Sebelumnya saya ingin memberitahu, ff ini saya ambil dari Ff yang pernah saya tulis. Saya hanya mengganti nama saja disini. Jika ada yang ingin bertanya tentang judul Ff aslinya, bisa tanyakan langsung pada saya. Karena Ff ini sudah saya selesaikan beberapa bulan yang lalu.
Ceritanya akan mirip, tapi mungkin saya akan mengganti/Menambahkan beberapa alurnya.Terimakasih. Silahkan membaca 😊
Semoga kalian sehat selalu 💖
-------------------//------------------
Pagi yang Cerah , Seperti biasa, pria manis ini bersiap untuk berangkat ke sekolah."Selamat Pagi" . sapa pria cantik itu pada pria tampan yang ada di hadapannya.
"Duduklah" . balas Pria itu dengan Dingin dan datar.
"Zhanzhan , Bagaimana dengan sekolahnya ? apakah Yibo Mempersulitmu ?" tanya wanita paruh baya itu dengan Ramah sambil mengambil Segelas susu untuk Zhanzhan.
"Hehehe Tidak bibi , bibi tenang saja , Yibo selalu memperlakukan ku dengan Baik" . Jawab Zhanzhan sambil tersenyum senang .
"Hmm syukurlah kalau begitu , bibi harap kamu dapat berada di sisi Yibo selalu" .
"Siap Bi , Lagi pula kemana lagi aku jika bukan berada di sisi Yibo. heheheh…"
"Diamlah, kalian terlalu berisik !" Sela Yibo kesal.
"Nah Zhanzhan , Makanlah nak , kalian harus berangkat lebih awal" .
"Baik Bibi".
"Aku sudah selesai , Cepatlah ! Aku menunggu di mobil"
Yibo berdiri dan bergegas menuju keluar."Ummm" Zhanzhan mengangguk sambil dengan cepat menghabiskan sarapannya.
"pelan-pelan saja zhanzhan , lagipula masih ada waktu kan ?" . Cegah pria yang tak lain adalah ayah dari yibo. sebab ia melihat zhanzhan memakan sarapannya dengan buru-buru.
"Sayang, bibi harap kamu tidak jenuh dengan sifat yibo yang seperti itu".
"Tidak apa-apa bi , Aku menyukainya" .
"hehe iya , iya , zhanzhan memang orang yang hebat" . puji ibunya yibo .
"Ahh bibi bisa aja" . Zhanzhan terlihat malu tapi juga senang.
•
•
"Paman , Bibi Kami berangkat dulu ya" . salam zhanzhan
"Pa, Ma, yibo berangkat" ."Iya nak , jaga zhanzhan ya". pesan ibunya .
Yibo hanya mengangguk.
Merekapun berangkat kesekolah .
•
"Aku tidak langsung ke sekolah hari ini" . Ucap yibo tiba-tiba."Ehh ? Kenapa ?"
"Aku harus mengikuti Debat pagi ini".
"Wahh pangeranku memang hebat" . Zhanzhan kegirangan dan hendak memeluk yibo.
Syuuuiiiiii…………
Dengan reflek yibo menghindar dengan cepat ."Cihh kamu memang selalu seperti ini padaku" . Zhanzhan menjadi cemberut
"Aku turun disini".
"Ehh sudah sampai ?" Zhanzhan menoleh keluar dan melihat-lihat , sedangkan yibo sudah keluar dari mobil dan hendak Masuk kedalam gedung Perlombaan.
"Sayang ! semangat ya" . teriak zhanzhan.
Yibo meliriknya sekilas dan Berjalan masuk kedalam.
"Huffff…pak , ayo berangkat".
KAMU SEDANG MEMBACA
We Together (YiZhan💞/END)
RomanceXiao Zhan sangat mencintai Wang Yibo, pria berhati dingin yang terus mengacuhkannya. walaupun terus di abaikan, pria manis bergigi kelinci ini tetap berusaha yang terbaik untuk menarik perhatian pria yang dia cintai ini. bersikap polos dan lugu di...