa yang membuatnya merasa begitu. Tampak ia duduk dengan bersilang kaki di ruang makan, sambil membaca buku dengan raut wajahnya yang selalu datar.
-
*Caren POV*
Sudah seharian ini aku tak melihatnya, setidaknya mendengar suara yang cukup samar dari dalam kamarnya. Entah penghuni ruangan itu sedang berada di dalam sana atau tidak, tapi ini cukup membuat konsentrasiku kalang kabut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Honey Bee [END]
RomanceG X G ! #Lebah Takdir memang memiliki caranya sendiri, untuk mempertemukan dan memisahkan. Seperti bagaimana kisahku dipertemukan denganmu. Kamu dan aku itu berada dalam ruang yang sama, namun dalam lingkup yang berbeda. . #Madu Takdir itu tak terd...