(maaf untuk part-part awal saya membuatnya untuk memperkenalkan kehidupan Si Boim dulu sampai dia jadi hancur hidupnya, nanti kalo sudah masuk cerita saya beri keterangan ya..)
Di suatu pagi pada hari-hari biasanya di sebuah kos-kosan terdengar suara alarm jam yang menunjukan sudah jam 06.00 pagi. Dan kemudian seorang pria gemuk dengan berat lebih dari 100kg dan warna kulit sawo matang bernama Boim Putranto usia 21 tahun dan juga mahasiswa ekonomi semester 6 di salah satu unveristas yang cukup bagus, bangun dari tidur nya yang lelap karena kelelahan dalam aktifitas hidupnya.
Mencoba mematikan alarm jam dan melihat waktu sudah jam 6 pagi dia pun langsung bergegas bangun dan keluar untuk mandi. Maklum kos-kosan dia hanya 1 kamar dan kamar mandi di luar bersama dengan penghuni kos bawah yang lain. Maka bila tidak cepat dia harus mengantri untuk menggunakan kamar mandi tersebut walaupun penghuni nya tidak banyak tapi bila mendapat giliran terakhir dia harus menunggu cukup lama juga.
Yah..walaupun di kos-kosan lantai 2 nya yang seperti rumah besar itu juga tersedia kamar kos yang lebih besar dan memiliki kamar mandi dan ac di dalam nya, tapi dengan bayaran yang pasti nya lebih mahal. Iya, kos-kosan itu dibuat seperti kalo kamutidak punya uang dan hidup kamu pas-pasan yah kamu tinggal di kos lantai 1 dengan 1 kamar mandi yang digunakan bersama-sama.
Tapi jika kamu punya uang dan orang yang kaya, kamu bisa mendapat kamar yang besar dan fasilitas yang memadai seperti AC dan yang lainnya.
Nah balik kembali setelah sampai di depan kamar mandi yang pintu nya tertutup itu, dia mengetok-ngetok nya, "Oi... siapa nih di dalam cepetan dong gw lagi buru-buru nih bentar lagi keluar" (ucap Boim).
Setelah itu orang yang di dalam kamar mandi pun berteriak "Ah..lu mah tiap hari juga ngomong nya begitu udah hafal gw, makanya kalo mau cepat bangun lebih padi lagi lah.." lalu beberapa saat kemudian orang yang di dalam kamar mandi pun keluar dengan tampang cengengesan.
Dia bernama Edwin arka setiawan atau sering disebut Edwin Kribo karena rambutnya yang kribo, yang merupakan satu-satunya sahabat Boim dan yang selalu membantu Boim ketika dia susah. Si Boim pun mengatakan " yah..gw tahu deh yang selalu pagi bangun nya, lu kan tahu gara-gara badan gw gede begini jadi setiap hari gw gampang capek.
Nah lu enak badan sedeng bangun pagi ya wajar lah.". Lalu Edwin membalas "apa hubungan nya sama badan, lu gede mah gara-gara lu sendiri itu yang ga bisa liat makanan dikit langsung embat aja". Kemudian karena tidak mau terus beragumen dengan sahabatnya Edwin dan juga takut telat kerja dia langsung masuk ke dalam kamar mandi.
Selesai mandi Boim langsung cepat-cepat ke kamar nya lagi dan segera berganti pakaian dengan pakaian kerja nya yang sebagai OB di suatu EO (Event Organizer) yang cukup besar yang berada sekitar 4 km dari kos-kosan nya. Makanya walaupun hanya 1 kamar karena di pusat kota itu juga sudah termasuk mahal bagi Boim yang memang dari keluarga yang kurang berada.
Setelah selesai gantibaju Boim langsung keluar kamar dan kedepan kosan untuk menunggu teman nya siEdwin untuk pergi bareng yang walaupun dia tahu mereka tidak bekerja di tempatyang sama. Tidak lama Edwin pun keluar lalu keparkiran untuk mengambil motornyayang jadul sambil si Boim minta bareng
(Edwin) "ngapain lu disini emang udah punya motor apa mobil lu disini ?"
(Boim membalas) "yah win..bareng lah kan lumayan hemat biaya angkot gw dan duitnya bias buat nambah-nambah buat makan."
(Edwin) "begini aja lu inget sama gw, awas aja lu kalo akhir bulan ga traktir gw makan."
(Boim) "tenang win.. tinggal gorengan 5rb mah kebeli kali sama gw.."
(Edwin) " Et dahh.. untung lu teman baik gw im.. kalo nggak mah dah gw tinggalin lu dari dulu."
(Boim) " Piss... bro kita kan sohib nih.. lu kan tahu sendiri gimana hidup gw buat bayar kos sama kampus aja gaji gw udah pas-pasan buat makan dan hidup, kalo ga gini kurus gw entar."
(Edwin) "iyah.. iyah gw tahu kok lu ga usah bilangin lagi, kan gw yang paling tahu bagaimana lu. Kita temanan juga bukan 1-2 tahun juga. Makanya kalo lu udah sukses jangan lupain nih teman lu satu ini."
(Boim) "Tenang aja win..gw janji kalo gw dah sukses atau ada rezeki pasti lu juga bakal kecipratan juga. Hihihiiiihii"
(Edwin) " amin..ya Rab... inget jangan lupa lu"
BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...
Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLS
ФэнтезиCerita ini hanya fantasi/fiktif belaka. Disaat hal yang tak pernah dibayangkan terjadi karena alat yang diberikan secara kebetulan dan tak pernah disangka-sangka. Sehingga mengubah hidup seorang pria miskin yang biasa-biasa saja yang berjuang untuk...