Setelah yang lainnya pamit dan ingin segera keluar dari restoran itu, Lala langsung memanggil Nigta untuk tetap tinggal dan menemaninya karena ada sesuatu yang penting yang mau dikatakan dengannya.
Nigta pun yang memang sudah lama tidak bertemu Lala bersedia untuk tetap tinggal dan menyuruh Adit untuk pulang sendiri karena dirinya masih ada urusan dengan temannya walau pada awalnya Adit memaksa untuk tetap menemaninya di sana.
(Dalam benak Boim "harusnya lu berterima kasih sama gue dan bersyukur dit, hari ini lu gak jadi diputusin sama Nigta dan tenang aja setelah ini dia akan berubah menjadi orang yang berbeda dan gue pastiin dia akan jatuh cinta banget sama lu hahaha...")
(Lala) "ta.., bentar ya gue mau pesan kamar dulu dan gue mau ngomong sama lu empat mata tanpa ada gangguan karena ini penting banget."
Lalu pun memesan 1 kamar kepada resepsionis lalu dia juga memesan kepada mereka agar jangan ada yang mengganggunya dan siapa pun yang mencarinya bilang saja bahwa dia tidak ada lalu kemudian mereka segera pergi ke kamar tersebut dan Lala pun mengunci pintu kamar tersebut rapat-rapat.
(Nigta) "La.., tumben amat lu mau ngomong aja harus empat mata sekarang, gue mau tahu lu mau ngomong apa cepatan bikin penasaran aja nih."
Lala pun mulai mengeluarkan kamera skinsuitnya kemudian menggunakan flashnya kepada Nigta. Nigta pun yang terkena sinar dari kamera tersebut tiba-tiba menjadi kaku dan matanya seperti kosong.
(Lala) "ehm2, sekarang gue mau lu dengarin semua perkataan gue, sekarang lepas semua pakaian lu dan habis itu berpose layaknya lu lagi jadi model majalah dewasa."
Nigta pun langsung membuka semua pakaiannya dan hanya menggunakan pakaian dalam saja lalu mulai berpose seksi di depan Lala.
Foto hanya fiktif dan untuk ilustrasi saja
Tak berapa lama Nigta pun kembali sadar, dan melihat dirinya hanya menggunakan pakaian dalam saja dia mulai menutupinya dengan tangannya sambil melihat ke arah Lala.
(Nigta) "La, ini gue kenapa kok gue tiba-tiba cuma pake pakaian dalam gue doang terus kenapa gue gak inget ya udah melepas semua pakaian gue."
Lala pun hanya tertawa dan merasa sangat senang karena sudah bisa mengerjai salah satu perempuan jahat yang sedang ada di depannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLS
FantasyCerita ini hanya fantasi/fiktif belaka. Disaat hal yang tak pernah dibayangkan terjadi karena alat yang diberikan secara kebetulan dan tak pernah disangka-sangka. Sehingga mengubah hidup seorang pria miskin yang biasa-biasa saja yang berjuang untuk...