Tak lama setelah itu orang suruhan Lala akhirnya menelpon dan memintanya untuk bertemu, Lala pun menyuruh bertemu ke kantornya dan 1 jam kemudian orang tersebut datang dengan membawa bukti rekaman, video, foto dan lainnya. Lalu dia menjelaskan panjang lebar mengenai siapa sebenarnya Simon ini.
Setelah membaca semua informasi yang diberikan oleh orang suruhan Lala, diketahui bahwa Simon sebenarnya adalah anak orang kaya yang punya gaya hidup yang sangat tinggi dia sering mendekati banyak perempuan cantik serta kaya raya dan dirinya bekerja sebagai pelatih GYM serta DJ hanya sebagai kedok untuk mendekati wanita karena hutangnya yang banyak dimana-mana dan keluarganya pun sebentar lagi akan mulai bangkrut jadi dia mendekati Lala juga untuk mengeruk hartanya saja.
Dia memiliki beberapa pacar, bahkan ada 2-3 wanita yang hamil namun sudah digugurkan dan diketahui ada 1 wanita yang sekarang telah diusir oleh keluarganya yang ayahnya merupakan seorang tentara yang cukup bernama dan kaya, nama perempuan itu adalah Alisia.
Beberapa kali wanita ini berusaha untuk menemui Simon tapi selalu ditolak dengan bermacam alasan bahkan sampai pura-pura tidak mengenalinya dan tidak mau bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya kepada wanita itu.
Foto ini hanya fiktif dan hanya ilustrasi saja
Setelah mendengar semua penjelasan orang tersebut Lala/Boim merasa sangat kasian dengan wanita tersebut dan sekaligus sangat marah dengan sifat Simon ini.
Dan dia meminta orang suruhannya tersebut agar besok dia dapat membawa perempuan tersebut ke hotel miliknya dan nanti setelah di sana dia harus membawa perempuan tersebut dibawa ke kamar yang akan dia siapkan bilang saja Simon akan menemuinya dan akan bertanggung jawab terhadap dia.
Dan kemudian Lala pun memberikan uang dengan amplop yang cukup tebal yang membuat orang itu sangat senang dan menyuruh Lala untuk terima beres aja besok lalu segera bergegas pergi dari sana.
Tak lama Simon menelpon Hpnya Lala yang selama ini memang tidak mau diangkatnya karena menunggu orang suruhannya mendapatkan informasi tentang sifat dan kelakuan Simon yang sebenarnya.
Jika Simon adalah orang yang baik maka Boim akan melepaskan Lala dan dia bebas mendekati Lala tapi sekarang hal itu sudah berubah, Lala/Boim mulai membuat rencana untuk membuat Simon menyesali semua yang diperbuatnya dan pada akhirnya mau bertanggung jawab terhadap wanita yang dihamilinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLS
FantasiaCerita ini hanya fantasi/fiktif belaka. Disaat hal yang tak pernah dibayangkan terjadi karena alat yang diberikan secara kebetulan dan tak pernah disangka-sangka. Sehingga mengubah hidup seorang pria miskin yang biasa-biasa saja yang berjuang untuk...