..
.
Hai!... Moshi-moshi!... ✨
Perkenalkan saya author dari cerita “ Honey Bee ” , dengan nama pena Miku Zerotwo.
Saya ingin membagikan fakta menarik dibalik cerita ini, dimulai dari alasan saya menulis cerita juga beberapa karakter yang ada di Honey Bee.
🍯🐝
First >>> Alasan kenapa saya membuat cerita ini adalah:
1. Karena saya mendapat tantangan untuk membuat cerita gay / percintaan sejenis dari teman saya. arkiiazkii
Hari itu kami tengah mengerjakan progress dari sebuah event, dan iseng-iseng saya bertanya tentang kehidupan kaum rainbow '🌈' di tengah kegiatan yang kami kerjakan. Nah, dia juga seorang author Wattpad nih dari cerita Bet Boyfriend yang alias cerita BL (sekarang ceritanya sudah dihapus). Berawal dari tantangan itulah saya bersemangat mengingat diam-diam saya juga seorang fudan, padahal yang jadi taruhan seingat saya saat itu traktir mie ayam 😂. Saya sendiri menjadi seorang fudan dikarenakan saya yang juga seorang wota, suatu hal yang menarik aja gitu bagi saya liat para oshi di sanding²in 😅.
2. Karena saya seorang otaku & wibu (?).
Ini dimulai ketika saya menonton sebuah anime, dimana saya sendiri saat itu tidak melihat genrenya karna iseng scroll di list²an judul anime saja. Taunya apa yang saya tonton ialah cerita dengan genre 'Shoujo Ai' , bukannya jijik tapi malah terkesan UwU aja sweet² gimana gitu. Dan saya bukan seorang homophobic, saya menghargai tiap² hak manusia dalam memilih pilihannya.
3. Karena character baru yang muncul dalam sebuah event game, Let's Get Rich.
Loh kenapa bisa nyambung ke game? Bisa lah!
Saya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sosok character yang bernama 'Caren' pas saya lagi main game LGR yang waktu tengah update dan lagi ada event. Dia tuh card idaman banget pada masanya, selain ability dia yang lumayan GG pada masanya juga karna dia tuh unchh.. unchh.. gitu 😍.🍯🐝
Second >>> Karakter:
Seperti yang saya katakan sebelumnya kalau saya terinspirasi dari sebuah game, dan iseng² saya jadikan karakter dari cerita saya. Caren, Grace, Morgana misalnya.
Caren
Grace
KAMU SEDANG MEMBACA
Honey Bee [END]
RomanceG X G ! #Lebah Takdir memang memiliki caranya sendiri, untuk mempertemukan dan memisahkan. Seperti bagaimana kisahku dipertemukan denganmu. Kamu dan aku itu berada dalam ruang yang sama, namun dalam lingkup yang berbeda. . #Madu Takdir itu tak terd...