PART 6 Perjanjian

2.8K 49 1
                                    

Tak lama setelah Boim berjalan dia melihat seorang kakek mau menyebrang jalan dan mau ditabrak oleh mobil, dengan sekuat tenaga Boim langsung lari dan menarik kakek itu ke tepi jalanan.

(Boim) "untung kek.. saya cepat coba kalo nggak, pasti ketabrak deh sama mobil tadi. Itu mobil juga udah tahu ada kakek nyebrang bukan nya pelan malah tambah kenceng. Emang ga ada akhlaknya."

(Kakek) "makasih ya nak.. untung ada kamu, coba kalo ga ada pasti saya sudah dipanggil sama sang pencipta mungkin."

(Boim) " iya kek.. sama-sama lain kali hati-hati aja, sini kek saya bantu kalo mau nyebrang."

Setelah membantu kakek itu menyebrang Boim pun melanjutkan perjalanananya untuk pulang ke kosan. Dia hanya memikirkan kalo udah sampai mau langsung tidur. Tidak berapa lama dia merasa seperti ada yang mengikuti dia tapi setiap dilihat ke belakang tidak ada siapapun di belakangnya.

Boim pun dengan perasaan takut mulai mempercepat langkah nya, tapi suara langkah kaki yang mengikuti dia malah tambah cepat juga. Setelah beberapa saat karena saking takutnya dia mulai berlari setelah 100 meter dia sudah kehabisan nafas dan melihat ke belakang ternyata tetap tidak ada orang. Saat berbalik ternyata ada sesosok orang yang memakai pakaian serba hitam dengan kupluk hitam dan memakai kacamata hitam. Boim pun kaget dan langsung jongkok.


(Boim) "Bang. Jangan bunuh saya apalagi culik saya, saya orang miskin ga punya apa-apa."

(Orang Asing) " yeh.. siapa juga yang mau bunuh lu apalagi nyulik yang ada kere gue ngasih makan elu. Lagipula ga ada yang berharga dari lu."

(Boim) "(langsung bangun) oh.. kirain saya orang jahat bang.. habis malam-malam gini pakaian nya hitam-hitam semua kayak penjahat aja."

(Orang Asing) "yah elah.. badan doang gede nyali lu ciut amat. Makanya sampai sekarang jangankan pacar, lu disalahin orang aja ga berani ngebalas."

(Boim) "kok tahu bang, abang peramal ya.."

(Orang Asing) "udah jangan banyak ngomong lagi, ini gw punya paket di dalamnya ada sesuatu yang pasti akan merubah hidup lu jadi lebih baik. Bahkan semua yang ga pernah lu miliki dan semua masalah lu pasti akan selesai kalo lu pakai dengan baik.

(Boim) "Barang apaan itu bang.. bo'ong aja lu.. kalo ada barang sehebat itu terus gw harus bayar berapa atau pasti abang ada maunya nih.."

(Orang Asing) "tenang gw gak butuh duit lu, lagipula lu mau percaya apa nggak itu terserah lu. Palingan lu yang rugi sendiri nantinya. Dan syarat nya juga gampang, gw Cuma butuh cap jempol lu doang sebagai tanda setuju.

(Boim) " ah... masa lu mau kasih gw barang Cuma-Cuma nanti gw disuruh yang macam-macam lagi sama lu."

(Oramg Asing) "ya elah.. ga percaya amat lu sama gw, yah udah nih kertas nya lu cap jempol deh dibawah.

(Boim) " bentar bang.. ini ada tulisan nya panjang amat pasti ada syarat ketentuan ini." (tak bisa membacanya karena disana tempatnya gelap).

(Orang Asing) "syarat nya mah gampang lu Cuma harus kasih jiwa lu buat gw kalo lu dah puas pake ini barang. Bagaimana gampang kan?"

(Boim) "yah bang.. zaman gini masih lu bang pake cara begitu buat nipu orang. Ya udah lah.. gw cap aja deh biar lu senang lagipula hari ini sudah banyak banget gw kena masalah. Terserah lu deh. (percaya saja karena sudah stress dan pusing dengan semua masalahnya hari ini)

(Orang Asing) "Ok sini tangan lu."

Lalu orang asing tersebut memegang erat tangan Boim dan menusuk jempol Boim dengan jarum emas, seketika Boim kaget karena jempol nya sakit di tusuk jarum dan darah nya keluar banyak dan meneteskan di kertas itu.

(Boim) "ini mah bukan cap jempol namanya. Kampret juga lu bang.. ngerjain gw ya lu bang.."

(Orang Asing) "ini paket lu yang penting gw dah dapat kesepakatanya dan di dalam box ini ada kertas penjelasannya sebaiknya lu baca benar-benar deh.. itu sih pesan pentingnya dari gw. Dan 1 lagi buka paket nya di rumah lu aja dan jangan pernah kasih tahu siapapun tentang barang ini dan cara pakai nya serta simpan di tempat yang aman kalo ada yang curiga atau tahu barang ini, itu melanggar perjanjian dan lu bakalan kena sial lebih dari hari ini.

Boim pun menerima paket tersebut dan pas dia melihat ke depan lagi orang tersebut sudah hilang tak berbekas seperti angin. Boim pun cepat-cepat pulang dan masuk ke kamar karena takut.

Nah habis part ini baru deh masuk ke judul cerita nya...


BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentnya untuk menambah semangat penulis..

SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang