Hai! Moshi-moshi!
Author cuma mau kasih pengumuman 📣
Berdasarkan respon kalian yang positif saya jadi ikutan seneng 😊 Dan entah kenapa saya mau coba-coba lagi buat nuangin ide-ide yang ada di dalam pikiran saya.
.
.
.
.
.
New Story!!!
.
.
.
.
.
Yeay...! Ekhem, jadi saya harap kalian bisa menyambutnya sebaik / lebih baik dari cerita saya sebelumnya.
Kenalin nih, judulnya 'Miss Devil'. Masih dengan ciri khas dari saya berbumbu jejepangan, namun kali ini bedanya bertajuk isekai. Dan, gara-gara cerita 'Honey Bee' saya jadi tertarik menantang diri saya sendiri untuk membuat cerita shoujo ai / yuri. Kalian bisa cek profil saya untuk selengkapnya;)Oh ya, bagi kalian yang suka genre shounen ai / yaoi. Saya mau kasih tau kalau temen saya araz_kii balik lagi untuk menulis cerita. Wah, masih inget gak ya sama tantangannya dulu 🙄.
So, ini dia!
Cerita barunya kali ini berjudul 'Silent Scream'. Yaaah, untuk membuat kisah itu ada banyak fakta menarik juga loh dibaliknya 🙄 Hehehe... Buat lu thor araz_kii kalo cerita lu sukses lu wajib traktir gw yak 😂 Bisa-bisanya saya disuruh ikut mikirin panjang lebar dari judul sampe inti cerita. But yaa, good luck bro!
Dan lagi, buat kalian yang suka romance normal cewek x cowok. Saya ada kenalan juga nih
Kenalin nih authornya riritanandhitaa . Ceritanya juga bagus kok, cuma beda bumbu sama saya. Kalo punya saya kan berbumbu jepang tuh, kalo dia punya berbumbu korea gitu.
Untuk deskripsi kalian bisa cek di profil yang telah saya cantumkan yah.
.
BTW pada setuju gak kalo Honey Bee dibikin sequel ke 2 ? 🤔
.
Ada pesan nih dari Caren
"Besok, berusahalah lebih keras dari hari ini. Lakukan yang terbaik sebisamu."
-Caren-
Saya selaku author Miku Zerotwo pamit undur diri.
See U;)*bonus pict
KAMU SEDANG MEMBACA
Honey Bee [END]
RomanceG X G ! #Lebah Takdir memang memiliki caranya sendiri, untuk mempertemukan dan memisahkan. Seperti bagaimana kisahku dipertemukan denganmu. Kamu dan aku itu berada dalam ruang yang sama, namun dalam lingkup yang berbeda. . #Madu Takdir itu tak terd...